CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Stok Hand Sanitizer Habis Di Pasaran? Ga Usah Panik, Bikin Sendiri Aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cf6eddbf764103620d772/stok-hand-sanitizer-habis-di-pasaran-ga-usah-panik-bikin-sendiri-aja

Stok Hand Sanitizer Habis Di Pasaran? Ga Usah Panik, Bikin Sendiri Aja!

Stok Hand Sanitizer Habis Di Pasaran? Ga Usah Panik, Bikin Sendiri Aja!

Agan dan Sista semua tau kan saat ini dunia kesehatan sedang mendapat teror dari sebuah virus bernama Corona Covid-19? Yap! Virus yang berasal dari hewan (kelelawar) ini telah menyerang ribuan jiwa bahkan membuat tak sedikit orang meregang nyawa akibat virus tersebut.

Agan dan Sista pasti tau kan kalau teror virus corona tersebut makin hari makin memanas, terlebih sesaat setelah presiden Indonesia, Jokowi, mengumumkan bahwa terdapat 2 warga Indonesia yang positif virus corona. Pengumuman tersebut membuat banyak orang panik sehingga banyak di antaranya yang semakin gencar memburu barang-barang untuk mendukung pencegahan penularan virus seperti masker hingga hand sanitizer.

Stok Hand Sanitizer Habis Di Pasaran? Ga Usah Panik, Bikin Sendiri Aja!

Tapi sayangnya, jumlah kebutuhan masyarakat lebih banyak dibandingkan dengan jumlah ketersediaan barang di pasaran. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang-orang yang kehabisan hand sanitizer saat hendak membelinya di toko ataupun warung. Nah, kalau Agan dan Sista termasuk orang-orang yang ga kebagian hand sanitizer, ga usah khawatir ya, kalian bisa juga kok membuat hand sanitizer sendiri.

Tahap pertama yang harus Agan dan Sista lakukan adalah menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat hand sanitizer. Ini dia GanSis bahan-bahan yang kalian perlukan untuk membuat hand sanitizer.

Stok Hand Sanitizer Habis Di Pasaran? Ga Usah Panik, Bikin Sendiri Aja!

Quote:


Setelah Agan dan Sista menyiapkan seluruh bahan-bahann yang diperlukan, kita langsung ke tahap pembuatannya ya.

Quote:


Tadaaaaa, hand sanitizer buatan Agan dan Sista pun jadi dan siap digunakan!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hayosayasiapa
Halaman 1 dari 5
hmmm...
lotion...
sama tisue...
hmmm...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
aloe vera gel itu kayak apa sih? harga brp?
Lihat 2 balasan
Ane cuma ada tempat buat handsoap
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Menarik nih emoticon-Jempol
ane masih mengandalkan cuci tangan pake air dengan bersih emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
mantavv, mampir-mampir gan ke thread anee, minta cendoll
profile-picture
profile-picture
margie.trublu dan kijangrusa memberi reputasi
gunakan sabun saja. repot bener
profile-picture
partonic memberi reputasi
Itu belinya diapotik ada semuabgan bahannyaemoticon-Bingung (S)
hand sanitizer keknya mengikuti jejak masker kali ya, harganya bbrp kota baca2 berita lgsg naik tuh. btw itu bahan2 yg asing ane dengar diapotek bisa didapetin gak sih? tp sejauh ini ane ngandelin cuci tangan pake sabun smpe bersih emoticon-Ngakak (S)
nanti kucoba lae, keknya lumayan ini berguna emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jangan panik dan tetam tenang.
Quote:


Uwogh kenapa gan? emoticon-Takut
Nice info
Bisa lah gue coba
Sanitizer buat coli kayak nya enak emoticon-Ngacir2


Stok Hand Sanitizer Habis Di Pasaran? Ga Usah Panik, Bikin Sendiri Aja!
susah nyari bahan2nya itu emoticon-Nohope
yg ada paling alkohol vodka 40% buat cuci tangan, bolehlah ya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tir220 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasa jualan isi ualng nih
lah,,mahal emoticon-Cool
kalo sampah indon mah mending ngambil gratis dari fasilitas umum
make sabun napa emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di