CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Update] 57.609 Orang Dilaporkan Sembuh dari Virus Corona!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e632b9c82d49510bc495ff3/update-57609-orang-dilaporkan-sembuh-dari-virus-corona

[Update] 57.609 Orang Dilaporkan Sembuh dari Virus Corona!

[Update] 57.609 Orang Dilaporkan Sembuh dari Virus Corona!

Jakarta, IDN Times - Hingga Sabtu (7/3) pagi pukul 7.50 WIB, terdapat 102.044 kasus virus corona di seluruh dunia. Data yang dilansir dari worldometers menunjukkan angka kesembuhan yang sangat tinggi yakni 57.609 orang sembuh dari 61.103 kasus yang dianggap sudah selesai atau 94 persen dari kasus

1. Kasus virus corona yang masih terjadi[Update] 57.609 Orang Dilaporkan Sembuh dari Virus Corona!
Saat ini dilaporkan setidaknya ada 40.941 kasus virus corona aktif. Angka ini terus menurun sejak 17 Februari di mana terdapat 58.747 kasus virus corona aktif di seluruh dunia.

2. Tingkat kematian berdasarkan umur dan jenis kelamin[Update] 57.609 Orang Dilaporkan Sembuh dari Virus Corona!
worldometers.info melaporkan, orang dengan golongan usia 80 tahun ke atas memiliki tingkat kematian atau probabilitas kematian jika terinfeksi oleh virus corona sebesar 14,8 persen.

Tingkat kematian terus menurun sejalan dengan semakin mudanya usia korban virus corona.

Laporan tersebut juga mengindentifikasi bahwa perempuan memiliki tingkat kematian yang lebih rendah dari laki-laki sebesar 2,8 persen, sementara laki-laki 4,7 persen.

3. Daftar negara yang terjangkit virus corona[Update] 57.609 Orang Dilaporkan Sembuh dari Virus Corona!
Tiongkok masih menjadi negara terbesar yang terdapat kasus virus corona. Saat ini terdapat 80.650 kasus, 3.070 jiwa meninggal, 55.402 jiwa sembuh dan 5.737 jiwa dalam kondisi kritis. Korea Selatan, Iran, dan Italia menjadi negara lain dengan kasus virus corona terbesar setelah Tiongkok.

Sementara Indonesia kemarin baru saja melaporkan ada dua kasus baru dan kini menjadi 4 kasus virus corona sejak 2 Maret lalu.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network


profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlinkFirstDate dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah, bad news ini buat kadrun, harusnya mayat mayat bergelimpangan, burung gagak beterbangan, terus digigit & dikejar belalang, azab allah dsb
Udah ada 102311 kasus sekarang, 3498 kematian, 57605 yang sembuh dan udah menyebar ke 99 negara/teritori (termasuk cruise). Sejauh ini ada 18 teritori (termasuk cruise) yang jumlah kasus >100 orang. Kasus di Jerman dan Prancis lagi meledak2nya saat ini mengingat jumlahnya udah ngalahin Jepang.

Update live di sini
Diubah oleh doombringer2211
Lihat 1 balasan
nggak yakin ane kalo benar-benar sembuh
belum lagi efek komplikasi jangka panjangnya abis orangnya "sembuh"..
Quote:


Udah ada kan tuh di China
http://health.detik.com/read/2020/03...-dan-meninggal

Salah satu pasien di China yang sudah sembuh dikabarkan terinfeksi kembali. Setelah sampai di rumah sakit ia meninggal karena mengalami gagal pernapasan.
Lihat 1 balasan
yang penting tenang,positive thinking tapi juga hati2. jangan ngeremehin. kite yg muda2 sih kalau terkena covid-19 kemungkinan besar bisa sembuh, tapi kalau nular ke enyak babe lu gimana?

lagipula 1 kota sampai di lockdown , semua perawat dan dokter pakai baju pengamanan ekstrem .

intinya jangan ngeremehinlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
najis.. 30% matek 70% sembuh.. kek gini dibesar2in..bangkek emg.. takut amat sih
profile-picture
liemswieking2 memberi reputasi
Quote:


Faktanya kalo ente baca2 dari komenan netijen internasional semua pada nyalahin pemerintah negaranya masing2. Menurut ane memang gak ada negara ngadepin ini wabah.
Lihat 1 balasan
Quote:


Memang China sendiri waktu itu kewalahan ngadepin ini wabah karena cepet penyebarannya.
Quote:


Kok ane dibawa-bawa ya? emoticon-Bingung (S)
Caper? emoticon-Bingung (S)




































emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


Betul gan
Jangan fearmongering, jangan meremehkan
Quote:


Wah, senang banget ini kadrun
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Goblognya ane dianggap kadroon emoticon-Wkwkwk
intermezzo



[Update] 57.609 Orang Dilaporkan Sembuh dari Virus Corona!
Puji Tuhan, saya senang membaca kabar seperti ini, memang kita harus selalu memupuk energi postif seperti ini, media apapun seharusnya lebih sering" untuk memberikan berita atau kabar yang seperti ini, agar sikap orang" menghadapi hal ini lebih optimis lagi dan selalu optimis
profile-picture
profile-picture
liemswieking2 dan leonard21 memberi reputasi
Good news emoticon-Cendol Gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di