CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Celine Dion, My Heart Will Go On
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63124d0577a96a0219868d/celine-dion-my-heart-will-go-on

Celine Dion, My Heart Will Go On

Celine Dion, My Heart Will Go On

Jika disebut nama Celine Dion, maka yang pertama kali terbersit dalam benak ane adalah film Titanic. Penyanyi Original Sound track-nya film Titanic adalah seorang Celine Dion yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Memiliki suara setinggi 3 oktaf membuat suaranya bisa menjangkau nada-nada yang sangat tinggi. Sebagai seorang yang suka menyanyi, ane ngefans banget sama beberapa penyanyi, salah satunya adalah Celine Dion.

Celine Dion, My Heart Will Go On

 

Apa sih yang membuat ane terinspirasi sama tokoh ini?

Celine Dion punya prestasi segudang dan dia mendapatkannya tidak secara instan apalagi ndompleng ketenaran keluarga. Juga bukan seorang yang aji mumpung dan menghalalkan segala cara untuk meraih popularitas. Di tengah-tengah selebritis dunia yang suka bertingkah polah aneh-aneh, menurut ane seorang Celine dion penyanyi yang meraih keberhasilan dan ketenaran dengan cara lurus.

Di antara lagu-lagu Celine Dion yang sangan ane suka yaitu My Heast Will Go On, All By My Self, dan the power of love.

Celine Dion, My Heart Will Go On


Celine Dion memiliki nama asli Celine Marie Claudette Dion. Dilahirkan di kota kecil bernama Charlemagne, Quebec, Kanada dan merupakan anak bungsu dari 14 bersaudara, dan dibesarkan sebagai seorang Katolik Roma.  Masa kecil Celine Dion sangat miskin dan musik menjadi bagian dalam hidupnya.

Awal kariernya dimulai ketika sang kakak mengirimkan rekaman suara Celine dion kepada Rene Angelii. Rene  sangat terkesan dengan suara Celine sehingga bertekad untuk menjadikan Celine Dion seorang bintang.

Celine Dion bertemu dengan Rene Angelil ketika sang diva masih berumur 12 tahun dan Rene berumur 38 tahun. Namun siapa sangka dua insan yang berjarak usia 26 tahun ini akhirnya menjadi pasangan suami istri. Banyak halang rintang dalam mengarungi bahtera rumah tangganya, namun Celine dan Dion bisa bertahan sampai maut memisahkan.
Di tengah kehidupan para selebriti yang hobi kimpoi cerai, mereka merupakan satu contoh kesetiaan terhadap pasangan yang patut diteladani.
Seperti diketahui, Celine tidak mendapat restu dari sang ibu ketika memutuskan menikahi Rene, tapi kekuatan cinta mereka mampu membuat sang ibu menyerah. Bahkan anggota keluarga Celine amat menyayangi Rene.


Sebelum sang suami meninggal, Rene telah mengalami dua kali sakit kanker. Celine dengan setia menemani dan merawat suami tercinta. Sungguh kesetiaan yang membuat terharu. Banyak hal berat telah mereka lalui, tapi mereka bisa melewatinya karena saling berpegang tangan satu sama lain. Tak ada kesedihaan yang terlalu sedih jika sepasang suami istri melewatinya dengan penuh cinta kasih.


Celine Dion, My Heart Will Go On


Inilah potret sosok Celine Dion sekarang. Tubuhnya yang terlalu kurus mengundang keprihatinan banyak kawan.



Celine Dion, My Heart Will Go On

Banyak anugerah dalam bermusik yang telah diterima Celine Dion, tapi menurutnya anugerah yang terindah dalam hidupnya adalah keluarga dan anak-anak. Foto ini menunjukkan kebahagiaan seorang diva memiliki sebuah keluarga, suami dan ketiga anak yang sangat disayanginya.


Celine Dion, My Heart Will Go On

Belum lama ini tersiar kabar bahwa kehidupan penyanyi ini akan diangkat ke dalam sebuah film. Film yang direncanakan bertajuk The Power of Love ini dijadwalkan akan rilis pada 2 Desember 2020.  Dalam film ini sejumlah lagu Celine Dion akan digunakan, seperti My Heart Will Go On, I'm Alive, dan All by My Self. Wah, jadi nggak sabar nih nunggu filmnya. Nah, Gansis, adakah yang mengidolakan Celine Dion? Yuk kita tunggu filmnya.



Sumber :
Sumber
Wikipedia
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
fikrionly dan cattleyaonly memberi reputasi
Kehidupan Celine Dion, mau difilmkan nih Gansist. Yuk kita tunggu filmnya dirilis.
Penyanyi keren dan legendaris ini.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di