CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Si Leak & Barong Lanjutan [Part 2]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6349d368cc953344540852/si-leak-amp-barong-lanjutan-part-2

Si Leak & Barong Lanjutan [Part 2]

Ane udah di rumahh, saatnya ngelanjutin cerita nihhh emoticon-Wowcantikemoticon-Salam Kenal

Setelah malam jumaat itu berlalu, sabtu pagi mulai packing dan nyanyi di gereja gitu gan. Packing karena mau pindah hotel juga, jadi emang pindah pindah gitu sesuai gereja yang dikunjungin. Hari sabtu berjalan dengan baik gaada gangguan sama sekali, tidur nyaman sampai bangun di hari minggu.

Hari minggu ini, jalan-jalan ke sekitaran patung wisnu kencana masih kepala badan doang waktu itu. Dan yang ane inget itu ada tangga-tangga gitu di jalannya ada wisata fotoan dengan ular. Kalau jalan lurus terus bakalan ketemu dengan pohon besar, di sebrang pohon besar itu ada mata airnya. Mungkin orang bali tau tempat apa? 

Spoiler for Kurang lebih beginii pohonnya:



Pas ane liat itu pohon udah merinding gan, jujur aja ane bisa ngerasain kalau ada apa-apa gitu gan. Ada satu orang gereja yang berdoa dibawah pohon itu, dia seorang wanita ya agan-agan. Udah gaenak perasaan ane, demi apapun ngeliat dia udah banyak hawa negatifnya. Benar aja ga berapa lama pas mau naik bus, dia kemasukkan gan. Ngomong bahasa jerman, abis itu nyanyi bahasa jerman. Panik semua liatnya, setelah itu di tepak tepak pake daun-daunan sama di percik air pake beras gitu. Alhasil langsung lemes, dan pingsan seketika. Perjalanan tetap aja di lanjutin, ke pantai Kuta Bali yang terkenal emoticon-Traveller

Di pantai Kuta rame banget bule lagi pada berjemur, ga boong ane masih umur sebiji jagung kala itu aja bengong liatnya emoticon-Wow

Disini udah berasa keanehan lagi, ane liat seseorang badannya tinggi gitu. Yang bikin serem tangannya bercakar, panjang-panjang tapi mukannya manusia gan. Daripada nethink, ane otomatis dong mengalihkan mukaa. Pura-pura ga peduli dan ga ngeliat, tetapi teralihkan ke ibu-ibu gereja tadi. Ternyata udah sadar, langsung di kasih minum air kelapa. Seketika ane kaget, yang berbadan tinggi besar itu lewat belakang dia. Dan benar aja, dia kerasukan lagi gan agan. Kali ini suaranya berlapis, 2 suara yang keluar sambil tatapannya ke arah ane. Sontak terdiam langsung karena takut, tapi berlalu gitu aja karena dia tiba-tiba nyanyi bahasa spanyol. 

Ga lama sehabis nyanyi bahasa spanyol, dia malahan pingsan lagi. Dan sadar lagi, terlihat normal pas sadar. Diajak ngomong sama pastor, kamu kenapa tadi kok bisa gitu lagi. Dibalas bahasa jerman sama dia, pastor juga takut karena dibalasnya tibatiba begitu gan. Pada diem semua, dan tiba-tiba bahasa jerman, spanyol, sama inggris keluar bersamaan. Ga boong suaranya berlapis-lapis, langsung jadi tontonan masyarakat. Tapi bule disitu yang lewat penasaran, kok dia bisa nyanyi dengan 3 bahasa. 

Ane ga berani mendekat, dan wanita ini langsung dibawa ke rumah sakit naik kendaraan yang lewat. Malamnya udah ada planning buat nonton tarik kecak, semenjak kejadian kerasukan itu jadi pada packing semua. Udah gaada yang nyaman lagi, langsung bergegas tidur semua. 

Paginya mulai perjalanan pulang ke Bekasi, wanita yang kerasukkan ini terlihat lemas banget. emoticon-Sorry

Hawa negatif ane udah ga rasain, tapi pikiran negatif banyak banget ke wanita tsb. Alhasil, mencoba untuk tetap tenang, positif, dan bodo amat. Nyampai di Bekasi itu malam-malam, dah lupa pukul berapa. Karena kecapean duduk, dan menahan otak untuk tetap positif. Tanpa basa-basi langsung cari kasur buat tidur.

Tidur ane sama sekali ga nyaman, gerasak gerusuk dan kalau dirasain kaya gitu sampe satu jaman. Ane coba bangun disaat itu, tapi pas bangun malah ngeliat diri sendiri lagi tidur. Benaran kaget, ane kirain udah mati kayanya. Ga percaya dengan keadaan dan beranggapan masih dalam mimpi, ane coba turun ke bawah liatin bokap, nyokap lagi beres beres, dan ternyata mereka beresin nyusun doang barangnya biar terlihat rapih, baru langsung tidur. Pergi ke kamar kaka ane, dia lagi tidur saat itu. 

