CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e60679df4d69518f667d513/deretan-azab-bagi-para-penimbun-dan-penjual-masker-mahal-malah-bikin-ngakak

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

boombastis.com

Disaat genting-gentingnya Indonesia terkena virus corona, hal ini malah dimanfaatkan sebagian orang untuk menimbun masker. Masker-masker itu sengaja mereka timbun untuk dijual lagi dengan harga yang mahal. Wajar saja bila masker di pasaran menjadi semakin langka, dari yang awalnya hanya 15 ribu perbox kini menjadi 500.000 perbox, bahkan ada yang sampe jutaan. Gila gila gila.

Emang ya orang-orang yang nimbun seharusnya kena azab. Biar mereka dihukum sesuai apa yang telah mereka perbuat. Orang lagi susah malah cari cuan. Kira-kira inilah beberapa azab yang cocok diterima para penimbun masker:

Jenazah Bersin Sampai Liang Kubur

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Azab yang satu ini memang terdengar tidak menakutkan tapi malah terdengar aneh. Disaat seluruh tubuh berhenti bergerak, namun masih bisa bersin-bersin. Tapi ane malah salfok sama ilustrasi covernya, kenapa kakinya satu doang yang lurus woy? wkwk.

Darah Dan Nanah Merembes Di Kain Kafan 

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Nah ane rasa ini cukup mengerikan. Bayangkan kalian lagi gendong mayat orang yang semasa hidupnya nimbun masker. Tiba-tiba keluar darah dari balik kain kafan. Tentu pada histeris semua yang bawa mayatnya. Btw ini juga kenapa ilustrasinya kakinya bisa begitu njir wkwk.

Masker Susah Dilepas Saat Mau Dimandikan

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Kayaknya ini juga cocok diberikan para penimbun dan penjual masker mahal. Biar barang itu sendiri yang menhukum orang tersebut. Kalo udah gini mau ga mau di kubur semasker-maskernya. Dan bergentayangan hantu varian baru, Pocong Bermasker!

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

detik.com

Nah kalo yang ini belom ada judulnya nih, kira-kira azab yang cocok untuk penimbun masker dan penjual masker mahal sesuai ilustrasi ini apa ya?

Ilustrasi-ilustrasi diatas memang hanya sebuah editan dari cover-cover aslinya. Jadi wajar kalo terkesan dipaksakan. Setidaknya ilustrasi-ilustrasi itu sudah cukup menyindir bagi mereka yang menimbun dan menjual masker dengan harga selangit.

Ya begitulah apatisnya sodara kita, disaat masker menjadi barang yang bisa mencegah merebaknya virus corona, malah dimanfaatkan sebagian orang untuk mencari untung. Seandainya masker itu tidak mereka timbun, tentu akan banyak yang bisa terhindar dari virus ini. 

Maap kalo garing, udah bawaan lahir wkwk.

Sumber:Lambe turah, 1cak, detik.com dan opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Halaman 1 dari 6
MAMPIR JUGA KE THREAD YANG LAIN
TINGGAL "KLIK" AJA


Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!

profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Kreatif2 banget emang ide orang Indonesia. Ditambah ada oknum nakal jadi ada obyek buat diusilin emoticon-Ngakak
tambahin dong.. ngkak ni emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
teguhwae dan caerbannogrbbt memberi reputasi
aduh kelakuan netizenkuemoticon-Wakaka
Quote:


biar yg nimbun pada takut azab wkwk
Deretan Azab Bagi Para Penimbun Dan Penjual Masker Mahal, Malah Bikin Ngakak!
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
Quote:


hahaha nemu aja si gan🤣🤣
jenazah bersin sampe ke liang kubur brarti masih idup donk emoticon-Hammer2
Quote:


Yoi. Kena sanksi sosial semasa hidup dan azab pas meninggal wkwk
akibat timbun masker, jenazah sulit bernapas emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meanan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasalah kelakuan negara +62 kayak gitu
besok pasti bakal muncul di sinetron indo**r
emoticon-Ngakak
Quote:


ntar kalo nemu lagi ane apdet wkwk
Ada jenazah bersin sampe liang kubur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu masih dalam batas "ego pribadi" yang kebawa saat memikirkan "nasib" si jenasah.
Tambahin pemikiran mengenai sikap masyarakat kepada keturunannya ...
Buseeet ngeri juga dong gan adzabnya wkwk
Semoga pada insaf tuh gan
Quote:


wkwkwk netizen kreatif
emoticon-Wakaka niat banged yak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
yang disindir gak mikir azab. yang penting dapet duit banyak. emoticon-Big Grin
hanya org yg ngak punya otak yg mau nimbun gan
Ngakak aing
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di