CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ABG 15 tahun Habis Ngebunuh, Langsung Ngaku Ke Kantor Polisi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6307a9af7e9320db323368/abg-15-tahun-habis-ngebunuh-langsung-ngaku-ke-kantor-polisi

ABG 15 tahun Habis Ngebunuh, Langsung Ngaku Ke Kantor Polisi.

ABG 15 tahun Habis Ngebunuh, Langsung Ngaku Ke Kantor Polisi.link

Seorang ABG perempuan berusia 15 tahun mendatangi Polsek Tamansari, Jakarta Barat pagi tadi. Dia membuat kaget polisi karena mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap seorang bocah berusia 5 tahun
.
"Iya memang betul tadi pagi telah datang seorang anak ke Polsek Tamansari, dia meyerahkan diri," kata Kapolsek Tamansari Kompol Abdul Ghafur saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020)
.
Ghafur mengatakan, ABG berinisial N ini datang seorang diri ke Polsek Tamansari pada pukul 10.00 WIB. Kepada polisi, dia mengaku telah melakukan pembunuhan di Sawah Besar, Jakarta Pusat
.
"Datang sendirian, bilang ke petugas jaga 'Pak saya habis membunuh'," kata Ghafur
.
Awalnya, polisi mengira N sedang bergurau. Polisi kemudian membawanya ke Polsek Sawah Besar
.
"Sudah dicek ke TKP dan ternyata memang benar ditemukan mayatnya di Sawah Besar," kata Gahfur
.
Polsek Tamansari kemudian berkoordinasi dengan Polsek Sawah Besar. Saat ini N telah diserahkan ke Polsek Sawah Besar
.
Kepada polisi, pelaku mengaku terinspirasi dari film-film horor yang ditontonnya di YouTube
.
"Terus ya dia terobsesi, terinspirasi film horor yang di YouTube, (video di) WhatsApp, jadi pengen coba membunuh," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro kepada wartawan di lokasi kejadian, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020)
.
Kepada polisi, pelaku berinisial N (15) ini mengaku membunuh korban pada Kamis (5/3) sore. Korban kemudian disimpan di dalam lemari di kamar pelaku
.
Pelaku membunuh korban secara sadis, yakni ditenggelamkan ke bak mandi hingga dicolok mulutnya
.
"Cara menghilangkan nyawanya yaitu dimasukkan ke dalam bak," kata Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (6/3/2020)
.
"Mayatnya disimpan di lemari," kata Kapolsek Tamansari Kompol Abdul Ghafur saat dihubungi detikcom, Jumat (6/3/2020)
.
Jadi si anak ini diajak ke kamar mandi, kemudian disuruh mengambil mainan yang ada di dalam," tuturnya
.
Pada saat itulah, pelaku menenggelamkan korban ke dalam bak mandi. Korban ditenggelamkan berulang kali hingga kehabisan napas
.
"Setelah anak itu diangkat, dimasukkan bak baru ditenggelamkan. Sekitar lima menit dia nongol tenggelamkan lagi dengan dicolok mulutnya," tuturnya
.
Lebih mengejutkan lagi, pelaku mengaku tidak menyesali perbuatannya dan justru merasakan kepuasan
.
Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto menyebut, pelaku melapor ke polisi dan mengakui perbuatannya seusai melakukan pembunuhan itu.

"Ini agak sedikit unik, si pelaku dengan sadar diri menyatakan telah membunuh," kata Kombes Heru kepada wartawan di lokasi kejadian, Sawah Besar, Jakpus, Jumat (6/3/2020)
.
Heru menyebut Pelaku tidak menunjukkan rasa penyesalannya
.
"Kemudian menyatakan saya tidak menyesal tapi saya merasa puas," kata Heru
.
Polisi masih mendalami pengakuan pelaku ini. Polisi juga akan memanggil psikolog untuk memeriksa kejiwaan pelaku
.
Secara terpisah, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro juga menyebutkan hal serupa. Eliantoro menyebut, pelaku tidak menangis dan menunjukkan rasa penyesalannya
.
"Nggak ada menangis, ya biasa saja. Ini agak aneh memang," tutur Eliantoro
.
Korban dibunuh pelaku pada Kamis (5/3) sore kemarin. Pembunuhan dilakukan di rumah pelaku di Sawah Besar, Jakarta Pusat
.
Korban saat itu datang ke rumah pelaku. Korban biasa main bersama adik pelaku seusia korban, di rumah tersebut
.
Korban dibunuh dengan cara ditenggelamkan ke dalam bak mandi. Setelah itu korban diikat, lalu disimpan di dalam lemari
.
Sumber : Artikel Detik.com
wah gokil sih ini, umur segitu uda kepikiran aja buat ngelakuin kaya gitu
ni kalau anak masih kecil dikasih tontonan yg ga bner

peribahasa org dlu
org akan berfikir dan bertindak sesuai dgn buku apa yg biasa dibaca
skrg ya tv ya hp
jadi hati2 dgn apa yg diliat dan didengar setiap hr krn sdikit banyak itu akan membentuk tabiatmu

silahkan psikolog untuk rehab ni anak
dah psycho nih bocah
Yaampun deek, efek pengawasan ortu yang lemah ini. Semoga jangan sampai ada kasus begini lagi ya
Bener gan kurang pengawasan dari orang tuanya nih jadi nya begini masih bocah udah berani bunuh orang
Ngerii bener umur 15 tahun udah ngelakuin kaya begitu... emoticon-Takut
Gila, bukannya menyesal tp malah puas ngebunuh. Sakit nih anak. Bibit psikopat ada dlm dirinya, bahaya.
Udah depresi juga kali ya hidupnya pelaku sampe ilang rasa takut abis ngebunuhnya. Ngeliat catetannya kek disiksa mulu sama bokapnya. Kasian sih tapi emang harus dihukum sebesar2nya. Tamparan buat org tua nih biar lebih care lagi sama anak2nya
Mungkin tontonannya lbh ke film yg genre gore bkn horror. Horror identiknya sama setan2 lain lg gore tentang pembantaian yg terang terangan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di