CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cda1c65b24d756c44920d/wisata-alam-merapi-garden-selo-boyolali

Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali


Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali

Merapi Garden - Boyolali adalah salah satu kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah. Sebuah kabupaten yang dikenal karena menjadi salah satu Kota penghasil susu sapi terbesar dan memiliki pesona keindahan wisata alamnya. Selain memiliki bentang pesona alam yang keren dan pemandangan yang asyik, Boyolali juga menawarkan sejumlah tempat wisata buatan yang tidak biasa. Terlebih letaknya yang berada diantara gunung Merapi dan gunung Merbabu, membuat Boyolali memiliki cuaca yang lebih sejuk dengan panorama alam yang memukau. Salah satu wisata alam buatan yang sedang hits yaitu Taman Bungan Merapi Garden, salah satu wisata alam pertanian.


Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali

Merapi Garden


Tak hanya dalam negeri, banyak juga wisatawan luar negeri. Wisatawan mancanegara yang sudah pernah berkunjung di Merapi Garden antara lain dari India, Malaysia, Perancis, Belanda, dan China Mereka datang selain menikmati pemandangan pegunungan dengan hawa sejuk, juga bersantai bersama dengan melihat langsung Gunung Merapi yang masih aktif hingga sekarang. Taman ini, cocok untuk berswafoto dan menikmati suasana hanya sejuk melihat hamparan tanaman sayuran dan buah-buahan.



Quote:




Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali

Bermain Ayunan di Merapi Garden

Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali

Spot Foto Sepeda Merapi Garden

Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali

Tamanan Sayuran Merapi Garden

Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali


Tamanan Bunga Merapi Garden


Lokasi Objek Wisata Alam Merapi Garden berada di kawasan Gunung Merapi dan Merbabu.Objek wisata alam Merapi Garden yang terletak di Dukuh Jarakan Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, baru dibuka setahun ini, tetapi sudah banyak dikunjungi turis asing.

Wisata Alam Merapi Garden Selo Boyolali


Dusun IV, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363

Rute Menuju Objek Wisata Alam Merapi Garden

Jarak dari Kota Boyolali ke Objek wisata alam Merapi Garden kurang lebih adalah 20 KM dan waktu tempuh normal kendaraan bermotor dari Kota Boyolali menuju Objek Wisata Alam Merapi Garden sekitar 35 menit atau sampai 1 jam karena rute jalan tanjakan.

Harga Tiket dan Parkir Objek Wisata Alam Merapi Garden

Untuk memasuki Objek Wisata Alam Merapi Garden, Anda akan membayar tiket retribusi sebesar Rp. 5.000. Cukup murah meriah bukan? dengan 5 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa menikmati wisata alam kawasan Gunung Merapi Merbabu dengan udara sejuk dan nampak pemandangan Kota Boyolali dan Solo dari ketinggian. Sementara untuk biaya parkir sepeda motor sendiri hanya sebesar Rp.3000.

Fasilitas Objek Wisata Alam Merapi Garden

Fasilitas yang terdapat di Objek Wisata Alam MerapiGarden diantaranya adalah:

- Warung Makan Damandiri

- Tempat Parkir

- Toilet

- Spot Foto


Nah, tertarik menikmati pesona alam dan tempat wisata di Boyolali, yang tidak kalah ngehits, keren dan Instagenik? Selamat berlibur


Dok Pribadi Arsip Holiday 21062019


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di