CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sadis! Remaja 15 Tahun Jadi Pembunuh! Mengaku Terinspirasi Dari Film Horor!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63047a68cc95765b0669ec/sadis-remaja-15-tahun-jadi-pembunuh-mengaku-terinspirasi-dari-film-horor

Sadis! Remaja 15 Tahun Jadi Pembunuh! Mengaku Terinspirasi Dari Film Horor!

Spoiler for Google:



Assalamualaikum


Sadis! Remaja 15 Tahun Jadi Pembunuh! Mengaku Terinspirasi Dari Film Horor!


Hallo, GanSist, selamat berakhir pekan. Pada nikmati hari libur ke mana, nih? Pantai? Atau menelusuri hijaunya alam? Kalau ane, sih, bakal pilih telusuri alam, deh!. Sayangnya, ane nggak punya hari libur meski di akhir pekan. Ada yang sama dengan ane? Jika ada, yuk, kita ngaskus saja, GanSist.

Pagi ini ane jalan-jalan ke media Instagram. Eh, nemu berita yang cukup membuat siapa saja tercengang! Bagaimana, tidak? Dalam gambar yang terdapat di salah satu feed acount Instagram seseorang, terdapat caption yang bercerita tentang pengakuan seorang remaja yang baru saja mengaku telah membunuh seorang bocah usia lima tahun.

Duh, ngeri, ya, GanSist. Parahnya lagi, motif pembunuhan itu bukan karena ada perasaan benci kepada sang bocah tersebut. Remaja itu mengaku, ia melakkukan pembunuhan karena terinspirasi dari menonton film-film horor di Youtube.

Oh my god! Kenapa remaja ini bisa menjadi gila hanya karena menonton sebuah film? Ada banyak orang yang memang hobi dan senang menonton film horor. Ane sendiri sangat menyukai film-film horor. Termasuk tentang film-film petualangan dan pembunuhan. Akan tetapi, tidak sampai muncul pikiran atau niat untuk menjadi seorang pembunuh.

Apakah remaja ini terlalu mendalami film yang ia tonton? Atau memang punya masalah kejiwaan? Entahlah. Hal ini belum terungkap jelas, GanSist. Selain melakukan pembunuhan terhadap bocah usia lima tahun, ditemukan juga coretan tangan yang dibuat oleh remaja tersebut. Coretannya berisi tentang curhatan mengenai ayahnya.

Nah, pada penasaran, kan, bagaimana awal pengakuan remaja ini hingga penemuan coretan tangannya yang berisi curhatan? Cekidot!


Quote:


Remaja ini menyerahkan diri sebelum ada yang mengetahui ia telah membunuh seorang bocah. Ia mengakuinya langsung ke Polsek Tamansari Jakarta Barat. Hal itu tentu saja membuat petugas di sana merasa kaget.

Menurut pengakuan pelaku, usai membunuh bocah lima tahun itu di tanggal 05/03/20, mayatnya lalu disimpan dalam lemari kamar pelaku. Ya, salam ... Tidakkah ia merasa ngeri dan takut? Ke mana orangtuanya?


Tidak hanya itu, ditemukan juga sebuah buku yang terdapat tulisan tangan remaja perempuan 15 tahun berinisial N ini. Ia menulis tentamg ayahnya dalam kalimat berbahasa inggris.

Spoiler for Screnshootan Instagram:


Remaja perempuan ini pandai berbahasa inggris juga menggambar. Terlihat dalam coretan tangan yang tulis dalam buku motif batik sebagaimana yang tertulis di atas.

Kalimat curhat dalam bahasa inggris itu ditujukan pada ayahnya. Ane jadi bertanya-tanya,

Apakah dia punya masalah dengan ayahnya?

Dilihat dari isi curhatan yang bernada peringatan sekaligus mengancam. Sepertinya hubungan antara anak dan ayah ini tidak baik-baik saja.

Kalimat pertama berarti:

Kumohon ayah, jangan membuatku marah, jika kau tidak ingin mati. Aku akan membuatmu mati.

Kalimat kedua:

Ayahku adalah cintaku, aku ingin meninggalkan ayahku atau ayahku adalah kematian.

