CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5d013cf0bdb21fa96c8480/dewi-sandra-sosok-wanita-yang-menginspirasiku

Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku

Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku


Sebelumnya saya ingin mengucapkan, selamat tahun baru gansis, apa kabar semuanya? lama hiatus membuat insting menulis seakan hanyut terbawa banjir, entah nyangkut di mana?


Untung ada masnukho yang selalu mengirimkan kabar kalau ada event maupun coc di kaskus. Sehingga semangat menulis tersebut tidak tenggelam bersama mimpi-mimpi kita, ups.


Selain masnukho, banyak teman-teman literasi yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu namanya, mereka juga selalu menginspirasi dan memotivasi. Satu event saya sudah melewatkannya, rasanya sayang kalau terus-terusan dilewatkan.


Berhubungan dengan adanya moment hari perempuan Internasional, Kaskus kreator mengangkat tema, wanita yang menginspirasi dan yang pasti membuat perubahan dalam hidupku.


Selain Khadijah istri Baginda Rasulullah, ada Mama tercinta yang menginspirasi saya, tetapi, seiring waktu berjalan ada sesosok lain, wanita cantik, terkenal yang juga ikut menginspirasi.


Sosoknya yang terkenal sebagai Hana dalam serial Catatan Hati Seorang Istri, sebagai istri Bram yang diperankan oleh almarhum Ashraf Sinclair, semoga keridhaan Allah selalu bersamamu dan keluarga yang ditinggalkan. Aamiin.


Gansis masih ingatkah siapa beliau? Ya, benar sekali Dewi Sandra, salah satu artis kelahiran Brasil, 40 tahun yang lalu Pada awalnya saya selalu terbalik menyebut namanya, sering ketukar dengan artis Sandra Dewi, mereka sama-sama cantik.

Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku
Sumber gambar


Selain cantik, berani berubah drastis, kebal terhadap berita miring yang menerpanya, ini alasan dari sekian alasan, mengapa saya bisa menjadikan Dewi Sandra sebagai inspirasi, yaitu:


πŸ‘‰ Multi Talent


Menurut saya Dewi Sandra adalah artis Multitalenta, selain pandai bernyanyi, dia juga pandai berakting.

πŸ‘‰ Smart



Selain cantik, Dewi Sandra begitu terlihat smart di mata saya, pertama bertemu beliau ketika acara di konser Pantai Ancol, Jakarta Utara. Pertemuan kedua, dengan keadaan kita sama-sama sudah berubah, di salah satu masjid di Jakarta Selatan.


Dewi Sandra diundang sebagai pembicaranya, dia menceritakan kisah hidupnya, bagaimana ia bisa memutuskan untuk berhijab, di saat itulah saya mulai mengagumi dan menginspirasi hidupku. Bisa melihat Dewi Sandra dengan dekat, melihat kecantikannya, membuat hati berkata "betapa indah ciptaan-Nya."

Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku
Dokpri



πŸ‘‰ Berprestasi


Karir yang dimulai sejak masih belia, sudah begitu banyak prestasi yang sudah diperoleh oleh artis cantik satu ini.

Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku
Sumber google


Begitu banyak artis-artis baru bermunculan, bahkan dengan begitu banyak gimmick, dia tetap eksis sampai saat ini.

πŸ‘‰ Memiliki Empati yang Luar Biasa



Mungkin, beberapa orang akan beranggapan, empati yang luar biasa adalah kata-kata yang berlebihan, tetapi menurut saya, itulah kata yang tepat untuknya.


Seperti kita ketahui, berita yang sedang hangat-hangatnya, bahwa Dewi Sandra kesal ketika tahlilan di rumah Bunga Citra Lestari atau BCL, di lansir
Dewi Sandra, Sosok Wanita yang MenginspirasikuDewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku
Selengkapnya baca di sini

Dia merasakan apa yang BCL rasakan, meski dengan keadaan yang berbeda.emoticon-Mewek


Selain alasan diatas, sebenarnya banyak alasan mengapa dia bisa menginspirasi hidup saya, tetapi bisa sampai dua halaman kalau saya berbicara panjang lebar. Mengenai kisah pertemuan saya dengannya bisa dilihat di sini.


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Jakarta, 2 Maret 2020
Senin, 18:18
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Recaptcha20 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Uda lama ngg nulis, kurang pede eiuyemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aku juga suka banget sama artis satu ini, Bund. aktingnya itu, loh 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kian mantab aja. Selamatemoticon-Ngacir2emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hu'um aslinya cantik pisan, ada artis luar mirip dia ya?

Quote:


Ish ish pakde, sy jd ngg pede beginiπŸ€—
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Bund. Jadi pengen ketemu dia juga deh πŸ˜…

Kurang tahu juga, Bund. Mirip siapa, ya? Kayaknya memang ada sih. Dipedein ajah, Bund 😁
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe, vokalis pink kalau ngga salah, tp sblm berhijab
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi

Untuk Melihat Thread Lainnya

Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
keren, membuktikan bahwa setelah hijrah tidak menghalanginya berkarya
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Nanti mau liat di youtube emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
Wih🀩🀩

Mbak Dewi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
aku suka asli ama beliau setelah hijrahπŸ˜…
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan Cahayahalimah memberi reputasi
wah keren
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Cantik😍
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Cantik πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Suaranya juga keren.

Lebih salut lagi pas beliau hijrah memakai kerudung.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan Cahayahalimah memberi reputasi
perempuan yang sangat tabah dan sabar. ane salut emoticon-Jempol
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
multitalent banget ya, udah gitu rendah hati orangnya ya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wah mantap bunda udah gercep aku ngaso dulu mgkn bsk nulis eventnya 😁. Asli nulis itu suka kena efek mager
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Udah mulai ngaskus lagi, keh? Keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di