CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5d16888d9b173c9338ed6f/hindari-virus-corona-anies-setop-izin-acara-yang-kumpulkan-massa

Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa



TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warganya tidak berpergian ke lokasi yang berpotensi menulari virus corona. Pemerintah Provinsi DKI pun tidak bakal mengeluarkan izin kegiatan yang mengumpulkan orang dalam jumlah besar untuk mencegah penularan virus bernama Covid-19 itu.

"Pemprov tidak akan keluarkan izin baru kegiatan perkumpulan orang dengan jumlah besar. Yang sudah telanjur keluar akan direview," kata Anies di Balai Kota DKI, Senin, 2 Maret 2020.

Anies menyatakan telah mengumpulkan seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah hingga Badan Usaha Milik Daerah DKI untuk segera mengambil langkah cepat dalam mencegah dan menanggulangi virus corona.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menyadari bahwa penyebaran virus corona merupakan kasus genting yang perlu penanganan cepat dan responsif. "Status yang kita hadapi saat ini adalah sudah ditemukan di Jabodetabek, DKI," ujarnya.

"Seluruh SKPD menyangkut kegiatan publik malam ini lakukan langkah-langkah praktis. Jadi kami imbau pada masyarakat," ujar Anies lagi.

https://metro.tempo.co/read/1314617/...umpulkan-massa



Setop ijin formula eemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pinkudin dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 2 lainnya memberi reputasi
wah mo reuni susah
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan tukangbeling7 memberi reputasi
Bunuh diri donk abud emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
terus bola gimana?
pekan ke2 psj vs psby
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak ada benernya juga, ngarep banyak ama pemerintah ya begitulah.

Uang pajak abis jadi makanan Tai pejabat doang.

Banjir jkt ga kelar2, and beli alat deteksi corona murah aja ga bisa.

Dobol
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
wah abud mau ga disolatin nih bangkeknya?
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan tukangbeling7 memberi reputasi
Quote:


Stop dululah toh liga sampah ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Baguslah. Apresiasi sama keputusan gubernur kali ini
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan neito memberi reputasi
Kalo banjir datang lagi otomatis pasti ngumpul..
Itu gimana solusi nya ntar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Ijin demo2 fpi 212 jangan dibatalkanemoticon-Blue Guy Bata (L)

Biar kadrun2 nasbung kena corona semuaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan tukangbeling7 memberi reputasi
itu yg kena korona dluan kan cebong apa nasbung ya?emoticon-Big Grin
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh alexandecom
Terus monaslimin begimana dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah.. banyak acara musik akhirnya batal kalo gini.. maksudnya baik demi kesehatan banyak orang. .

Yah tiket Hammersonic ane kayanya kena refund kalo gini.. padahal udah puluhan taun pengen nonton langsung Slipknot emoticon-Frown
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
trus klo 212 mau demo boleh nggak ...
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan tukangbeling7 memberi reputasi
"Pemprov tidak akan keluarkan izin baru kegiatan perkumpulan orang dengan jumlah besar. Yang sudah telanjur keluar akan direview," kata Anies di Balai Kota DKI, Senin, 2 Maret 2020.


Kalo ente boleh bikin event internasional...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sholat jumat, harus dilarang.
Korban banjir, wajib stay di rumah sendiri.
Lebaran gak boleh mudik.

Berkah Tuhan utk kadrun.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
kemaren ane dah antisipasi. ane gak jadi nonton scorpions di jogja gara² di internet selalu ada berita corona. emoticon-Big Grin
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Ijtimak ?
Lah acara solat berjemaah bersama alumni onta idiot 212 gmn ?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
jahat kau nies, gimana mau cari duit eh bela akidah.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di