Ah! Membingungkan! Remaja ini benar-benar terbawa karena kebanyakan menonton film horor. Kebanyakan film horor memiliki alur yang ambigu. Penonton kadang dibuat bingung dan harus menerka-nerka sendiri bagaimana hal-hal aneh dan perlakuan kejam dimulai.

Kejiwaan remaja ini sepertinya sudah terganggu. Ia bahkan tidak merasa menyesal telah berbuat kejam terhadap bocah lima tahun yang ia tenggelamkan dan dicolok mulutnya. Yang menjadi tanda tanya besar, siapa wanita dalam gambar sketsa itu? Wanita dengan tubuh terikat?

Ada yang penasaran? Ane sangat penasaran, GanSist. Kedua, anak siapa yang telah ia bunuh ini? Ya, Tuhan. Betapa mudahnya menghilanhkan nyawa sesama manusia. Seorang bocah pula! Apakah iblis telah menguasai remaja ini, ya? emoticon-Bingung

Untuk pecinta film horor. Sepertinya kalian kudu kurangi nonton film horor, deh, takutnya seperti remaja ini. Tapi, ane juga termasuk pecinta film horor. Apakah harus menguranginya juga? Ah! Sepertinya tidak harus. Karena, apa pun yang kita tonton, tergantung bagaimana cara pandang kita.

So, segala yang pernah dilihat, didengarkan, jadikan pelajaran saja. Ambil dan terapkan hal positifnya. Buang jauh-jauh hal negatifnya. Jangan karena menonton film bergenre horor atau pembunuhan. Lantas kita ingin menjadi seorang pembunuh.

Lihatlah kesedihan yang dirasakan oleh mereka yang keluarganya terbunuh. Dan rasakn betapa terlukanya mereka. Dengan begitu, kita akan berpikir untuk tidak menjadi seorang pembunuh. Jangan dibalik, ya, GanSist.

Okey, Ane pamit undur diri. Semoga tidak ada lagi kasus pembunuhan semacam ini, dan pembunuhan-pembunuhan dengan cara apa pun. Mari hidup dengan baik. Saling mencintai satu sama lain.


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: 1. di sini
2. di sini

Lengkapnya di: detik.com


Bima, 07 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
pejwan
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kelayan00 memberi reputasi
gila! film horor bisa bikin org jadi pembunuh 😥
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kelayan00 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sadis bingiiits...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, Om. Kasian banget bocah yg dibunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane baca dolo Sist...
emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
actandprove dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Coba baca, Om. Ngerilah ini
profile-picture
profile-picture
actandprove dan adolfsbasthian memberi reputasi
Saking seringnya menerima kekerasan dari ayahnya, pelaku sampai merasa puas.


No offense, her father had created a cold-blooded killer.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
emang dh ada bibit psikopat.. di kasih aer jadi lah subur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daenglawa dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sepertinya begitu ya gan
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Serem deket deket sama psikopat gini
profile-picture
actandprove memberi reputasi
ngeri banget memang efek hiburan jaman sekarang.
bacaan, film, game, banyak yang isinya bunuh-bunuhan
profile-picture
profile-picture
actandprove dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Si anak ini berubah jadi psikopat ya. Ngeri
profile-picture
profile-picture
actandprove dan evihan92 memberi reputasi
Quote:


Ane juga, Gan. Malah suka banget horor yg bunuh2an emoticon-Ngakak tapi gk sampe ada niat jaDi pembunuh juga.

inilah alasan anak dibawah umur gk boleh nonton yg sadis2 ya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tontonan yg salah untuk usianya berakibat fatal. Mmg orang tua sedapat mungkin harus mendampingi putra putrinya dalam memilih tontonan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan actandprove memberi reputasi
Takutnya jadi pembunuh berantai emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan actandprove memberi reputasi
Quote:


Hahaha, ane suka semua genre horor gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sadis bener sih, umur 15 tahun. Ini psikopat sih
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
bentar lagi film film horor di yutub bakal kena sensor, blokir atau dihapus
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
btw
nih anak bakal dihukum mati atau penjara seumur hidup ya ?
hasil test kejiwaannya gmn bray?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di