CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
[Tanya] Ente Bisa Ngerjain Kerjaan Laki Kagak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e62ea3fc9518b5867451ca9/tanya-ente-bisa-ngerjain-kerjaan-laki-kagak

[Tanya] Ente Bisa Ngerjain Kerjaan Laki Kagak?

Ane tanya untuk cowok cowok

Sebage cowok.... bisa kagak mbenerin ledeng pam or sanyo rusak, ganti ban motor sendiri, benerin genteng, benerin rante sepeda....

Kalo gak bisa mau berusaha gak... apa lepas tangan ....

Dan... semisal calon mertua or ortu gebetan minta tolong ngebenerin genteng bocor or pipa kerannya yang malfungsi apa yang bakal ente lakuin gan?
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan mr.5xxx92 memberi reputasi
Quote:

panggil / minta bantuan tukang...
Quote:


Mmmm.... gak mo ajar mbenerin sendiri gan.... biar sedikit bersinar dimata mertua...wkwkwkkwk

Tapi lebih praktis ya kalo pake tukang.......
Lihat 1 balasan
Quote:


Sambil menyelam minum air..... bener juga

Harus ane terapin ama sodara ane yang cowok... tiap ledeng trouble manggilnya papah ane.... bete banget.... gitu aja gak mo belajar.... papah ane yang orang hukum aja ngerti.... masak dia yang orang teknik kagak ngarti
Maap cuecol.... gemes soalnya ane tu
emoticon-Marah
profile-picture
j1a107202 memberi reputasi
Bisa gans.. Sebenernya gampang itu cuma kadang kitanya yang males..
klo yakin bisa mah kerjain sndiri aja kali ya...

gunanya tukang adalah ketika pria tdk bisa melakukan tugas pria

dan gunanya tukang masak/restoran adalah ketika para wanita tidak bisa melakukan tugas wanita emoticon-Ngacir
Quote:


bisa donk... pipa bocor bisa... genteng bocor bisa... biarpun bukan calon mertua..klo ane mood ane bantu
Quote:


Idamaaaaan
Begini ni laki idaman tetangga

Belajar sendiri apa coba coba gan

Papah ane awal.coba coba ... gagal.... panggil tukang... sekarang dah pro dong.....emoticon-Ngakak
Diubah oleh dellanuraisyah
Quote:


blm tentu jg sist...ane aj blm nikah wkwkwk...
kebiasaan dirumah aj...jadinya terbiasa ngerjain yg gitu gitu...
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
Quote:


Jarang taok gan... tetangga ane laki udah nikah begituan juga tetep tanya papah ane.... emoticon-Cape d...
Quote:


padahal banyak sekarang tutorial di utube...ane biasanya klo mentok...buka youtube...
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
Bisa ga cewek/istri tidak nyuruh suaminya masangin gas dng alasan "takut meledak". nah terus klo meledak, tu yg masang kan suami lu emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... gagal focus..

#modusinginmenjandan
coba share aja gan..
ganti selang gas rusak bisa kok ane..
benerin kompornya yg rusak juga bisa kok..
ganti genteng pecah bisa kok..
saluran keran rusak bisa juga kok ane benerin..
ngurut , ngerok bisa semua kok aneh..
kelistrikan juga bisa kok ane benerin..
alat elektronik simple juga bisa kok ane benerin..
tapi kadang ada beberapa hal yg harus di pahami..
waktu.. laki2 tuh memang punya tanggung jawab banyak hal termaksud dengan wanita yg dia sayangi itu pun salah satu tanggung jawab..
mencari uang / bekerja adalah suatu keharusan dan kewajiban salah satu tanggung jawab..
kalo masalah mau apa nggak yaa jelas mau.. kalo ada waktunya.. kerja senin s/d jum'at dan pulang paling cepat jam 10.. jadi waktu week end tuh hanya bisa di pake tdr dan main..
ane pernah nggak bantuin calon mertua ane pindahan.. padahaln week end.. hahahahahha..
marah yaa marah dia.. diemin aja biar mikir dan sampai adem..
yaa sekrang ane sama doi dah nikah.. pacaran 5 thn.. dan dah punya anak..
sekrang nggak ada tuh yg di komplent sama mertua..
karna dia tau laki2 tugasnya banyak... jangam karna hal kecil malah mempengaruhi tugas pokoknya.. oke...thx berbagi itu baik kan...
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk.....jangan dong.... makanya pake blu*gas biar.aman....
Waaaah idaman..... emoticon-Peluk
Cowokku juga bisa kek gitu secara doi kerjaannya juga mbanguin rumah.....
Dan gk ada waktu senggang.... bgitu senggang pasti tidooooooor

Kalo pulang kantor capek liat muka anak langsung adem ya mas..... emoticon-Peluk
ane juga ada pikiran kesana gan. walau ane skrg ga bisa, tapi ane yakin pas udah berkeluarga pasti mau ga mau kita bisa, karena kita bakal jadi kepala. buat sekarang2 sih latihan/belajar dasarnya aja. soalnya kan kita gatau nanti pas di medan perang kasusnya kaya gmn, bisa macem2 ( contoh : genteng bocor, ga mungkin kita latian bocorin genteng dulu trus d benerin,yg penting latian manjatnya dlu gans )
sory blepotan smoga paham maksud ane. emoticon-Toast
Lihat 4 balasan
ini mah makanan gue kalo di rumah

kalo ga bokap ya nyokap

dee. . .motor kok ga nyala, bapak mau tenis nih.

dee. . blender ibu kok ga nyala. .

dee. . .tipi knapa kok gini. . ??

dee. .pompa air kok ga nyala. .??

dee. . .mobil ga bisa di start nih knapa. .??

dee. . . tuh kucing kok ga mau makan. .???

dee. . .listrik kok ga nyala, tetangga sebelah nyala tuh. . .

deee. . . . .dll


emoticon-Wakaka, harus serba bisa deh jadi cowo kalo di rumah apalagi kalo ortu udah sepuh. . emoticon-Big Grin
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di