CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Corona Ada di Indonesia, Makanan Diborong Habis, Aming; Masker Harga Lamborgini, Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5e8407a2d195604923fb14/corona-ada-di-indonesia-makanan-diborong-habis-aming-masker-harga-lamborgini-sis

Corona Ada di Indonesia, Makanan Diborong Habis, Aming; Masker Harga Lamborgini, Sis!

Corona Ada di Indonesia, Makanan Diborong Habis, Aming; Masker Harga Lamborgini, Sis!

Pernyataan Aming soal corona

Corona Ada di Indonesia, Makanan Diborong Habis, Aming; Masker Harga Lamborgini, Sis!

Indonesia tidak lagi terbebas dari corona. Pernyataan ini diperkuat dengan pengakuan secara resmi oleh orang nomor satu di Indonesia--Bapak Joko Widodo (Jokowi)--melalui pelbagai media.

Hingga keresahan demi keresahan bisa dirasakan oleh sebagian besar bangsa Indonesia. Khususnya warga Depok, setelah dikatakan bahwa dua warganya sudah positif corona.

Hingga pernyataan tersebut dikeluarkan, saya ada juga bertanya langsung pada pihak keluarga saya, yang saat ini jauh di Indonesia terkait pernyataan tersebut.

Awalnya saya kira, mereka akan terkejut, was-was bahkan memberi saya wejangan yang cukup panjang untuk ini dan itu. Namun, ekspektasi memang mungkin tidak akan pernah sama dengan realita.

Dengan wajah yang sumringah, jidat dipenuhi keringat, pihak keluarga saya menjawab, "Iya, kami sudah dengar adanya virus corona di Indonesia. Tapi tenang saja, kami percaya, semua Tuhan yang punya rencana."

Sungguh, sebuah fakta yang jauh dari pemikiran-pemikiran saya sebelumnya.

Setelah mendengar langsung tanggapan tersebut dari keluarga, berulang kali saya check juga pelbagai media; Facebook, Instagram, Youtube, bahkan WhatsApp Grup (WAG) yang ada di ponsel saya.

Banyak pernyataan teman-teman yang merasa takut, sedih, sekaligus memberikan pendapat adanya manipulasi bahwa keadaan corona di Indonesia hanyalah isu politik belaka. Namun, saat siang telah menyapa, matahari kian condong ke arah barat daya, kembali mata saya menemukan ada hal lain yang cukup heboh sampai viral di banyak media.

1. Tanggapan Aming Soal Corona!



2. Aming; Manusia atau Corona yang Jahat?



3. Jepang; Sekolah Diliburkan Sementara, Qatar; Balapan Moto GP Dibatalkan, Arab Saudi; Jamaah Umrah Ditolak, Indonesia?



Hmm, jadi, bagaimana menurut agan dan sista semua? Silakan tulis di kolom komentar. Jika thread ini bermanfaat, silakan share sebanyak-banyaknya.

Selamat Malam dan Semoga Tetap Dalam Lindungan-Nya💗😇

Taiwan, 04 Maret 2020

Penulis: @yuni.wahyuni114
Sumber referensi: ide sendiri dan IG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Wah, apa pendapat kalian, nih, GanSis?
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan aileenlee293 memberi reputasi
Omongannya bener loh
profile-picture
profile-picture
mulivw dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Iya, Sist ... semua ada benarnya dan sesuai juga fakta di lapangan kan, ya?
Lihat 1 balasan
jadi demen aming pas liat di Deddy Corbuzier.suka sama pemikiran nnyaaa. keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
Dampak Corona bikin sesableng Aming jadi lempeng emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, gak disangka kan ya?
Quote:


Meski lempeng, tetap keren gak pernyataannya, Gan?
profile-picture
bayusumardi memberi reputasi
Quote:


Ntuh diee... T. O. B.!!
Sejatinya... Akhlak seseorang akan terlihat begitu hal2 sperti ini muncul ke permukaan.. Sperti die bilang, yg kaya mah nimbun kaga berbagi ma yg miskin... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bikin haru ya, Gan?

Gak mikir diri sendiri beneran dah tu si Aming menurut saya Gan. Menurut agan gimana?
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi
Quote:


Andai semua orang tajir atau yg mempunyai klebihan harta berfikir yg sama sperti die... Patut jadi Panutan nih aming... Tapi die Banci beneran kaga sih? emoticon-Hammer2
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Emang dari dulu udah suka sam di sih ..cuma gaaa terlalu.
Dan karakter nya dia itu bagus bgt sih..
profile-picture
profile-picture
mulivw dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Terlepas dari pertanyaan banci atau bukan si Aming, semua kembali ke masing-masing orang saja, Gan

Tapi, gak ngelak juga ... bukankah dia lelaki tulen? Sekarang juga jarang terekspos dia yang kek pernah dilihat di layar kaca, Gan
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Karakter yang paling disuka dari sosok Aming, apa Gan? Soalnya lama banget gak pernah up soal kehidupan artis hehehe
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Dia orang yg berprinsip.
Dan dulu gue pernah liat di infotainment sesibuk apapun dia, selalu ngejalanin kewajiban nnya itu sih yang akhirnya gue jadi suka aming.
Walaupun dia katanya banci lah apalah.
Dan dia punya prinsip yg menurut vue jarang artis artis pada punya gitu.
Pokoknya insipirasi bgtah dia tuh bagi gue. .itu cuma opini btw.
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Iya juga, Sist

Pernah lihat si Aming juga perhatian banget kalo sudah sayang ke perempuan--terlepas dari apa pun kehidupan pribadinya, ya

Tapi saat ini, pemikirannya membuat saya pun ikut takjub sist
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Sip gan, dan tentu saja ada benarnya dalam hal demikian. Ada banyak yang bisa mengambil keuntungan untuk kepentingan sendiri. Sehingga orang lain menjadi lapar atau lainnya gan.
profile-picture
profile-picture
mulivw dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
omongan mas aming ini emang ada betulnya
tapi ane gatau, apa emang cuma orang kita doang ya yg kyk gini
begitu melihat peluang empuk langsung dihajar, padahal ada orang lain yg membutuhkan
emoticon-No Hope
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi


Quote:


Iya gan, itu faktanya sekarang kan? emoticon-Turut Berduka


Quote:


jadi bagaimana baiknya menurut agan?

gue setuju sama aming
2 orang penderita corona yg naga" nya bakalan sembuh dan sehat wal afiat. tp banyak dari kita yg jadi pembunuh saudara sendiri dg menimbun masker dan sembako
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di