CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Corona, Anies Minta Muslim Bawa Sajadah untuk Jumatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e61c4354601cf641112cc6b/cegah-corona-anies-minta-muslim-bawa-sajadah-untuk-jumatan

Cegah Corona, Anies Minta Muslim Bawa Sajadah untuk Jumatan

Cegah Corona, Anies Minta Muslim Bawa Sajadah untuk Jumatan

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan masyarakat agar membawa sajadah atau alas sendiri untuk digunakan saat Salat
Jumat guna menghindari penularan virus corona (Covid-19). Dia meneruskan imbauan yang sebelumnya dikeluarkan Dewan Masjid Indonesia (DMI).

"Khusus untuk teman-teman yang akan menunaikan Salat Jumat besok, jangan lupa bawa sajadah atau alas sujud sendiri," ucapnya melalui akun Twitter @aniesbaswedan, Kamis (5/3).

Tak ketinggalan, dia juga menyarankan masyarakat menghubungi hotline Pemprov DKI Jakarta jika ada yang ditanyakan seputar virus corona. Masyarakat bisa menghubungi nomor 112, 119 atau 081388376955.





https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-untuk-jumatan

profile-picture
profile-picture
bang.dot dan servesiwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Alhamdulillah,
Pak Anies langsung gerak cepat nongol di media untuk meneruskan pesan dari Dewan Masjid Indonesia. Coba sebut saja kepala daerah mana yang begitu cepat & sering nongol di media terkait virus Corona ini? Ane kira gak ada yang secepat Pak Anies.

Bravo Pak Anies. Ditunggu episode selanjutnya. emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tentara owloh masa bisa salah serang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
urban21 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cegah Corona, Anies Minta Muslim Bawa Sajadah untuk Jumatan

Jangan lupa pakai masker..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
santuy
ane selalu bawa sajadah kalo jumatan
tau sendiri masi banyak jamaah kaki basah langsung masuk, keringnya di sajadah mesjid jadi lembab + agak bau, no offense bree
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ku2y dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Udah dari sebelum ada corona juga ane klo jum'atan selalu bawa sejadah sendiri,di mobil juga d selalu d siapin sarung sejadah mukena harus ada.... emoticon-Recommended Seller
ide yg sangat cemerlang
gabener bahagianya
sengsara rakyatnya
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
urban21 dan Exorcizm memberi reputasi
i'm coming.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 4 lainnya memberi reputasi
meneruskan imbauan yang sebelumnya dikeluarkan Dewan Masjid Indonesia (DMI).
Cegah Corona, Anies Minta Muslim Bawa Sajadah untuk Jumatan

Cegah Corona, Anies Minta Muslim Bawa Sajadah untuk Jumatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Lihat 1 balasan
laskar punya sajadah g nih? jangan jangan sajadahnya buat ngepel dirumahemoticon-Belgia
Gw kira disuruh bawa bom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dajalbingung dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setujuhhh
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
gaberner yang garcep
emoticon-Salaman
Diubah oleh grenademan24
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kok ide nya cerdas banget.. Sampai ga kepikiran ya..
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Emng ngefek ya?

Kan sistemnya droplet, jadi bsa kena jg sekitaran kalau batuk terkena percikan air ludah..

Dan jg katanya area jangkauan virusnya melalui udara walau cma 2 meter, tp disitu kan pada rapat2 ..

Tp klo gw salah, mohon mangap..
Lha.. katanya wudhu bisa mencegah corona ??.. emoticon-Malu (S)

apa ada yg sholat Jum'at ga pake wudhu ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan servesiwi memberi reputasi
Quote:


Jirr..
Makin banyak variasinya nih meme emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di