KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
Djurgardens Testimoni
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e61d3824601cf3eb2463934/djurgardens-testimoni

Djurgardens Testimoni

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Reserved
Reserved
closed
Diubah oleh ayodya13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Edited
Diubah oleh imba
tesst
Pas summon mata terlihat beda, pas binding, kerasa kesemutan.. manifes blm. Benefit juga blm krna baru bonding. Sukses terus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin untuk testimoni.
Saya salah satu yg mendapat free tester.

Pertama saya melakukan Summoning, blm merasakan apa-apa. Tapi ketika melihat mata di cermin serperti berbeda muka saya.

Selanjutnya saya melakukan Binding, Dimulai proses meditasi fokus pada pernapasan lama2 badan seperti terasa berat tpi tidak terlalu, terus tangan kanan seperti kesetrum kecil trus seperti ada yg jalan kayak semut tpi bukan semut ga ada semut, itu dari tangan kanan sampe keleher.
Mata pada saat meditasi terpejam tapi sekilas dalam pejaman mata sekilas melihat warna2 ungu.
Seperti itu yg saya rasakan pada saat summoning dan binding.

Saya ucapkan terimakasih, semoga sehat selalu dan semakin sukses, Amin.

Diubah oleh Bacterian

testi

ijin ngasih testi ya Puh Djur...
saya pemenang free spirit,
baru aja melakukan binding.

medit 15 menitan, badan terasa ada yang nyenggol nyenggol tangan kanan kiri, badan kerasa anget.

lancar terus dan sehat sehat ya Puh #sungkem

Testi

Ijin testi dikit ya..
Pas proses summoning.. Ga terlalu kerasa apa2 sih.. Apa emg sy yg ga peka ya?
Pas binding, badan agak berat dan tangan kiri kanan ky kesemutan2 kecil gt.. Sm agak anget pas di awal2..
Maap ya puh.. Ane newbietol bgt nih dlm hal ini..
Mohon bimbingannya..

Sukses terus buat djurgardens emoticon-Jempol
Dear rekan sejawat yang merasa kebakaran jenggot karena lapaknya gak laku, pakai jasa buzzerp untuk blackcampaign. Waduu.

Testimoni kami asli, berani kasih hasil dengan mahar gratis.

Kalau misal dapet blackmail PM dari makelar lapak sebelah, mending itu makelar fokus sama lapaknya sendiri 😁😁😁 kalau laku juga gak perlu blackmail kan?

Coba jatuhin lapak lain pm pemahar kami satu-satu nggak bikin lapak ente laku, lapak kita jg nggak jatuh.
malah banyak yg laporan lapak ente kerjaan black campaign kita-kita.

kalau lapak ente jg bagus dan emang kasih hasil dan bukan tipu, pasti rame sendiri.

waktu abis buat jatuhin lapak orang, malah lapak sendiri nanti yang jatuh.

ayo deh, bukan pemain baru kan? Masa sama lapak kecil djurgardens aja kebakaran jenggot, apa mata pencaharian cuma dari sini? Ayo dipake dong penglarisnya 😁


Kami saling hargain praktisi lain sedulur sejawat yang satu ladang. Untuk sebut lapak lain saja kami anti. Lah ini kok sebut nama kami toh chat by chat.

kalau ente praktisi yg kerjaan black campaign kebakaran jenggot gara gara lapak lain.


Intinya, bagi para pemahar. Kalau bertemu praktisi tukang gosipin praktisi lain. Jelek jelekin praktisi lain. Gausah dimahar. Dia nggak laku. Cari yang lain aja. Ndak usah di kami jg kalau ndak percaya sama kami, yang lain aja asal praktisi tsb gak hobi black campaign.

cek aja dari lapaknya atau yg lain. Kalau di lapaknya aja udh isinya jelek jelekin lapak lain cap nipu lah, copaslah, apalah, coba aja mahar sama dia.

Kalau dia berhasil jempol dah, kalau misal gak berhasil. Kita buka sesi curhat gratis di djurgardens, sama seperti banyak pemahar djurgardens lainya, yang akhirnya case closed di kami setelah pernah mahar dengan praktisi black campaign. Biarkan pemahar yg menilai. Kita defensif saja di rumah sendiri 😝
Diubah oleh djurgardens
Mas katanya jumat mau kasih tau info tapi ko ga muncul2. Uda 4 hari mas ga respon nih, ga kenapa2 kan ya ? saya yang nomor belakangnya 2443
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekian kalinya mahar disini maharnya dianjlokin dong emoticon-Wagelaseh

Emang ye paling bener curhat sama juragan dimari wkwkwk masalah pacar sampe keuangan gada abisnye kalau dicurhatin

