CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5d10b7c342bb38676f5a4f/hindari-virus-corona-anies-setop-izin-acara-yang-kumpulkan-massa

Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa

Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa
TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warganya tidak berpergian ke lokasi yang berpotensi menulari virus corona. Pemerintah Provinsi DKI pun tidak bakal mengeluarkan izin kegiatan yang mengumpulkan orang dalam jumlah besar untuk mencegah penularan virus bernama Covid-19 itu.

"Pemprov tidak akan keluarkan izin baru kegiatan perkumpulan orang dengan jumlah besar. Yang sudah telanjur keluar akan direview," kata Anies di Balai Kota DKI, Senin, 2 Maret 2020.

Dua kasus pertama virus Corona di Indonesia ini diumumkan langsung oleh Presiden Jokowi, siang ini. Mereka adalah ibu dan putrinya yang masing-masing berusia 64 tahun dan 31 tahun, berdomisili di Depok, Jawa Barat. Kedua warga Depok itu akan diisolasi selama 14 hari dan dilakukan cek ulang di RSPI Sulianti Saroso.

Advertising

Advertising

Anies menyatakan telah mengumpulkan seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah hingga Badan Usaha Milik Daerah DKI untuk segera mengambil langkah cepat dalam mencegah dan menanggulangi virus corona.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menyadari bahwa penyebaran virus corona merupakan kasus genting yang perlu penanganan cepat dan responsif. "Status yang kita hadapi saat ini adalah sudah ditemukan di Jabodetabek, DKI," ujarnya.

"Seluruh SKPD menyangkut kegiatan publik malam ini lakukan langkah-langkah praktis. Jadi kami imbau pada masyarakat," ujar Anies lagi.

sumur
******
waduhh, acara demo2 india terancam batal nihh emoticon-Leh Uga

Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gegeproea
Halaman 1 dari 3
win win solution buat abud...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagaimana kami makan wan?



Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 9 lainnya memberi reputasi
bagus lah jangan dulu ada penggalangan masa sampe yg suspek corona di depok membaik keadaannya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suramonly
Selamat ini orang dari event calon ancur2an formula E
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Baguslah membuat langkah yg mengurangi penyebaran virus yg lebih cepat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
sholat jumat gimana? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
untung bukan akhir november sekarang
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Demonya tunda dulu ya
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Taiiii

Tar kalo gerombolan fpi dan 212 minta ijin buat demo dimonas paling juga dikasih,,,

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lastcar!!!



emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 37sanchi memberi reputasi
termasuk konser musik ga nih?
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Emang harus gitu sih. Biar virus ga menyebar makin parah
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Formula E batal? Kalau batal trus tuh pohon monas sia" Donk pengorbanannya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Ntar mereka pada kena donk gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
yang kena baru 2 itu juga di depok
ga usah cari panggung dulu

orang endonesa itu gampang panik
ekonomi terguncang baru mewek2 lu nyet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
nopel kudu piye
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
lah hammersonic fest trus gimana dong? ane pengen liat anjeerrremoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Tetep waspada dan hati² akan wabah virus corona
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


tapi gimana dgn yg ikut klubbing sma wn jepang itu gan? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


klo mereka kena jg gpp, itung2 ngurangi populasi org go.... di indo
profile-picture
profile-picture
juniorjack dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di