CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Seorang Finalis Putri Indonesia 2020 Tak Hafal Pancasila, Bagaimana Menurutmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e633709365c4f42a328e090/miris-seorang-finalis-putri-indonesia-2020-tak-hafal-pancasila-bagaimana-menurutmu

Miris! Seorang Finalis Putri Indonesia 2020 Tak Hafal Pancasila, Bagaimana Menurutmu?

Finalis putri Indonesia 2020 tidak hafal pancasila, bagaimana pendapatmu?

Miris! Seorang Finalis Putri Indonesia 2020 Tak Hafal Pancasila, Bagaimana Menurutmu?

Pastahkah disebut puteri Indonesia, jika tak hafal pancasila?



Miris! Seorang Finalis Putri Indonesia 2020 Tak Hafal Pancasila, Bagaimana Menurutmu?

Hallo agan dan sista, untuk menemani waktu siang kamu, TS bakal menyajikan sebuah thread yang bersumber dari video yang bisa disebut tengah viral di media sosial.

Adalah sebuah video yang memperlihatkan seorang finalis putri Indonesia yang memperlihatkan sebuah hal yang kurang mengenakan di media, yakni tak hafal susunan pancasila ketika dites dalam kompetisi tersebut.

Ia adalah Kalista Iskandar Finalis putri Indonesia perwakilan dari Sumatera Barat, dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut Kalista Iskandar rupanya sedang di tes menyebutkan pancasila, namun secara tak terduga pada sila ke-4 dan ke-5 ia tak mampu menyebutkan secara sempurna sila tersebut.


"No 4 kemanusiaan yang adil dan.... Kemasyarakatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan .....perwakilan

No 5 Kemanusiaan sosial yang adil dan beradab..."


Begitu kira-kira finalis tersebut mengutarakan jawabannya di hadapan para dewan juri dan penonton.

Video yang viral tersebut diketahui diunggah oleh salah satu akun media sosial instagram bernama @qaraocom

Daripada gansist penasaran mending tonton aja nih video lengkapnya :


Spoiler for Video finalis putri Indonesia gagal menjawab susunan nilai Pancasila:


Oke sudah ditonton ya gansist?

Kalau menurut ane pribadi mungkin finallis tersebut ada rasa gerogi juga bisa jadi blank ketika berada dipanggung yang megah apalagi ini kompetisi besar di Indonesia.



Kalau menurutmu bagaimana nih gansist? Boleh tulis di kolom diskusi yah?!

Oke sampai di sini thread singkat semoga bermanfaat.

Berikut adalah susunan nilai Pancasila yang lengkap dan benar, siapa tahu gansist juga ada yang belum hafal? (Hehe)

Quote:


Sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-Maaf Aganemoticon-Hai

GIF

Penulis : M.Rojab Maulana
Sumber: @qoraocom
Diubah oleh rojabmaulana
Halaman 1 dari 2
Bagaimana pendapatmu?
waduuuuh !!!! ky begono jadi finalis putri indonesia

minggir neng..gw aja yg jd finalis


emoticon-Ngacir2
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Gua sih diposisi yang ngebela orang yang lupa

Wajar aja klo grogi karena emang ajang nya juga sangat bergengsi , pasti punya rasa beban yanh sangat tinggi

Blank itu sangat wajar menurut ane
Soal diluar kepala atau ngga , gua aja yang udah ga sekolah bertahun tahun , kadang suka lupa

Gausah terlalu di bully lah , kan katanya kita mengamalkan pancasila? Dengan makian yang kita kasih , kita ngga lebih baik dari tu orang
wajar aja gan...
klo lg ga dlm ajang kompetisi

Klo grogi ya gpp
Krn ada peserta lain toh yg ga grogi
Diubah oleh 3770372
Meski fatal (sekali), eyke klo d posisi si doi jg bakalan mati kutu meski Pancasila notabene udah diajarin sejak TK.

Jangankan Pancasila, nama uwe sendiri aja lupa ketika pas ujian skripsi, grogiii mampussss say.

Apalagi doi yg sdg berada d ajang kompetisi tingkat nasional & ditonton jutaan orang.

Trgantung kita personal mau menilainya begimana. Gtu aja sehhhh emoticon-Salam Kenal
sedih, tapi malah jadi ngingetin menteri yg ga hapal lagu kebangsaan Indonesia Raya emoticon-Leh Uga
berpikir positif aja mungkin lupa karena grogi. Gak usah dibully karena orang yang membully itu sendiri melanggar Pancasila khususnya Sila ke 2. Jadi jangan sekali2 mengaku Pancasilais kalau suka membully
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Diubah oleh r.funker
bedain antara ga hapal sama grogi

Kondisi lagi kompetisi, jawab pertanyaan dengan batas waktu, jawabnya harus pake tata krama juga
Diubah oleh adhiet6
BARU IKUT PEMILIHAN DI INDONESIA AJA DAH GROGI. BELON LAGI IKUT PEMILIHAN PLAYGIRL YANG KENA TELANJANG emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Jadikan diee DUTA PANCASILA!! BHaaaahahahahahaha emoticon-Ngakak
Menurut gue hanya satu kata : SAMPAH !!!!
yaelah.. trus klo gk apal pncasila dia goblok sedunia gitu dn gk layak ? kontool emang nitijen.. ane pribadi sih lebih ke visi dn misi doi jdi miss indon itu apa.. emoticon-Big Kiss
Kemanusiaan sosial yang adil dan beradab
ini gimana ngurutinya
kemanusiaan yg adil dan beradab sosial mksudny
Post ini telah dihapus oleh KS06
Harus siap mental


Kan mau jadi putri...


emoticon-Malu
Biasa aja kalo lagi grogi, asal gak sengaja plesetin kayak si bebek ngangkang entuh..
emoticon-Leh Uga
kesalahannya fatal sih, tapi ane maklum karena itu kondisinya lagi kontes dan menegangkan emoticon-Shakehand2

kita juga belum tentu bisa jawab pertanyaan simple dalam kondisi tertekan.. jadi gak usah dibully
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Mungkin dia lelah gan....kurang piknikemoticon-Traveller
coba para badjingan di dpr pada apal juga ngga
profile-picture
ridwan811951 memberi reputasi
Memalukan emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di