CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Astaxanthin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e635b4910d2956e3a074781/astaxanthin

Astaxanthin

Hari ini kita akan berbicara tentang astaxanthin, yang dikenal sebagai "raja antioksidan" dari alam.
Jadi apa itu Astaxanthin? Jadi berikut penjelasan yang sedang populer (mengetuk papan tulis, inilah intinya)
Apa itu Astaxanthinemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Astaxanthin adalah karotenoid (pigmen alami) merah yang ditemukan pada cangkang udang karang, tiram, salmon, lobster dan Alga (Ganggang). Nama kimianya adalah 3,3′-dihidroksi-4,4′-diketo-β, β-karoten.
Sederhananya, astaxanthin sejauh ini merupakan antioksidan terkuat yang ditemukan di alam oleh manusia, dan aktivitas antioksidannya jauh melebihi antioksidan yang telah ada. Pengenalan astaxanthin dapat dikatakan telah memberi revolusi di pasar antioksidan.

Jadi apa saja efek fisiologis dari astaxanthin? Sebagai contohnya, ia memiliki efek tertentu dalam anti-oksidasi, memperkuat imunitas, anti-inflamasi(peradangan) dan anti-infeksi, mengurangi kelelahan karena olahraga, meningkatkan metabolisme energi tubuh, meningkatkan penglihatan dan melindungi sistem saraf pusat, mencegah penyakit kardiovaskular, menghambat tumor, dan menghambat nefropati dan diabetik.


Dengan sudut pandang ini, saya merasa Astaxanthin benat-benar memiliki begitu banyak manfaat, Justru karena Astaxanthin si zat merah alami ini yang memiliki manfaat bagi kesehatan, sehingga memiliki sebutan “keajaiban merah”.

Pada hari ini, kami hanya ingin berbicara tentang efek Astaxanthin terutama pada perawatan kulit.

Jika teman-teman juga tertarik pada efek lain dari “keajaiban merah” ini, aku akan memberikan kalian tentang pengetahuan yang populer tentangnya di kesempatan selanjutnya.

Efek Triastaxanthin pada Perawatan Kulit

1. Mengurangi kerusakan kulit dari sinar UV
Sifat antioksidan Astaxanthin yang kuat menjadikannya pelindung dari sinar UV, efektif menghilangkan radikal bebas yang menyebabkan penuaan kulit, melindungi membran sel dan membran mitokondria dari kerusakan oksidatif dan mencegah penuaan kulit. Meredakan kerusakan kulit dan mengurangi keriput.

2. meredakan kulit yang sensitive
Astaxanthin dapat menahan stimulasi sinar ultraviolet pada sel-sel kulit, memperbaiki DNA, protein dan biofilm yang rusak, memperbaiki pelindung luar kulit, dan mengurangi terjadinya masalah sensitivitas kulit.

Karena efek antioksidan astaxanthin yang sangat baik, banyak produsen kosmetik besar di dunia menggunakan astaxanthin sebagai bahan antioksidan.

Misalnya, Estee Lauder, L'Oreal, Kose, FUJI, DHC dan produsen kosmetik besar dunia lainnya telah meluncurkan produk seri astaxanthin mereka sendiri.

Masuk grup kami diskusikan dengan para teman bagaimana jadi lebih cantik dan langsing ! (whatsapp:081211721893 nana, kirim pesan “teman dari kaskus”) emoticon-Wowemoticon-Wow




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di