CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Musuh Asli Boruto Bukan Kawaki? (Manga Boruto = Anime Boruto!!!!! Tapi Kok Beda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e62ea14349d0f1cb354cb7e/musuh-asli-boruto-bukan-kawaki-manga-boruto--anime-boruto-tapi-kok-beda

Musuh Asli Boruto Bukan Kawaki? (Manga Boruto = Anime Boruto!!!!! Tapi Kok Beda


Boruto-Naruto Next Generation sesuai namanya ya ini serial memang lanjutan dari  naruto cuman enggak focus lagi kepada naruto sebagai focus utamanya melainkan boruto lah yang merupakan sang anak dari naruto yang merupakan sorotan utama dalam serial ini.

Musuh Asli Boruto Bukan Kawaki? (Manga Boruto = Anime Boruto!!!!! Tapi Kok Beda

Nahhhh siapa menurutmu musuh utama dalam serial boruto  apakah kawaki yang ada dalam prolog anime dan manga atau orang lain?, jawabanya bisa jadi benar bisa jadi salah namu jikalau dilihat dalam manga bahwa musuh utama boruto adalah pemimpin organisasi kara yaitu ishiki yang saat ini hidup dalam tubuh jigen bos besar yang mirip dengan kaguya yang ada dalam serial naruto, yaa bukan mirip sih tapi memang kedunya memiliki hubungan namun karakter kepribadian kaguya dan isshiki itu berbeda yang mana ishiki lebih kejam daripada kaguya dalam manga saja ditampilkan kalo ishiki tidak ada kata terima kasih sekali karna udh pake tubuh dari si jigen sebaga inang tapi malah sebaliknya ishiki menghina jigen dan menganggap tubuh jigen itu lemah dan gak guna sebagi inang nya udah gitu ishiki masih menginginkan tubuh lain yaitu kawaki.

 Dari petunjuk ini saja sudah jelas dalam prolog baik dimanga dan juga anime ketika boruto dan kawaka bertarung ternaya ishiki terlibat dalam hal ini bisa jadi dialah dalang dari semua yang terjadi.

Musuh Asli Boruto Bukan Kawaki? (Manga Boruto = Anime Boruto!!!!! Tapi Kok Beda

Dalam cerita manga kisah boruto itu menceritakan kembali film boruto naruto the movie kalo yang udah nonton ini di movie dan di manga nya kembali di bahas hmmm agak sedikit membosankan yah, namun agak kurang menarik keta chapter-chapter dalam serial boruto sama dengan yang diceritakan dalam movie naruto.

 Namun kali ini kalo sudah mengerti chapter-chapter yang terdapat dalam serial dan movie naruto juga boruto dan juga dimanga baru bisa difahami. Bahkan sempat banyak yang memperkirakan bahwa manga boruto tidak menarik. Kembali ke masalah utama dalam manga yang histori movie nya yang sangat berbeda dalam anime dengan manga,

 diversi awal cerita manga boruto tidak menceritakan apa yang ada dalam anime boruto melainkan dalam versi anime menceritakan boruto yang memulai perjalananya sebagai shinobi konoha yang lebih tepat nya daftar akademi lebih banyak menjalanikehidupan di academy dan sekolah setiap hari bertemu teman dan menjalankan misi.

Sedikit demi sedikit membangun karakter boruto yang kita tonton. Walau cerita awal berbeda tapi prolog nya tetap sama yaitu pertarunga boruto versi dewasa melawan kawaka versi dewasa yang seting tempat pertarunagnya di desa konoha yang hancur.

Musuh Asli Boruto Bukan Kawaki? (Manga Boruto = Anime Boruto!!!!! Tapi Kok Beda

Dalam versi manga karkter yang ada dalam cerita tidak sebanyak karakter yang ada dalam anime, apa yang ada di anime menceritakan kehidupan sehari-hari boruto baik itu di sekolahan ,academy dikota dirumah teman atau di tempat-tempat lain selalu ada karakter baru yang bisa djumpai dalam versi anime, sedangkan kalo dimanga tidak sebanyak seperti di anime karakter yang ada karena di managa tidak mengikutsertakan karakter-karakter yang tidak penting dalam cerita.

Dimanag berfokus pada inti cerita dan tidak perlu karkter-karakter lain yang tidak ada hubunganya dengan jalan cerita utama. Focus cerita di manga hanya membangun cerita yang singkat padat jelas dan mengena bagi para fans.

Namun demikian timeline yang ada dalam manga dan anime itu sama dalam cerita awalnya. Tapi pembangunan karakter di anime lebih mengena daripada dalam manga itu sebab even pertarungan-pertarungan dalam anime boruto lebih menarik dan mengesankan. Ya maklum saja mungkin dalam versi anime ingin memberikan kesan lebih dibandingakn dengan manga yaaa.

Musuh Asli Boruto Bukan Kawaki? (Manga Boruto = Anime Boruto!!!!! Tapi Kok Beda

Namunmenariknya nanti juga akan nyambung dengan apa yang ada di manga ,namun kapan itu waktunya entah lahhh…..

Yang pasti dalam anime dan juga manga mempunyai ending yang sama. Yupppsss sebuah ending dalam sebuah cerita itu sanagat wajib mengingat prolog yang sama maka wajib pula mempunyai ending yang sama di anime dan manga boruto.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganiwung dan 8 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di