CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Keresahan lnjutan (Part 2)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5d04dbb8408820e573d87d/keresahan-lnjutan-part-2

Keresahan lnjutan (Part 2)

Gue baru sadar ternyata buku gue ini tidak akan lengkap tanpa adanya part ini. Gue namakan spesial karena gue sadar dalam hal cinta pasti akan bertemu dengan indah pada waktunya. Titik temu yang akhirnya gue temui di kehidupan gue selama gue menjalani percintaan ini.
Gue sampai sempat sharing, bertukar pikiran dengan teman gue yang udah dapet cewe. Cuman buat elu semata, ya cewe yang gue impikan. Mungkin kalian menganggap ya sharing seperti itu gak penting, tapi gue resah lama lama kalau gue menjalani cinta pada akhirnya gagal lagi.
Tidak mencapai goals gue yaitu punya pacar. Gue selalu stuck di friendzone alias zona pertemanan. Gaktau kenapa, ya mungkin sifat gue ada yang salah dalam menjalani pdkt ini. Salah sedikit ilfeel, salah sikap menjauh. Gue juga sempat mempertanyakan kenapa gue sampai se hina itu.
Tetapi memang tuhan merencanakan hal yang tidak disangka sangka pada hamba yang punya muka pas pasan gini dan skill juga gak punya. Bisa dibilang ini bagaikan roda kehidupan, ketika gue berusaha mendekati cewe dan pada akhirnya gue dijauhi oleh cewe tersebut. nyatanya sekarang dia malah balik ngejar gue.
Ini adalah suatu hal yang diluar dugaan gue. Gue gaktau dia suka karena apa ke gue. Ya mungkin namanya udah suka lalu cinta, tidak ada alasan yang pasti kenapa dia suka ke gue atau cinta ke gue. Terlalu abstrak untuk mengungkapkan alasan dalam mencintai seseorang.
Tapi tetep gue merasa resah juga disamping gue seneng. Keresahan gue dalam percakapan melalui media sosial dengan dia.
Jujur gue belum pernah ketemu dengan dia, gue dekati juga alasannya karena dia cantik.
Gue bingung setelah dia mulai ngejar gue. Selalu stuck dalam topik pembicaraan gue dengan dia.
Ketika seseorang habis topik nya yang gue rasain pasti dia ngebales "Lagi apa?". Setiap kali kehabisan topik pasti gitu. Ya gue sih lebih baik berhenti daripada menanyakan hal yang berulang ulang. Hal ini sering terjadi, ya itu menyebabkan gue sendiri jadi boring liatnya. Kalian viewers merasa boring gak sih ketika si cewe atau elu kehabisan topik dan si cewe tersebut atau elu sendiri menanyakan hal yang sama lagi?
Keresahan kedua, gue sendiri merasa dia tuh belum rame dalam nge chat gue. Gini deh contohnya:
Gue: kamu udah makan belum?
Cewe: udah pagi tadi, sore belum

Menurut gue, contoh seperti diatas membuat gue harus mikir 2 kali dalam membalasnya lagi, kenapa gitu si cewe gak nanya balik lagi. "kalau kamu?" gue mengharapkan kata" itu keluar tapi nyatanya enggak. Gue gak ngerti lagi sama cewe ini, dia yang mengawali percakapannya ya dalam artian modusnya, tapi malah dia yang jadi cuek gini ke gue. Aneh banget kalau menurut gue.
Gue sendiri kalau dalam hal modus atau ngedeketin gue pasti selalu menanyakan lagi ke dia. Ya tadanya itu tuh supaya chat antara gue sama dia gak boring.
Gue menjalani ini baru 3 hari. Dan gue gak ngerti lagi ini cewe kenapa, dan gue bingung aja gitu aneh pendekatannya. Elu sendiri nih kalau dideketin seperti itu apakah mending dijauhi saja atau dijalani saja?
Keresahan yang terakhir, si cewe ini terlalu memaksakan dalam hal gini deh contohnya:
Cewe: Tidur atuh udah malem
Gue: iyaa bentar dulu, belum ngantuk
Cewe: Tidur atuh..

Sering banget gitu gue setiap ada bantahan dari gue, selalu dijawab "tidur atuh". Bahkan sampai ekstrimnya lagi gue karena ya kesal juga kata gue, iyaa bentar 1 menit lagi. Tau gak balesannya apa, tuh udah 2 menit lebih. Pandangan elu nih kalau elu digituin sama cewe gimana?
Jawab dikolom komen apabila anda cukup greget dalam percintaan ini. Sekian dari gue, terimakasih buat kalian yang sudah membaca buku gue. Vote jangan lupa sebelum vote itu bayarr!!





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di