CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkes Bantah Pernyataan Anies Soal Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cf4ad9a972e3f8c5e8997/menkes-bantah-pernyataan-anies-soal-corona

Menkes Bantah Pernyataan Anies Soal Corona

JAKARTA, KOMPASTV – Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto menyebut, pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kurang tepat.

Sebelumnya, Anies menyebut bahwa di Jakarta ada beberapa orang yang tengah dicurigai mengidap penyakit corona.

“ selama satu bulan lebih, di DKI ini ada 115 orang yang ada pemantauan, dan 32 pasien yang dalam pengawasan.

Ini semua mengikuti kriteria yang ditetapkan oleh kementerian kesehatan “

Pernyataan tersebut dibantah oleh Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto pada saat memberikan keterangan pers di Bandar Udara Internasional Kertajati, Majalengka.

“ jadi, kurang tepat pernyataan itu. Karena hasil semua PCR sampai detik ini semua negatif. Kalau negatif artinya apa? Memang ndak ada. “, ujar Terawan saat memberikan keterangan pers kepada media (1/3/2020).

Warga berharap, agar persebaran virus corona ini dapat segera berakhir. Hal ini telah meresahkan dunia.

Hingga saat ini, jumlah orang yang meninggal karena virus corona mencapai hampir tiga ribu orang.

Sementara lebih dari 42 ribu orang dinyatakan sehat.

Selain itu, sebanyak lebih dari 87 ribu orang positif mengidap virus corona.

NGERECOKIN KERJA MENKES AJA NI ABUD. PENGALIHAN ISU DIA DIBULLY BANJIR

www.kompas.tv/amp/article/69221/videos/menkes-bantah-pernyataan-anies-soal-corona


SOK SIBUK CAPER SAMPAI BIKIN HOAKS KE WARGA DKI YG KESAL KEBANJIRAN

KEK BIASA ABUD GA KORDINASI DENGAN BAWAHANNYA? 115 NEGATIF
Menkes Bantah Pernyataan Anies Soal Corona


TUMBEN ABUD KALI INI NURUT JOKOWI?

Menkes Bantah Pernyataan Anies Soal Corona

Menkes Bantah Pernyataan Anies Soal Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh derita.kadrun
Halaman 1 dari 2
Dwi menyebut pemantauan dilakukan dengan berbagai cara, tergangung kondisi orang tersebut. Menurutnya, pemantauan bisa dilakukan via telepon maupun pengecekan langsung.

"Baik melalui telepon, pengecekan langsung. Itu tergantung kondisi masing-masing," kata Dwi.

isolasi secara ghoib
cuma pengikut lord abud yg bisa melihat prosesnya

@Atsuno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Kok untuk case ini ane lebih percaya bapak anies ya? emoticon-Bingung (S)

Tumben? emoticon-Bingung (S)





























emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
Sweetjulia01 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lagi musibah corona yha jangan ngelawan kowi lah

Kali aja ada Corona di Indonesia nastak kaya ente dan kadrun musuh ente jadi temenan
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Quote:


SEMBAHAN LU ITU JANGAN SEBARIN HOAX DRUN. 115 UDAH DI TES NEGATIF
Menkes Bantah Pernyataan Anies Soal Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 6 lainnya memberi reputasi
Mo ikut2an Uas? Waton njeplak.
Sudah lah serahkan pada ahlinya, nggak usah sok tahu. Kasih statemen malah salah semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Gak usah bikin tambah gaduh, yg bacot menkes aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Gue bukan kadrun, tak
Lihat 1 balasan
Quote:


YG MANA KONTROVERSIAL? SI ANUS GIMANA DRUN

ITU MENTRI UDAH NYELAMATIN LU, AKSES PENERBANGAN KE CINA DITUTUP LEBIH AWAL(28 JAN) DIBANDING NEGARA LAIN

CUMA AS YG LEBIH CEPAT 25 JAN. MAKANYA YG KENA DISANA CUMA 4 ORANG, SISANYA 50 AN WARGA AS NYA KENA DI LUAR NEGARA AS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh derita.kadrun
Masih relevan penyelenggaraan formulaE?
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


pak mentri ini bicara hati2, karena kemarin memang belum ditemukan, jd g bulet2 penjelasanny, kalo g ada y negatif, g bulet kaya wan abud wkkk
gubernur koq ngurusin kesehatan... tumben... waktu kapan anak2 main banjir2an didukung.... emoticon-Bingung
udah biarin saja menkes sama nganis berantem.

toh sama2 begonya
Kenapa sih harus caper gitu lho...
Akhirnya Corona datang juga ke indonesia,..

Mudah2an tidak sampe berdampak hebat atau cuma numpang lewat

karena di luar sono dampaknya hebat sekali,.. dampak ekonomi dan atau politiknya ga kecil
di masyarakat kita tradisi menimbun dan memborong memang erat sekali, mau evennya politik
atau kesehatan, atau ekonomi kyk kenaikan barang langsung tradisi berjalan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S)
Tenang2,itu tentara awlohemoticon-Cool

















Gobloggemoticon-Ngakak
kemaren banjir ngajakin debat
sekarang corona apakah akan ngajakin debat juga? emoticon-Leh Uga
Tolong, Siapapun yang merasa pemimpin bila tidak mempunyai kompetensi keilmuan , jangan buat statement, biar pak menkes yang bicara, kita semua jadi bingung, ini saja ada , buat heboh, jangan alah bikin keruh.....semoga cepat selesai ....
jangan sampai teori kolam sperma terulang gara gara ga kompeten keilmuannya ngomong.....di China yang nguasai 50 % perdagangan dunia aja sekarang kolaps...pada stop semua perdagangannya ...itu juga berdampak ke indonesia yang biasa import dari china...akhirnya semuanya berdampak, harga minyak dunia dll, semoga cepat selesai ......semoga pak menkes punya cara jitu ....untuk stop ini, mengingat banyak berita bandara bandara internasional indonesia sangat lemah pendeteksiannya di banding negara lain.....
selalu waspada
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di