CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cc08d28c991660a6a1761/berhubungan-seks-saat-menstruasi-amankah

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?


Bagi orang yang sudah menikah, kebutuhan akan seks pasti selalu ada. Kadang, sampai pasangan sedang haid pun, sang suami tetap memaksa meskipun itu dilarang agama. Tapi apa daya? Daripada melakukan hal yang lebih dilarang lagi seperti masturbasi misalnya. Atau bermain dengan pasangan lain. Nah loh!

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?

Banyak mitos-mitos yang beredar ketika mendengar bercinta saat haid. Ada yang bilang bakal bikin banjir darah atau ada juga yang bilang, nggak bakal bikin hamil. Pernyataan itu nggak sepenuhnya salah. Karena bakal derasnya darah yang keluar, tergantung dari aliran darah si wanita yang lagi haid. Begitu kata Ahli ginekologi, Carolyn DeLucia.

Terus, β€˜main’ saat mens katanya nggak bikin hamil?

Dikutip dari CNN Indonesia, DeLucia juga mengatakan kalau pernyataan itu nggak sepenuhnya benar. "Selalu hati-hati saat berhubungan intim. Siklus kita bisa berubah dan kita bisa mengalami ovulasi (pelepasan sel telur yang matang dari ovarium) lebih cepat dari yang diinginkan," kata DeLucia. Hal ini karena sperma dapat hidup di dalam tubuh hingga lima hari. Jika siklus menstruasi tidak teratur, wanita dapat melewati masa ovulasi dalam lima hari tersebut. Artinya, wanita bisa saja hamil setelah bercinta selama haid.

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?

Pertanyaan-pertanyaan seputar seks lainnya, bisa Agan dan Sista dengarkan di POTSYANDU, Potkes Kesyehatan Terpadu episode minggu ini. Karena Potsyandu buka praktik dengan memberikan kesempatan Agan dan Sista untuk bertanya. Dan pertanyaan itu dijawab di episode ini oleh Dokter Sotya. Mulai dari benjolan di selangkangan yang memuncratkan darah, sampai penggunaan body lotion di kondom. Biar nggak penasaran, langsung aja Gansis klik link di bawah ini!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
khazzanahtourtr dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
pertamaxx di threat HT

emoticon-Malu

Ntar ane mikir dulu yaa.. mau nanya apa..

Oh ya ane pernah tuh.. pas bini lagi datang bulan..

Dan ane gak menikmati sama sekali.. karena bau amis..

Dan baju kerja belepotan kena darah..

emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh variolikes
APAPUN ALASANNYA SEKS DISAAT MENSTRUASI ADALAH HARAM.

DAN TERKAIT DISKUSI TENTANG INI SANGAT TIDAK LAYAK UTK DIDISKUSIKAN.

SAMI'NA WA ATHO'NA.

"KAMI DENGAR DAN KAMI TAAT"

ABAIKAN KOMENTAR INI JIKA KMU NON MUSLIM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alpha.x
Lihat 3 balasan
klo lakinya aman kah? 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
Ch4nzz dan pengobatan17 memberi reputasi
Quote:


Capslock lu rusak cuk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
niaar dan 23 lainnya memberi reputasi
salah satu sebab orang bisa murtad/kufur dr islam, mnjima' istri saat sedang haid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwaluya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
tahan dulu lah kau orang punya t*tit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunflower.id dan 2 lainnya memberi reputasi
Janganlah bosku.... Kasian pasangan kita. Selain menjijikan, juga beresiko kena penyakit kanker....

Kalo memang udah gak tahan dan pengen banget kenapa gak pake sabun cuci aja? Atau digesek gesekin ke ujung pintu.... Sama aja kok rasanya gitu gitu juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwaluya dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sabar lah bre
Biar normal dulu itu
Baru gasskeun lagi emoticon-Cape d...
gw sih pengalaman temen gw emaknya kena kanker cervix salah satu diagnosa penyebabnya karena sering penetrasi saat haid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwaluya dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hukumnya haram titik
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan alpha.x memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seterahlu

Tapi jorok anjir, lu gak geli?

Lagian kek bisa maennye aje.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 2 lainnya memberi reputasi
jorok
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi
emoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwk komentar sya di negatif.

Klo yg kasih bata non muslim mah sya bodo amat. Klo yg ngasih bata muslim aduh kasian iman kmu cuma smpe tenggorokan.

Jelas jelas tertulis HARAM JIMA DISAAT HAID.

jd diskusi terkait ini harusnya kita muslim gk usah ikutan krna jika ikutan itu berarti kmu ragu terhadap sabda rasul dan lebih percaya dg dokter .

Salam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lord.0f.thering dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya cwe ada masanya off dl ms dipake trus,cwo aja ga tahanemoticon-Hammer2
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi
jangan nerobos,
Bahaya emoticon-Cape d...

tunggu aja ampe surut "banjirnya" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan hannabi98 memberi reputasi
kalau lagi mens jangan berpenampilan seksi di depan suami gan, biar tidak mengundang si joni emoticon-Betty
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi
Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: "Haidh itu adalah suatu kotoran". Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu.

Al -Baqarah ayat 222

Bukan mitos sih, tapi emang dilarang agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tatiin77 dan 16 lainnya memberi reputasi
gua pernah coba sama bini, pas dia mens ehh kok gua tiba tiba sange dong. ywdh ane minta masukin yaa akhirnya mau gak mau cuma dapat BJ emoticon-Turut Berduka
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi
tuh.. dah jelas kan bray emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di