KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
Djurgardens Testimoni
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e61d3824601cf3eb2463934/djurgardens-testimoni

Djurgardens Testimoni

Thread closed
profile-picture
nanto25 memberi reputasi
Diubah oleh djurgardens
Uda hampir 4 bulan proses, ngga ada kemajuan. Yang ada timnya ngilang, uda 3 minggu dari up terakhir semua nomor ngga ada yang bisa di hubungin. Saya yg uda lama kerja sama jadi curiga kan, hasil ngga ada, uang ludes di belasan juta, tim ngilang
profile-picture
profile-picture
icesoul dan biboan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Up.. Up.. Up..
Diubah oleh nanto25
Up.. Up.. Up..
Diubah oleh nanto25
panjang amat, semoga sukses bisnisnya..
TESTIMONI DJURGARDENS




Berikut ini adalah testimoni tanpa edit yang diberikan oleh pemahar kami tanpa paksaan.

Mereka adalah BUKTI NYATA bukan korban ilusi, diberikan testimoni apa adanya, tanpa iming iming imbalan.

kepuasan customer adalah BUKTI NYATA bahwa PELET DJURGARDENS memang reaktif emoticon-Big Grin





Spoiler for Testimoni:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
TESTIMONI DJURGARDENS




Berikut ini adalah testimoni tanpa edit yang diberikan oleh pemahar kami tanpa paksaan.

Mereka adalah BUKTI NYATA bukan korban ilusi, diberikan testimoni apa adanya, tanpa iming iming imbalan.

kepuasan customer adalah BUKTI NYATA bahwa PELET DJURGARDENS memang reaktif emoticon-Big Grin





Spoiler for Testimoni:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
TESTIMONI DJURGARDENS




Berikut ini adalah testimoni tanpa edit yang diberikan oleh pemahar kami tanpa paksaan.

Mereka adalah BUKTI NYATA bukan korban ilusi, diberikan testimoni apa adanya, tanpa iming iming imbalan.

kepuasan customer adalah BUKTI NYATA bahwa PELET DJURGARDENS memang reaktif emoticon-Big Grin





Spoiler for Testimoni:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Gan, gimana kasus saya ya? Wa saya kok gak di tanggapin lagi, putus kontak gitu aja. Sudah 1 bulan gak ada kabarnya. Di wa gak di balas2, di pm kesini juga gak di tanggapin. Terakhir katanya pada kena covid, yg saya sih maklum aja kalo emang bener pada ken covid, tapi apa iya dr sekian banyak anggota (katanya banyak), gak ada yg bs kasih penjelasan.
Diubah oleh purple20
B][/B]
TESTIMONI DJURGARDENS




Berikut ini adalah testimoni tanpa edit yang diberikan oleh pemahar kami tanpa paksaan.

Mereka adalah BUKTI NYATA bukan korban ilusi, diberikan testimoni apa adanya, tanpa iming iming imbalan.

kepuasan customer adalah BUKTI NYATA bahwa PELET DJURGARDENS memang reaktif emoticon-Big Grin





Spoiler for Testimoni:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

B][/B]
TESTIMONI DJURGARDENS




Berikut ini adalah testimoni tanpa edit yang diberikan oleh pemahar kami tanpa paksaan.

Mereka adalah BUKTI NYATA bukan korban ilusi, diberikan testimoni apa adanya, tanpa iming iming imbalan.

kepuasan customer adalah BUKTI NYATA bahwa PELET DJURGARDENS memang reaktif emoticon-Big Grin





Spoiler for Testimoni:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di