CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asma Nadia, Penulis Inspirasi Semua Generasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5d3976a2d19548c041a730/asma-nadia-penulis-inspirasi-semua-generasi

Asma Nadia, Penulis Inspirasi Semua Generasi

Asma Nadia, Penulis Inspirasi Semua Generasi

Tentang seorang perempuan yang menjadi contoh dan teladan bagiku, dialah Bunda Asma Nadia.

Asma Nadia, Penulis Inspirasi Semua Generasi

Dok. Google pict

Perempuan kelahiran, Jakarta, 26 Maret 1972 ini, merupakan sosok idola yang membuatku ikut larut dalam kegiatan yang dulu hanya sebatas penyuka.

Namun, dari sosok wanita berparas manis, dan cerdas ini, aku banyak belajar tentang pentingnya menulis dan membaca. Dengan menulis setidaknya kia sudah meninggalkan nama dalam sebuah buku.

Sebaik-baik benda yang ditinggalkan jika kelak kita mati adalah yang bermanfaat. Jadi dengan banyak membaca karya Bunda Asma Nadia, seperti Assalamualaikum Beijing, Catatan Hati Seorang Istri dan lain-lainnya. Serta Bidadari Untuk Dewa, membuat saya ingin belajar mengembangkan diri mengikuti langkah beliau.

Seperti yang pernah saya baca, menulislah dengan hati, karena dengan demikian akan langsung nancep di jiwa pembaca. Sehingga sampai saat ini saya memutuskan untuk menulis kisah islami dan isnpirasi di grup KBM yang diasuh oleh Bunda Asma Nadia dan Ayah Isa Alamsyah.

Salah satu karya beliau yang saya ingat sampai saat ini adalah, Catatan Hati Seorang Istri.

Karena suami pernah ikut baca dan terhanyut dengan kisah-kisah nyata yang dituangkan Bunda Asma dengan penuturan yang indah. Sejak membaca buku tersebut, ikatan kasih sayang yang memudar kembali bersemi. Apalagi setelah membaca sub judul, Karena Suami Aku Disini.

Kasihan sekali nasib seorang istri yang harus menjadi wanita panggilan demi mencari suaminya yang sering jajan di luar. Dengan penggambaran yang luwes, Bunda Asma mampu memukau pembacanya. Bagi saya beliau adalah wanita inspirator bagi penulis macam saya.


Sejak bergabung di KBM saya aktif posting cerita setiap hari, dan salah satu postingan yang membuat saya meleleh adalah ketika sebuah cerpen dapat reach yang lumayan membuat mata melek. 13k angka terakhir saya pantau.

Asma Nadia, Penulis Inspirasi Semua Generasi
Dok, Pribadi.

Berkat grup asuhan Bunda Asma Nadia, saya pun sudah bisa memiliki buku sendiri, seperti Bait Rindu Hafsah, Angela, Rinai, Jebakan Mertua, Suamiku Untukmu dan Surga yang Tertunda.

Sungguh luar biasa magnet inspirasi yang beliau salurkan kepada pecinta literasi.

Asma Nadia, Penulis Inspirasi Semua Generasi
Dok. Pribadi
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
mantul mislang😍
Quote:


Makasih isoooy


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di