CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Yang Sangat Inspiratif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5ccaaca2d19544b136d40e/angkie-yudistia-staf-khusus-presiden-bidang-sosial-yang-sangat-inspiratif

Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Yang Sangat Inspiratif

Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Yang Sangat Inspiratif

Kalo ngomongin sosok wanita yang inspiratif bagi ane dan dikenal oleh masyarakat luas adalah Angkie Yudistia.Ane pertama kali mengetahui sosoknya saat dirinya terpilih menjadi staf milenial bersama anak muda lainnya. Angkie merupakan satu dari tiga wanita yang terpilih menjadi staf milenial pilihan presiden. 


Saat pertama kali dia memperkenalkan dirinya di hadapan para wartawan, ada satu hal yang baru ane ketahui. Ternyata dia adalah seorang disabilitas, yang memiliki masalah pendengaran sehingga harus menggunakan alat bantu. Namun walau begitu Angkie tidak menyerah dan malah membuat sebuah komunitas yang membantu  orang-orang disabilitas untuk mendapatkan pekerjaan yang bernama Thisable Enterprise. Unik kan? Ya itulah salah satu kenapa ane kagum sama dia.

Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Yang Sangat Inspiratif


Sebenernya dari dulu ane selalu kagum sama orang-orang yang bisa bangkit dari kekurangannya. Karena ane sendiri adalah salah satu orang yang sering gagal, bangkit lagi, namun ketika gagal lagi maka jatuhnya akan terasa lebih dalam. Namun melihat sosok Angkie yang percaya diri dan selalu mempunyai gaya khas saat berfoto mulai merubah pola pikir ane. Yang awalnya ga percaya diri dan pesimis, sedikit demi sedikit ane coba untuk menjadi orang yang percaya diri dan optimis. Emang ga mudah, tapi ketika Angkie Yudistia aja bisa, kenapa ane engga?

Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Yang Sangat Inspiratif


Apalagi dia bukan anak muda lagi, melainkan seorang istri yang sudah punya dua orang anak. Ga kebayang gimana lelahnya ngurus staf kepresidenan, ngurus Thisable Enterprise, ngurus suami, ngurus rumah, ngurus dua anaknya mana ada yang lagi sakit. Sedangkan ane yang masih jomblo yang kadang cuma mikirin diri sendiri aja masih suka ngeluh emoticon-Big Grin.

Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Yang Sangat Inspiratif


Tapi jujur yang membuat Ankie Yudistia hebat adalah bagaimana dia bisa membantu orang-orang yang memiliki nasib sama seperti dirinya. Itulah yang juga ngebuat ane kadang pengen banget bisa bantuin orang-orang yang nasibnya ga lebih beruntung dari ane. Tapi apa daya, ane sendiri aja masih bingung harus ngapain. Tapi seenggaknya ane mulai bisa bantu sedikit-sedikit.

Menurut ane orang yang cocok disebut inspiratif adalah orang yang bisa berguna bagi orang sekitarnya.Buka orang yang memiliki banyak uang dan terkenal karena usahanya. Ya tentu pemikiran dan opini setiap orang berbeda-beda.

Sumber: Opini TS

buat apdet
Mungkin bisa dijelasin gan track recordnya tuh gan wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di