CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berkarya Sesuai Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5d356f5cf6c44e08065eb5/berkarya-sesuai-passion-marischka-prudence-sosok-perempuan-yang-inspiratif

Berkarya Sesuai Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif

Berkarya Sesuai Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif

Berkarya Bersama Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif

Berkarya Sesuai Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif
Sumber foto

Halo agan-agan sekalian, udah bulan maret aja nih ya, waktu berjalan kayanya cepet banget hehe...
kita akan membahas seorang sosok perempuan yang penuh inspiratif, hmmm...karena kebetulan ane adalah orang yang hobi banget jalan-jalan alias traveling, maka dari itu ane akan bahas seorang yang sukses menjadi Travel Blogger, yaitu Marischka Prudence.

Ada yang pernah mendengar sosok Marischka Prudence ini? ya bagi kalian yang memiliki hobi yang sama kaya ane yaitu travelling sih kemungkinan udah cukup sering mendengar nama sosok ini, atau minimal kalian jadi follower akun media sosialnya deh hehe...
tapi buat yang belum tau siapa Marischka ini, mari kita bahas sedikit ya.

Berkarya Sesuai Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif
Sumber foto

Marischka Prudence ini adalah sosok yang bagi ane sangat menginspirasi sekali gan, alasannya sederha, dia mampu sukses dengan bidang yang sesuai passionnya yaitu travelling, ya memang keliatannya sepertinya sederhana, tapi pada kenyataannya, kesuksesan seorang Marischka ini tidaklah mudah, karena banyak sekali rintangan yang harus dia lalui sebelum akhirnya sampai pada posisinya saat ini.

Berkarya Sesuai Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif
Sumber foto

Marischka pada awalnya adalah seorang jurnalis, sampai akhirnya dia kemudian memutuskan untuk mengikuti passion hidupnya yaitu dalam bidang travel,
dan berkat semangat serta kerja kerasnya selama ini, Marischka Prudence kemudian dikenal sebagai seorang Traveling Influencer.
Berbagai destinasi wisata baik di dalam negeri atau diluar negeri pernah dia kunjungi, dan semuanya dia bagikan didalam akun media sosial instagramnya,
dan Marischka menjadi salah satu acuan bagi orang-orang yang ingin menjelajahi ke suatu tempat atau daerah.

Harus diakui, menjalani pekerjaan yang sesuai dengan passion kita itu memang sangat menyenangkan, salah satunya adalah yang telah dibuktikan oleh seorang perempuan hebat bernama Marischka Prudence ini, dimana dirinya meninggalkan zona nyamannya menjadi seorang jurnalis dengan memilih untuk menjadi seorang traveling blogger, tapi berkat semangat dan kecintaanya dengan dunia travel, dia berhasil membuktikan kesuksesannya menjadi seorang traveling influencer,
hal inilah yang kemudian berhasil memberikan sebuah inspirasi luar biasa bagi kehidupan ane, dan ngga salah jika seorang Marischka ane jadikan topik pembahasan perempuan yang menginspirasi kali ini....


Berkarya Sesuai Passion, Marischka Prudence Sosok Perempuan Yang Inspiratif



Penulis : kamaytea
Refensi : Pendapat pribadi
Doc

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh kamaytea


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di