CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kenangan Hingga Saat Ni Ku Bawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e62d57582d495795747ca21/kenangan-hingga-saat-ni-ku-bawa

Kenangan Hingga Saat Ni Ku Bawa

Story yang berujung pisah.nama gue inisial mos umur gue 24 dan gue baru lulus kuliah sekrang belum ada kegiatan masih nganggur hehehe gue bersal dari kluarga pelaut dan hidup sederhana….. pengalaman cinta gue .. sedikitt flas back tahun 2013 masih duduk di bangku SMA pertama gue ngerasain Yang nama nya FIRST MAKING LOVE bermula dari hoby gue bermain skte board. singkat cerita setiap gue pulang sekolah pasti gue sempetin untuk bermain skate di daerah kelapa gading,seiring berjalan nya waktu dan sudah mulai kenal dengan penjaga toko nya dan yang jaga tuh 2 peremuan,1 laki laki.tanpa gue tau salah satu perempuan ni yang bernisial NT menyukai gue sekitaran umur 26.awal nya gue gag tau sampe temen gue ngasih tau dan comblangin gue gmna nama nya anak SMA seneng lah rasa nya di deketin penjaga toko cantik juga bersal dari bandung panjang rambut nya aga pirang ,putih bersih,tinggi dan sedikit semok sosok peremuan yang sempurna buat seumuran anak sma .dan mulai lah gue tukeran lah nomer hp sama dia ,semakin deket dan juga sering di kasih baju baru ber merk,seiring Berjalan waktu sama kaya pagi pagi sebelum nya yang memulai kegiatan anak SMA berangkat sekolah saat tuh gue lagi jenuh dan lagi banyak masalah gue dan berniat mau bolos sekolah ,beraniin diri untuk ngchat dia pagi pagi dan Minta temenin jalan jalan niat nya gue chat nanya ke dia dmana dan di bls, Mos :dmana ka
Tj : di kosan de. Mos : aku lagi males sekolah kita pergi kmna yuk ka. Tj. : kok bisa males sekolahh knapa de Mos : gpapa ka lagi banyak masalah terus jenuh juga kmna kek kita yuk ka heheh Tj. : ohh ydah de jemput aja di kosan. Dan kasih lah alama nya,Awal nya gue ga ada fikirin sedikitpun tentang sexs sama dia awal ketemu berdua hanya untuk menghilang kan masalah yang gue rasain ngajak dia jalan jalan buat ngilangin jenuh gue,sesampai nya di sana masuk lah gue ke kosan yang ga gede gede amat cukup untuk dua orang ,gue di suruh masuk di kasih minum sama dia dan gue mulai lah gue cerita tentang masalah yang gue alamin,kita saling sharing dengan kehidupan keras nya dia hidup di jakarta ,lama kita ngbrol dan akhir nya membawa alur tentang pengalaman sexs dia.di situ gue masih ga paham apa yang dia mau .saat tuh posisi gue sedang tiduran di kasur dan dia pas duduk di samping gue mulai mancing dengan pertanyaan buat gue "kamu udah pernah sexs ". sambil ketwa gue jawab "yah belum lah ka takut". "Mau aku ajarin ga hehe"sambil dia ketwa dan natap gue,gue "ah kaka bisa aja" ..perlahan lahan dia mulai nyium leher gue hanya diem nerima rangsangan dia dari atas sampe bawah di buka lah pakain semua yang ada di gue,gue nerima tuh semua sambil dia ngmong dan ngajarin berhubungan sexs.tiba saat nya dia masukin mr p gue ke mr v keadaan gue masih celentang di kasur dan di atas,
gue nolak dan takut dan mikirin aneh kalo sampe kejadian dan ke blablsan,dia sosok menurt gue pintar untuk menjelaskan semua nya,bagai mana cara dan sesudah selesai berhubungan sexs dan di situ lah gue memulai kenikmatan yangg gue rasain di dunia,dia naik ke ats badan gue dan memulai menggerakan badan nya secara perlahan gue menikmati semua yang ada di tubuh dia sambil mendengar desahan dia,semua yang ada di otak gue jenuh masalah hilang seketika terbawa suasana.mulai lah gue ejekulasi dan gue dorong dia takut untuk keluar di dalam dan di sini lah di mulai menjelas kan lagi sexs di tanggal tua dan muda hehehe dan gue paham pas saat tu tanggal tua mau dia haid dan gue suruh buang di dalam kita menikmati ejkulasi bersama sama sambil dia mencium bibir gue dan dia pun kluar juga.kenangan yang ga bisa gue lupain dan seorang peremuan yang smart dan manis untuk semua kata kata dia dan pelajaran yang gue terima sampe saat ni... masih banyak yang mau gue ceritain hingga sampe saat ni dengan pengetahuan yang gue terima sama dia. emoticon-Smilie
Koment yang mau kelanjutan nya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di