Ditawarin pelet pk dipake ke temen deket eh nyantol
Dipake ke kenalan gawe nyantol

Tanggung jawab ente skrg ane jadi pleyboy emoticon-Wkwkwkemoticon-Traveller

Mahar ke 3x sampe sempetin ah buka kaskus buat testi sayang kalau nyang beginian kaga dipercaye

Padahal udh mahar ke sebelah cuma janji aje bisanye, dimari benefit bosemoticon-Wkwkwk

Dimari kasih benefitnya kenceng mahar jg bisa diatur kalau ente curhatin

Maju terus ye pertahankanemoticon-Selamat salam dari pemahar setia ente
Diubah oleh mellowsong21
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Puaaasss....

Hlo kkak,,,
Aq mw testimoni buat djurgardens
Aku nyari pelet untuk mantan aku udaah abis 22jtaan,, mulai dri fesbok sampai kaskuss.

aq ditinggalin cowok q sdh 2 taun krn dia selingkuhi aq,, udh cba banyak praqtisi pelet ttp gk mempn.

Sekalinya ak ke djurgardens, dia bntu aq sabar banget,,, jam 3 mlm kalau galau aq suka chat djurgardens jg,, dia bls dengan penuh hati,,

Aq maharin paket VVIP yg 5jt,, ini uang tabungan aq terakhir karena hartaq ga sebanding dengan ksh sygq,, kkak djurgardens bntu aq cma 2minggu sdh selesai smua,, tba tba mantan aq ngajak jalan padahal dia block aq semuanya,, udh 2 taun,, trs aq ditembak lg dan dy serius mw nikahin aq,,,

Puaaaasss bngt pakai jasa djurgardens ini,, mksh bnyak kk,, mungkin kakak jawabnn atas semua doaqu

Buat yg lain,, jangan ragu bwt maharin ke kkak djurgardens,, drpd ketipu yg lain,, aq udh prnh ketipu 22 jta sakit bngt,, ke kkak djurgardens ajh yg pasti trusted seller dn baik ramah ke pemaharan,,
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Sesuai janji mau kasih testimoni kalau berhasil di pemaharan KETIGA gua sama djurgardens

Bos djurgardens ini emang juaraa

Memang balesnya kemarin sempat lama katanya lagi sakit gan rio karena kecapekan (pemaharnya kebayakan kali hhaa) dan skrg diurus mas achmad

So far kasus gua berhasil SETELAH 2 minggu dikerjakan djurgardens

Masalah apa? Rahasia pribadi yg pastinya ttg duniawi hehehe

Gak sia sia keluarin investasi di sini

Mahar gua anggap invest sih hahaha dan djurgardens ini selalu bisa jadi harapan terakhir gue


Gak
Pernah
Ngecewain
Gua sebagai pemahar

Recsell lu bos. Lanjutkan terus hahahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uda hampir 4 bulan proses, ngga ada kemajuan. Yang ada timnya ngilang, uda 3 minggu dari up terakhir semua nomor ngga ada yang bisa di hubungin. Saya yg uda lama kerja sama jadi curiga kan, hasil ngga ada, uang ludes di belasan juta, tim ngilang.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Uda hampir 4 bulan proses, ngga ada kemajuan. Yang ada timnya ngilang, uda 3 minggu dari up terakhir semua nomor ngga ada yang bisa di hubungin. Saya yg uda lama kerja sama jadi curiga kan, hasil ngga ada, uang ludes di belasan juta, tim ngilang
profile-picture
profile-picture
icesoul dan biboan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halo juragan Alvin dan tim
Sy mau testimoni hasil dari ritual sy.

Mau ingfo kalau ritual sudah berhasil
Target sudah kembali ke saya setelah 7 bulan bersama org lain

Jjur saya awalnya bener bener ragu sm djurgardens ini
Sy kira seperti penyedia pelet yg lain yang kebanyakan tuti

Puji tuhan djurgardens ini memberikan hasil
Jarang kasih janji dan bner bner dikerjakan

Cek rek mas alvin dan tim saya ada uang ucapan terima kasih

Buat yg lain klau ragu, klian yang rugi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TESTIMONI DJURGARDENS




Berikut ini adalah testimoni tanpa edit yang diberikan oleh pemahar kami tanpa paksaan.

Mereka adalah BUKTI NYATA bukan korban ilusi, diberikan testimoni apa adanya, tanpa iming iming imbalan.

kepuasan customer adalah BUKTI NYATA bahwa PELET DJURGARDENS memang reaktif emoticon-Big Grin





Spoiler for Testimoni:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di