CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
Bertikai Dengan Suporter, Eric Dier Dibela Manager Chelsea Frank Lampard
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e637367337f932a7d3dc6d3/bertikai-dengan-suporter-eric-dier-dibela-manager-chelsea-frank-lampard

Bertikai Dengan Suporter, Eric Dier Dibela Manager Chelsea Frank Lampard

Bertikai Dengan Suporter, Eric Dier Dibela Manager Chelsea Frank Lampard

Bos Chelsea, Frank Lampard buka suara terkait insiden Eric Dier yang lari ke tribun penonton untuk menghadapi seorang suporter, menyusul kekalahan timnya di Piala FA atas Norwich.

Saat ini Polisi setempat sedang menyelidiki insiden yang dilakukan oleh Gelandang Tottenham itu, jika terbukti bersalah Dier bisa saja mendapatkan sanksi tegas.

Lampard meyakini bahwa setiap pemain bola papan atas berhak mendapatkan apresiasi dari suporter, meskipun tampil buruk mereka harus bersimpati dengan situasi para pemain, apalagi berdebat dengan pihak keluarga pemain.

"Saya tidak melihat kasus lain, tetapi saya pikir itu adalah reaksi yang cukup alami dari Eric Dier," kata manajer Chelsea itu .

Bahkan, Lampard menyayangkan tindakan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yang tidak bisa menjelaskan situasi pemainnya saat kejadian dengan baik dan malah seperti dibiarkan.

Tetapi bagi Lampard sangat normal apa yang dilakukan pemain berusia 26 tahun itu. Terutama bila hal itu melibatkan dengan anggota keluarga.

Sebagaimana diketahui Dier yang juga penggawa Timnas Inggris itu, dalam dua hari terakhir ini tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola.

Eric Dier usai laga kontra Norwich City itu, ia berlari ke arah tribun penonton karena mengkhawatirkan keselamatan saudaranya yang kedapatan tengah bertengkar dengan salah satu suporter Tottenham.

Untungnya aksi Dier itu dapat diredam oleh pihak keamanan. Kemudian Dier dibawa meninggalkan tribun sambil melontarkan rasa kekesalannya.

"Saya memahami, apa yang dilakukan oleh Eric Dier, apalagi dalam situasi tersebut melibatkan saudaranya. Saya memahami proses pemikirannya," ujar Lampard menambahkan.

Lebih jauh Lampard pun memberikan pandangannya soal rasisme terhadap pemain yang makin meningkat akhir-akhir ini. Beberapa anggota keluarga dan teman-temannya bahkan pernah mengalami hal serupa.

"Saya pikir pemain harus diberikan apresiasi, namun pada saat-saat tertentu para pemain sendiri harus bisa menahan diri," jelasnya.

Beberapa pihak tengah berupaya untuk melawan rasisme yang semakin menjadi pusat perhatian, Lampard mengatakan bentuk-bentuk pelecehan lain tidak boleh diabaikan.

Lampard juga mengatakan beberapa penggemar sepak bola lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memposting pandangan mereka terkait rasisme di media sosial daripada melakukan aksi.

Sumber: Mirror
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lampard kan juga pernah jadi pemain, pasti paham dengan keputusan Dier, tapi ya memang baiknya menahan diri meski susah emoticon-Big Grin
sbg mantan pemain lampard bisa lebih memahami reaksi dr erick dier melakukan hal itu..
kalo nggak bawa-bawa keluarga mungkin Dier gak senekat itu..

harusnya penonton tau batasan kalo mau sumpah serapah dari pinggir lapangan emoticon-Salaman
Bener gan, kalo secara manusia apa yg dilakukan Dier alami bener gan.
Apalagi disitu dia membela keluarganya sih gan.
Secara pertandingan juga udah selesai, semua boleh kecewa tapi menyalahkan satu atau dua orang pemain emang gak sepantasnya sih.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ya gini dah klo suporter na jg kurang asem. hhah. untung aja gk berantem kek cantona kasih tendangan kung fu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di