CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesta Ulang Tahun Selebgram Cantik Ini Berubah Menjadi Tragedi Mematikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5f4f2d9a972e183515c843/pesta-ulang-tahun-selebgram-cantik-ini-berubah-menjadi-tragedi-mematikan

Pesta Ulang Tahun Selebgram Cantik Ini Berubah Menjadi Tragedi Mematikan

Pesta Ulang Tahun Selebgram Cantik Ini Berubah Menjadi Tragedi Mematikan
thoughtcoo.com

Hari jumat (28/2/2020) kemarin, acara pesta ulang tahun selebgram Rusia Yekaterina Didenko berubah menjadi tragedi yang merenggut nyawa tiga orang tamunya. Pesta ulang tahun ini mengusung konsep "pool party." Melansir dari bbc.com, tiga orang korban tersebut meninggal setelah kolam renang yang mereka pakai dicampur dengan dry ice. Ya, mereka menuangkan dry ice secara langsung ke dalam kolam renang. 

Para pengunjung pesta sebelumnya telah memesan 25kg dry ice. Kemungkinan dry ice tersebut dituangkan ke dalam kolam untuk mendinginkan para pengunjung setelah mereka meninggakan tempat sauna; atau untuk menciptakan efek visual yang epik. Seperti dilansir dari laman insider.com.

Setelah dry ice dituangkan ke dalam kolam, pengunjung pesta yang sedang berenang mulai tersedak dan beberapa bahkan sampai pingsan. bbc.com melaporkan bahwa suami Yekaterina Didenko merupakan satu dari tiga korban kejadian ini.  

Yekaterina Didenko adalah selebgram asal Rusia dengan pengikut sekitar 1,6 juta orang. Dia sering membagikan tips untuk menghemat uang saat berbelanja produk farmasi. 



Spoiler for For Your Information:


Well, terlepas dari takdir Tuhan, kita juga harus mempunyai pengetahuan-pengetahuan perihal dampak-dampak negatif dari barang-barang baru yang muncul di lingkungan masyarakat. 

Kalau bisa sih, jangan sampai tertarik karena ingin terlihat keren kemudian melupakan pengetahuan-pengetahuan seperti ini. Nyawa cuma satu bos, inget!!

Sumber:

Quote:



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di