CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
J K Rowling, Penulis Hebat yang Hidup Melarat Hingga Menjadi Wanita Terkaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5ce840f0bdb27c3e2d4b0e/j-k-rowling-penulis-hebat-yang-hidup-melarat-hingga-menjadi-wanita-terkaya

J K Rowling, Penulis Hebat yang Hidup Melarat Hingga Menjadi Wanita Terkaya

J K Rowling, Penulis Hebat yang Hidup Melarat Hingga Menjadi Wanita Terkaya


Assalamu'alaikum wr wb
Hai hai, Selamat datang di thread ane tentang sosok wanita inspiratif. Kali ini ane akan membahas tentang sosok wanita inspiratif di dunia. Khususnya dunia literasi, yakni J. K Rowling.

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk



J K Rowling, Penulis Hebat yang Hidup Melarat Hingga Menjadi Wanita Terkaya


Siapa sih yang tidak mengenal wanita hebat satu ini? Seorang penulis buku fenomenal Harry Potter. Buku dengan tema sihir klasik dan merupakan film legendaris ini, mampu membawa kita berimajinasi ke dalamnya. Berpetualang seperti cerita dalam dongeng.



Quote:




Pernah baca buku Harry Potter nggak, Sahabat Kaskus? Pastinya sudah dong ya. Filmnya juga tidak kalah seru. Tapi kalau ane sih lebih senang baca bukunya daripada menonton filmnya. emoticon-Jempol


J K Rowling, Penulis Hebat yang Hidup Melarat Hingga Menjadi Wanita Terkaya


J K Rowling, Penulis Hebat yang Hidup Melarat Hingga Menjadi Wanita Terkaya


Quote:



Sungguh perjuangan dan perjalanan luar biasa, ya. Tanpa rasa pantang menyerah dan putus asa. Dirinya kembali bangkit setelah pernah ada niat bunuh diri. Buku Harry Potter menjadi awal kesuksesan yang ia sendiri tidak menyangka akan laku keras.

Tak lama J. K Rowling menikah lagi, dan mulai menata hidup lebih baik. Berawal dari novel, lanjut ke film layar lebar. Dirinya tercatat sebagai wanita terkaya, setelah melewati banyak kegagalan hidup. Dari kehidupan melarat. Dirinya dapat tumbuh menjadi wanita sukses.


J K Rowling, Penulis Hebat yang Hidup Melarat Hingga Menjadi Wanita Terkaya


Wow. Menjual 11 juta buku terbitan dalam kurun waktu 24 jam? Luar biasa, ya. Seorang yang berkali-kali ditimpa depresi. Dan akhirnya berhasil keluar dengan masa depan yang cerah.

Bagaimana dengan Anda? Ane sendiri saja kalau menulis suka bermalasan, dikit-dikit mumet dan akhirnya tidak selesai dan sia-sia. Ane salut dengan sosok wanita satu ini. Seorang yang sangat inspiratif bagi semua kalangan. Bagi seorang penulis di dunia literasi, anak-anak Mahasiswa yang sibuk dengan skripsi dan penulis karya perfilman.

Cantik, tangguh dan kuat sekaligus punya bakat yang bermula sangat sederhana, yakni terbiasa mendengarkan dongeng menjelang tidur dari sang Ibu. Benar-benar tidak disangka, ya. Sosok wanita satu ini sangat menginspirasi ane. Sebagai sesama wanita, ane tahu benar apa yang dihadapinya di masa sulitnya ketika depresi. Akan tetapi sungguh luar biasa, ya. Berubah menjadi seseorang yang terkenal dan menginspirasi banyak orang itu. Sungguh tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Keren!


Quote:



Bagaimana, Sahabat Kaskus, apakah J. K Rowling juga termasuk sosok inspiratif kalian? Biasanya penulis sangat mengagumi sosok wanita hebat satu ini.

Sekian dulu ya thread dari ane. Silahkan singgah dan mari berdiskusi dengan santun dan santuy. emoticon-Jempol


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber dan Gambar :
J. K Rowling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 4
Sosok inspiratif dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Singgah, Sahabat Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 5 lainnya memberi reputasi
Mantap. Gercep bingit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
wah mantap bikin JK Rowling aku blm nemu enih mau bikin apaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk. Kaskuser sejati. Eh.

Quote:


Hayuuk atuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


setujuu😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


😁 nyari inspirasi dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Uwooow... Bundanya Heri Puter...
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Perjuangannya memang warbyasah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
hebat, menginspirasi banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semoga lolos deh pokoknya. emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aku singgah keren deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Luar biasa

Quote:


Oke siib. Semangatemoticon-Peluk

Quote:


Hu'um nih. Wkwkwk. Keren ya

Quote:


Sangat! Dan kereeen.

Quote:


Hu'um. Wanita tangguh dan hebat

Quote:


Hihi. Aamiin. Tengkyu sayang

Quote:


Terima kasih, kak. Samisami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 2 lainnya memberi reputasi
grecep, aku aja belum ada ide
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
emaknya harry potter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
inspiratif bangett
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Kak embunsuci memang selalu di depan hihihihi,, inspiratif kak aku juga suka sama film harry potter ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semangat Pagi Sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Muncul begitu saja

Quote:


Hu'um. Hehe

Quote:


Luar biasa dan bersahaja
Baik banget

Quote:


Wkwkwk. Muncul begitu saja langsung cuss, hu'um, sosok luar biasa

Quote:


Pagi berkah, Sis emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Pantang menyerah banget dah. Mantap.
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di