Tapi keanehan muncul, disaat pintu kamarnya kebuka yang arah balkon. Ada sesosok arwah gitu terbang keatas dia, posisi ane diem doang ga gerak. Taunya kaya disedot gitu arwahnya, ga ngerti sih sebanarnya itu sedot arwah atau gimana. Tapi kaya di tarik tarik gitu, tapi bukan fisiknya yang ditarik. 

Ane: "woi, lu apain kaka gua"
#gaadaperubahan
Ane: "Kak, bangun ini gabenar"
Ane: "Ini paa sih maksudnya"

Karena gaada respon dari itu arwah yang terbang-terbang berwarna gelap gitu, ane langsung tendang gitu. Dan kaga ngefek apa-apa agan, setelah dari situ tiba-tiba wujudnya nengok ke ane. Langsung kaget, dan itu arwah terbang entah kemana. Setelah dari situ ane balik ke kamar, ngeliat badan masih tertidur. 

Ane coba tidur, biar nyatu lagi. Tau-taunya malah masuk ke dalam mimpi lagi, dimana posisi ane ada di lapangan serbaguna. Terus liat di rumah sakit bela ada gorilla gede banget, kisaran 20Meter tingginya. Gatau kenapa ane lari ke rumah sakit bela, berusaha ngelawan itu gorilla.  Ngelempar batu yang kecil, terus itu gorilla ngeliat ane. Ane nyoba lari, dikejar-kejar teruss sama itu gorilla. Dan alhasil ketangkep, dan dimakan sama itu gorilla. Kebangun otomatis, pass kebangun ternyata ngeliat diri sendiri lagi tidur.

Ngeliat jam, udah jam 9 pagi gasadar udah lama tidurnya. Padahal itu mimpi sesimpel itu, pendek banget alurnya dehh. Nyoba nampar diri sendiri biar bangun ga bisa, terus nyoba tiduran, tapi ga tidur kaya nyoba bangunin diri gitu. Mata ane ga bisa kebuka sama sekali, nyoba bangun yang kebangun arwah. Pas arwah kebangun udah ketindihan sama barong gan. 

Tatap-tatapan depan muka langsung, ternyata mata ane ditahan barong biar ga bangun. Tapi nyokap udah manggil, ane sadar tapi tetep ga bisa bangun. Cuman bisa pasrah, tapi nyoba untuk melawan dengan cara sok berani dengan tatap balik sambil melotot. Seketika Kaki ane ditarik sama dia turun kebawah, tapi tetap aja ane ga bisa lawan. Terus perut di isengin sama itu barong, ngerasa sakit banget di bagian perut sama kaki deh. Pada posisi gini ga bisa bangun, ga bisa di singkirin itu barong. Ane ditahan biar ga bangun, arwah juga ketimpa dia. 

Jam 10 nyokap ke kamar, berusaha bangunin. Ditepok di goyang, dan lainnya tetap aja ane ga bangun. Bahkan di kira mati, sampai sampai di biarin. Dan jam 1 siang nyokap panik kenapa gaada ane turun buat makan siang.  Naik lagi, dan ngeliat ane udah gaada dikamar. Dia panik, terus manggil manggil ane terus. Ane mau jawab tapi tetep ga bisa, dan ngeliat bahwa masih ada di kamar. 

Sampai di tlf ke hp, dan hp ada di kamar bunyi-bunyi. Mendekati jam 2, Ane dah pasrah gatau mau ngapain. Begitu pasrah tiba-tiba lewat arwah lain, menghembus gitu ngangkat si barong. Ane bisa bangun, langsung turun ke dapur nyari orang. Dan terlihat lemes banget, mata hitam, pandangan kosong, Dan lapar. 

N: "Daritadi pagi udah dibangun, dan disamperin ko gabangun?"
Ane: "Ah gatau ma"
N: "Kirain dah mati loh, yaudah makan gih sana"

Langsung makan, dan disitu ada kaka ane lagi makan. Ane ceritain dah itu kenapa bisa ga bangun. Dia juga ceritain hal yang persis ane liat dimalam hari pass jadi arwah gitu, dan dia bilang bener aja kaya ketarik gitu mau diisengin. Setelah itu ke kamar mandi, ngecek perut sama kaki. Bener aja ada luka cakar lumayan dalam, dan sembuhnya sampe 1 bulan.

Dan mulai semenjak dari itu, banyak kejadian aneh yang ane alamin. Sekian dulu cerita yang ane bisa post. Terengkyu guys. Gabisa ngedetail banget, soalnya serem emoticon-Takut



Bolehhh lahh emoticon-Rate 5 Star
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
Amanin gan
kalo bisa tritnya jangan dipisah gan. gabungin aja sama part 1
Lihat 1 balasan
Quote:

Post nya di kolom komentar seperti biasa gan

Btw ane sis kok wkwk
Lihat 1 balasan
kok aneh ya... padahal ketika AP tuh mudah bgt untuk kembali ke badan kasar... atau mungkin energi spiritual ente gede bgt ya hehehe
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di