CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e632223c820841da6564fc0/dubes-india-anggap-fpi-dan-pa-212-kelompok-ekstremis

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis

Jakarta - Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat menganggap Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212, dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) masuk dalam kategori kelompok ekstremis.

Pradep menyampaikannya ketika ditanya soal sikapnya terkait demonstrasi FPI, PA 212, dan GNPF-U menyerukan dihentikannya pertikaian berdarah antara pemeluk agama Hindu-Islam di India yang digelar di Kedutaan Besar (Kedubes) India pada Jumat siang, 6 Maret 2020.

"Golongan ekstrimis ini idenya menyebarkan ketakutan sehingga orang-orang panik. Bila kita takut dan panik, mereka menang. Jadi kita tidak akan merespons hal-hal seperti itu," ujar Pradeep di Kedubes India, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Maret 2020.


Maka dari itu, Pradeep mengatakan tidak ada informasi untuk warga negara asing (WNA) India yang ada di Indonesia menyikapi demonstrasi yang dilakukan FPI, PA 212, dan GNPF-U. Dia mempercayakan penuh perlindungan WNA India kepada Polri.

"Kalau ada nilai-nilai yang tidak sesuai dengan Indonesia, pemerintah dan otoritas terkait akan bertindak. Tidak tahu ya bagaimana otoritas pemerintah menghadapi hal ini, ucap dia.

FPI, PA 212, dan GNPF-U menggelar demonstrasi mengutuk kekerasan terhadap muslim di India di Kedubes India di Jakarta, Jumat, 6 Maret 2020. Beragam seruan dilontarkan orator aksi demo, salah satunya meminta untuk bertemu dengan perwakilan Kedubes India.

Namun, hingga aksi massa akan berakhir pada pukul 17.00 WIB, Kedubes India enggan merespons pendemo. FPI, PA 212, dan GNPF-U kemudian mengancam akan menggelar aksi kembali apabila dalam kurun waktu satu minggu.

Seperti diketahui, Undang Undang (UU) Kewarganegaraan yang disahkan parlemen India pada Desember 2019 menyulut pertikaian berdarah antara pemeluk agama Hindu-Islam di New Delhi, India. UU tersebut berisi semua imigran yang rata-rata berasal dari Pakistan, Afghanistan, dan Bangladesh dapat memperoleh status kewarganegaraan India. Namun, keistimewaan itu tidak berlaku jika imigran tersebut memeluk agama Islam.


Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis

bagi gw, yang payah itu pemerintahan jokowi. kelompok anarkis dan super bahlul seperti ini dibiarkan begitu saja. 

kelompok yg mengatasnamakan Islam, tetapi justru mempermalukan Islam dan bahkan negara kita sendiri. 

lihat aja ketika mereka demo. mereka lebih cinta bendera palestina  ketimbang merah putih. mereka sering bertindak provokatif dan merasa paling islami dan memiliki negeri ini. emoticon-Mad

jok, jangan atas nama demokrasi dan kebebasan berpendapat, lo membiarkan mereka bertindak seenaknya dan lo biarkan rusak semua sendi negara ini.

gw kecewa banget dengan pemerintahan jokowi. jok, kalau lo gak berani bertindak tegas, lebih baik lo lengser aja. biarkan sekalian anies aja yg menggantikan lo. sekalian khilafah ditegakkan di indonesia. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertmare dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh munarmansh
Halaman 1 dari 6
lah emg ekstrimis kan?
banyak orang berpandangan sama seperti itu.
dari jaman reformasi kelompok model gini banyak tumbuh subur dan dibiarkan oleh pemerintahan dari jaman Pak Habibie sampe sekarang (sejak turunnya Pak Harto).
malahan klo ga salah FPI terbentuk sejak jadi Pam Swakarsa tahun 98.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tindak tegas kelompok ekstrimis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenandra2910 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kelompok bahlul ini militan ngasih suara loh pas pilpres
Karena mereka ini begonya udah mendarah daging
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


emoticon-Angkat Beer
benci
teror
bunuh
penggal
perang

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
untuk urusan ini gw kecewa sama pemerintah jokowi..

emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertmare dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Banyak yang beranggapan demikian, bukan hanya Bapak Dubes, kok.

emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 3 lainnya memberi reputasi
paling jawaban mereka para kadrun sih ga jauh-jauh dari

'kalo ga suka, silakan cabut dari sini'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
tapi jangan anies juga kale yang maju, banyak kok capres nanti kedepan. asal jangan anaknya jokowi aja. untuk india memang harus berubah, jangan sampe terjadi genosida masal
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi

Akhirnya go internasional

emoticon-Ultah

emang ISIS doang yg bisa


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lancang sekali.

Sisi mananya yang ekstrimis? emoticon-Mad

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis


Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di India hindu ekstrimis nya ditindak enggak?

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yueda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lebih tepatnya teroris.
Cuma malu-malu kucing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Memang sangat memalukan.

KAPOLRI bagaimana tanggapan dan reaksinya....

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuma di Indonesia lah negara kalah sama ormas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis

Dubes India Anggap FPI dan PA 212 Kelompok Ekstremis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muscle.maniax
Lihat 7 balasan
Maaf wiwi,,, kali ini gue sepakat bahwa elo ngecewain

Terkesan pemerintah saat ini takut sama gerombolan 212 ini

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Ga dianggap ditunggu sweaping nya.
bukan salah presidennya...salahin itu ulama ulama yang goblok bin idiot....dan juga angggota dhewan yang sama sama rakus duit dan kekuasaan....ahhhh gitu aja lahhh ...saking bobroknya gk ngerti lagi mau ngomong apa
profile-picture
profile-picture
japra1503 dan wen12691 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di