CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sadis! Mereka Tega Membunuh Orang Tua Kandung Sendiri Dengan 3 Cara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5ce63c9a972e249e26d6f0/sadis-mereka-tega-membunuh-orang-tua-kandung-sendiri-dengan-3-cara

Sadis! Mereka Tega Membunuh Orang Tua Kandung Sendiri Dengan 3 Cara

Hai, Agan dan Sista!

Ketemu lagi sama ane dalam trhead receh ala kampung, hehehe!

Kali ini ane mau ngasih informasi tentang satu daerah di India sana yang tega membunuh orang tuanya sandiri.
Mereka tega membunuh dengan dalih melakukan Ritual. Kegiatan pembunuhan berencana ini khususnya dilakukan di daerah Virudhunagar, selatan Tamil Nadu. Tega amat ya, anak-anaknya.

Sadis! Mereka Tega Membunuh Orang Tua Kandung Sendiri Dengan 3 Cara

Menurut berita yang ane baca, nih, Gansist!

Pembunuhan yang berdalih ritual ini disebut Thalaikoothal.

Orang-orang jompo itu dibunuh dengan cara :

1. Melumuri tubuhnya dengan minyak dari pagi sampai pagi lagi, besoknya korban diberi minum segelas air kelapa agar korban gagal ginjal, lalu demam selama 1 sampai 2 hari, kemudian meninggal dengan keadaan menyedihkan. Ngeri ya, Gan?

2. Dengan memijit kepala korban menggunakan air dingin atau es, beku dong ya? Bener banget! Orang tua tersebut akan mengalami penurunan suhu tubuh yang drastis, sesak napas sehingga meninggal dengan sendirinya, kejam!

3. Memberi mereka susu, tapi dengan cara menutup hidungnya. Bahaya banget, sehingga orang jompo itu akan tersedak dan langsung meninggal. Jahat banget, ane kaga tega.

4. Dengan racun. Kalau ini mah sudah biasa ya, Gan? Minum racun langsung meninggal.


Tapi kok mereka keterlaluan sekali, mau membunuh orang jompo dengan alasan memberatkan anak-anak dan keluarganya? Padahal membunuh orang lain saja dosanya berat, ini orang tua sendiri diracun. Dasar tak berperikemanusiaan orang-orang itu.


Berita tentang Ritual ini diperoleh dari seorang wanita tua yang melarikan diri dari rumahnya, karena mendengar kalau dia akan dibunuh. Dan keluarganya sudah berencana membagi harta warisan. Pen gua getok tuh anak-anak durhaka.

Sadis! Mereka Tega Membunuh Orang Tua Kandung Sendiri Dengan 3 Cara

Berita ini juga bisa agan liat di link ini ya

https://www.boombastis.com/ritual-me...n=direct+share


Ane aja membunuh nyamuk aja kadang kasian, ini malah tega membunuh orang tua sendiri.

Sejak kejadian tersebut, saat ini polis India sudah menjaga orang-orang jompo di daerah tersebut.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
HailHydra383 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Dimarih malah anak tega bacok bapaknye cuma karena uang brp ribu doangan! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cobanamakamu dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya Allah
Tega banget
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi
Astajim
profile-picture
asikberdua599 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Hammer (S)emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Uchiha Itachi
Membunuh orang tua demi orang banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 9 lainnya memberi reputasi
India gitu loh, dimana sapi lebih berharga daripada manusia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Itu kan di film, emang ada kisah nyatanya?!
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
Demi harta brayy. Mereka gak mikir kerak neraka keknya.
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
Gimana pun caranya itu bukan hal yang bisa dimaklumi, kejem banget dah emoticon-Mewek
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
sereeeeem
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
Quote:


Kalo ini bukan india gan, ini hindu kebanyakan jadi ya gabisa komentar pake logika sehari2 hehe emoticon-No Sara Please

Ya ini kan lebih ke tradisi dimana anak2nya udah merasa kalo semakin tua orang tuanya maka semakin menyusahkan diurusnya, makannya daripada ribet dibunuh aja. Tradisi kayak gini juga ada di korea tapi orang tuanya ga dibunuh langsung, orang tua diajak jalan2 ke gunung terus ditinggal gitu aja dan mati entah karena hipo, kelapan, dimakan hewan dll.

Zaman modern pun juga, orang tua cuma dititipin di panti jompo terus ga pernah nengok apa beruaha nanya kabar, hal ini secara ga langsung ngebunuh mereka pelan2, kalo udah kenapa2 mau meninggal baru diurusin wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 2 lainnya memberi reputasi
gak heran india
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
kalo udah krbawa emosi ya gitu.ga nalar
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
apa gak takut dosa bunuh ortu sendiri,dan apakah tega membunuh ortu yg membesarkan kita dari lahir?
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin dia gila
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
namanya juga tradisi turun temurun..

mungkin orang2 tua yg dibunuh anak2nya itu dulunya pas masih muda juga ngebunuhin orang tuanya emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sadis banget gan.. masa orang tua sendiri sampe di gituiin yak...
emamgnya mereka lupa siapa yg ngelahirin mereka.. yak..
profile-picture
profile-picture
Tanzmania89 dan lapautekchy01 memberi reputasi
yah namanya jg india, negeri dajjal
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
tujuan ritualnya buat apa sih ini emoticon-Nohope
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
ritual ini apakah masih dilakukan sampe sekarang gan??? kalo iya mah ngeri bgt.
profile-picture
lapautekchy01 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di