CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkes: Virus Corona Penyakit yang Bisa Sembuh Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cf94f018e0d263f496f00/menkes-virus-corona-penyakit-yang-bisa-sembuh-sendiri

Menkes: Virus Corona Penyakit yang Bisa Sembuh Sendiri

 Menkes: Virus Corona Penyakit yang Bisa Sembuh Sendiri

Quote:


Sumber
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...sembuh-sendiri

Bisa sembuh sendiri ternyata pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CM04 dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
Lah, kan emang begitu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Oke saya catet... Penting bisa survive ya....





emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tapi kan virus korona menyerang organ tubuh paru2.. kalau paru2 nya rusak kan mati..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadako88 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada neneknya nastaik di sini usia 87 tahun juga bisa sembuh sendiri gak diobatin katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 10 lainnya memberi reputasi
Di satu sisi omongan bapak benar sih. Tapi timingnya pak mentri ngomong begitu disaat sudah ribuan orang mati gara2 virus ini..

Bagaimana orang mau santai2 aja??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


AKA ketika host virusnya mati virusnya ikut mati dengan kata lain
Virus :

 Menkes: Virus Corona Penyakit yang Bisa Sembuh Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh checkedusername
Quote:


Palagi indonesia mayoritas perokok yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 5 lainnya memberi reputasi
ane setuju pak, apalagi banyak cebong yang suspect

jadi irit budget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 10 lainnya memberi reputasi
Wartawan bodrex plintir ngomongan menteri kaporit ane. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan 3 lainnya memberi reputasi
Berhubung vaksinny belum ketemu kalo di rumah sakit dikasi obat apa ya ? apa penangananny cuman seperti mengobati org yg kena demam / flu biasa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cobanamakamu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Jenis virus influenza kan ini
Nah influenza yg biasa saja belum ada obatnya lho, padahal sdh satu abad
Kl obat flu itu hanya meringankan gejala flu
Kl ada vaksin yg paling gk mujarab itu ya vaksin influenza
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 3 balasan
Pernyataan antara benar dan salah

yup bisa sembuh dengan sendiri akibat daya tahan tubuh kuat
bukan tiba-tiba virus hilang dari tubuh pasien dengan sendirinya

semua orang punya daya tahan tubuh berbeda-beda bergantung dengan pola hidup orangnya masing-masing

tidak ada yg bisa 100% menjamin daya tahan tubuhnya 100% dapat melawan virus corona apabila terjangkit,

hanya ketika sudah terjangkit barulah kita bisa tau apa daya tahan tubuh kuat = Recovery dengan sendirinya
tidak kuat = Meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan

Bisa sembuh sendiri dan bisa menular sendiri?

Kalo di sekitar kita banyak yg kena covid19, gimana bisa sembuh sendiri bapak dokter terangkanlah... emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quatzacoal dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Quote:

profile-picture
profile-picture
yueda dan rizaradri memberi reputasi
guru dansa lagi ga fit?
coba menkesnya buktikan dulu supaya ada bukti dan masyarakat percaya

flu dibiarin jg sembuh sendiri kok,
penyakit bisa sembuh sendiri, tetapi kok banyak yang di kubur pak ? yang alah dimana ini ?
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bleh kalo lu biarin sembuh sendiri
ngape pake ade evaluasi evakuasi yg nmbah2 duitemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bajier memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di