CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potong Kue Tart Pakai Pisau, Sudah Biasa! Kalau Pakai Celurit Kayak Gini Gimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e62e40068cc95767e7e0c2d/potong-kue-tart-pakai-pisau-sudah-biasa-kalau-pakai-celurit-kayak-gini-gimana

Potong Kue Tart Pakai Pisau, Sudah Biasa! Kalau Pakai Celurit Kayak Gini Gimana?

Potong Kue Tart Pakai Pisau, Sudah Biasa! Kalau Pakai Celurit Kayak Gini Gimana?

Cara potong kue terbaru dan anti mainstream!
Ada yang mau nyoba motong? Atau mau dipotong?


Potong Kue Tart Pakai Pisau, Sudah Biasa! Kalau Pakai Celurit Kayak Gini Gimana?


Ulang tahun adalah hari yang sangat ditunggu, meski pun usia semakin bertambah dan jatah umur berkurang namun hari tersebut tetap menjadi hari yang spesial. Sebab hari tersebut adalah memperingati di mana dulu kita pernah terlahir di tanggal yang sama.

Banyak kejutan datang dari orang-orang terdekat dan tersayang.
Memberikan ucapan selamat ulang tahun, doa terbaik dan bahkan ada juga yang memberikan kado spesial.

Ulang tahun identik sekali dengan kue ulang tahun dan lilin angka, yang menunjukan berapa usia kita saat memperingati ulang tahun tersebut!

Tentu Agan dan Sista di sini pernah memperingati hari ulang tahun, entah itu bersama teman atau bersama keluarga.
Tidak jarang kejutan-kejutan tak terduga juga sering diberikan oleh mereka semua, kadang kejutan tersebut sampai membuat seseorang yang sedang ulang tahun tersebut nangis atau marah.
Hal itu sengaja mereka lakukan, memang untuk menjaili dan mengusuli orang yang sedang ulang tahun.
Setelah dirasa jebakan dan kejailannya cukup, mereka akan muncul dengan surprise terbaik mereka.
Ini adalah cara memberikan ucapan ulang tahun ala prank.

Berbicara mengenai prank dan keidentikan ulang tahun dengan kue, kali ini Agan Ts akan menunjukan sebuah video yang sedang viral.
Video ini dibagikan oleh akun instagram @uhemez, dan disukai oleh banyak netizen yang telah menonton video tersebut!

Di dalam video nampak beberapa remaja yang sedang merayakan hari ulang tahun. Berdasarkan keadaan di dalam video, yang sedang ulang tahun adalah seorang cewek yang duduk di atas motor.
Namun yang menjadikan perayaan ulang tahun ini unik adalah saat salah satu pemuda memberikan sebuah celurit untuk memotong kue, tentu sebelumnya si cewek tidak mau dan merasa ngeri, tapi karena dipaksa oleh teman-temannya, akhirnya dia pun memotong kue dengan menggunakan celurit tersebut.

Sambil tersenyum-senyum, setelah kue terpotong dia memberikan celurit tersebut kepada cowok yang sedang memegang kue.

Seperti apa kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Motong Kue Anti Mainstream:


Sangat unik dan anti mainstream sekali ya GanSis apa yang dilakukan teman-teman dari si cewek ini.
Biasanya sih kita motong kue ulang tahun gunain pisau plastik yang memang dikhususkan untuk motong kue, nah ini malah menggunakan celurit.
Mana celuritnya kayaknya tajem banget lagi!

Ngomong-ngomong rasa kuenya berubah gak ya, saat dipotong menggunakan celurit?
Atau tetap sama kayak kue-kue seperti biasanya ya?

Mungkin setelah viral video motong kue menggunakan celurit, besok-besok akan muncul video motong kue pakai gergaji, cangkul dan kampak. Atau bisa jadi hadiah-hadiahnya yang anti mainstream!
Mungkin hadiahnya kain kafan, tali pocong atau topeng hantu.

Bagaimana, apakah Agan dan Sista di sini ada ide untuk memberikan kejutan ulang tahun yang lebih unik dan aneh?
Silakan bisa bagikan ide-ide kreatif Agan dan Sista dengan memberikan komentar di bawah ya!

Terima kasih sudah mampir di thread-thread ane kali ini, dan sampai jumpa di thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
verdandigr dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak mau coba gak
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan ilafit memberi reputasi
emoticon-Cape d... kayak gak ada pisau
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Rasanya tetap enak dong, hehe..namanya juga kue
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak asal tu celurit kagak abis buat bunuh orang
emoticon-Hansip Jangan jangan ehhh jangan, jangan cowok nya itu iktu genk motor atau begal lagi jangan jangan. jangan dah emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gagimana
begal motor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nggak apa-apa yang penting nggak sambil megang palu bisa ada yang kepanasan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di sisi lain harus dipertanyakan nih. Kok bisa nyimpen clurit, sengaja? Sengaja buat potong kue? Atau sengaja buat yang lain? Hmmm
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... masak iya

Quote:

emoticon-Ngakak cawabanmu jahat

Quote:

emoticon-Matabelo kok serem ya

Quote:


emoticon-Bingung maksutnya
Quote:


emoticon-Ngakak ane juga punya celurit
Lihat 1 balasan
Saatnya tereak ini ulah komunis, kan pake arit

emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
biasa aja kali, cuma gitu aja kok jadi rame
Potong Kue Tart Pakai Pisau, Sudah Biasa! Kalau Pakai Celurit Kayak Gini Gimana?
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh parto.klepat
calon begal nih.. bahaya mamerin sajam dengan bangga emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah penodaan kue tart nih, buat ap ad piso potong kue yg plastik bening n bergerigi yg biasanga dpet klo beli, kmbalikan piso itu ke penggunaan awalnya emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
abis itu cluritnya buat tawuran, yang kena sabet ntar ada aroma rotinya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pake gaya carok
wew anak geng. totalitas emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
omg...
emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Gobang tuh apaan?

Quote:

emoticon-Ngakak haram tu kuenya

Quote:

emoticon-Ngakak kalau sepi ya gak asik

Quote:


emoticon-Cape d... begal apaan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di