CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5d0412a2d1955a3d695013/kegelisahan-part-1

Kegelisahan part 1

Kegelisahan kegelisahan yang gue alami selama ini.
Salah satu hal yang bikin orang tertarik ingin punya pacar, berawal dari sebuah sinetron, ya pokoknya acara kisah cinta yang ada di tv tv, ya gak sh?, lo waktu kecil sering disuapi acara acara cinta gitu, judul judul nya aneh dari tukang cendol in love, mana ada tukang cendol masih muda, ganteng, iya gak sh?, lu liat aja setiap hari di jalanan tukang cendol umumnya tua tua dan punya istri, lu manggilnya aja mang mang. Terus ada cewe gitu nyamperin ke tukang cendol nya, cantik lagi, di jaman sekarang coba lu liat lagi, mana ada cewe cantik yang mau beli ke tukang cendol, jarang banget kita liat sekarang, suka ketemu aja lagi seolah seolah langganan nya dan akhirnya jatuh cinta pasti gitu terus mau apapun judul nya, sinetron indonesia.
Cinta sekolahan, juga sama, pasti cowo nya tajir, ganteng, sekelas gue tampang yang pas pas an gini, gak bakal ada di sinetron nyeritain tampang pas pas an in love, gak bakal ada. Semua cowo nya pasti ganteng atau gak tajir. Alay alay lagi ngomongnya si cowo nya ke cewe nya kalau kita terapkan di kehidupan sehari hari, yang ada malah jiji cewe nya dibilang so imut kayak misalnya adegan si cowo nabrak cewe yang lagi bawa buku banyak kayak so rajin gituh tiba tiba aja gituh bawa buku banyak, lalu si cowo nya nabrak, "prak" jatuh semua bukunya, si cowonya ngebantuin sambil bilang "eh maaf maaf, kamu gapapa?" Mending cowo nya ganteng, muka sekelas gue, yang ada malah dikatain "ih so imut jiji" gitu coba.
Belum lagi cerita seorang cowo yang kerja nya misalkan jadi tukang koran. Nah si cowo nya ini gak sengaja ketemu seorang cewe cantik pake mobil, dan si cewe ini langsung suka karena sikap nya yang baik misalkan, karena kebetulan sering ketemu sma si cowo ini juga, dan karena ganteng lagi. Coba ganti aja mukanya pas pas an gitu, ya kayak triplek lah, gak bakal mau, beneran. Meskipun udah berapa kali bertemu pun, biasa aja gitu, gak suka sama sekali.
Pokonya inti dari semua sinetron indonesia, mengajarkan bahwa seorang cewe memandang laki laki dari wajah nya, kalau dia ganteng, mau apapun kerja nya, dia pasti bakal suka atau tertarik.
Ini mengajarkan sebuah kepalsuan pada kita. Palsu aja gitu, dalam cinta semua ditampilkan yang enak nya aja, gak pernah diceritain seseorang menjomblo se dasawarsa karena dia susah move on, gak pernah. Dan gak seharusnya dilihat dari tampang doang, mau jelek mau apapun juga asal keduanya nyaman, udah. Jadi lu gak usah minder. Dalam hal pengorbanan nya simple banget, berarti udah nganggep gampang dapetin perempuan, padahal kan enggak, khusus yang pas pas an.
Gue baru tau kalau cewe yang pertamanya responnya baik ke kita, itu pasti ada maunya. Gak biasanya gitu, tanpa sadar cowo cowo yang bego ini terhipnotis karena si cewe ini cantik, jadi dia rela berkorban apa aja. Enak banget kalau jadi cantik, bisa manfaatin orang lain jeleknya.
Contoh, ada cewe cantik, dia muji ke cowo bego, kalau dia punya pacar pasti bakal enak jadi pacar kamuny, ini adalah tanda bahwa dia ingin kamu jadi pacarnya, betul?. Bagi orang yang pas2an jadi baper dong, karena cowo itu senang dipuji sama cewe.
Cewe ini kayak yang ngetes gitu, tapi ngetes nya ini udah bau bau dimanfaatin. Dia pengen si cowo nya itu nganterin dia tiap hari, disini bagi cowo itu mudah dan kalau cinta, mungkin rela berkorban apapun buat dia, betul?.

Dia lakuin dong buat buktiin kalau dia bener bener sama si cewe itu. Tapi gak selamanya si cowo itu bisa ngelakuin anter jemput, karena beda sekolah, satu. yang Kedua jemput pagi menjadi masalah.
Kalau saja si cowo ini membuat alasan yang emang dia jujur gak bisa jemput pagi, ya namanya juga cewe, dia anggap itu bullshit ya artinya gamau aja gitu jemput pagi pagi, dan dia mulai kesal. Ini bertanda cewe ini memanfaatkan mu. Kenapa? Jelas, kalau emang dia ngerti, ada rasa ke cowo nya, pasti dia percaya apa yang diomongkan cowo nya itu, kalau dia suka. Kalau enggak, dia bakal mentingkan diri sendiri, dan menganggap hal itu adalah biasa aja, anter jemput pagi, dia gak mau repot aja gitu, pagi pagi tinggal naik. Pulang tinggal naik. Dan perasaan dia ke cowo nya biasa aja. Ini namanya cinta boleh g*bl*g jangan, awas sob hati hati.
Pesan gue, dalam hal cinta, gak usah terburu buru, kita ingin sekali berkorban buat dia lah contohnya. Kita harus tau, apakah kita ini sedang dimanfaatkan atau cewe ini emang benar ada rasa ke kita. Ketika terjadi ketidakwajaran, berarti dia sedang dimanfaatkan. misalnya, respon si cewe ini baik banget dan beda dari sebelumnya, kayak mau kalau dianter, suka muji, suka ngode ngode pacaran.
Yang paling menjijikan itu, ketika ada cewe yang suka sama cowo, tapi si cewe ini so islam banget. Maksudnya gini, umumnya ketika udah sama sama suka kalau berpegangan tangan, ya pegang aja gitu, sambil nyium tangan nya mungkin itu alay banget kayaknya jiji. Nah yang iislaman ini, pegang tangan aja udah kayak megang bangke, yang dia pegang itu lengan bajunya sambil dicapit pake jempol dan telunjuk. Jiji banget gitu.
Menurut gue, kalau emang dia bener syar'i pasti berduaan juga gak mau. Ini udah berduaan, bersenderan pula, pegang tangannya jiji kayak bangke. Ini cewe labil banget, buat kalian saran gue, kalau emang bener mau syar'i jangan seteng seteng, karena di pacaran gak ada yang namanya pacaran islam, islam tuh ngajarinya taarufan, bukan berdua duan, betul?. Maka nya ada istilah tak kenal maka taarufan.





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di