CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Stubby Pahlawan Berkaki Empat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cbdab337f9332543fc222/kisah-stubby-pahlawan-berkaki-empat

Kisah Stubby Pahlawan Berkaki Empat

Kisah Stubby Pahlawan Berkaki EmpatPertama melihat judul di atas gansis pasti akan langsung mengerutkan dahi, sersan mana yang kakinya empat? Ternyata, sersan Stubby bukanlah manusia, ia merupakan seekor hewan, tepatnya anjing. Stubby merupakan anjing pahlawan Amerika Serikat dan satu-satunya anjing pahlawan di dunia yang mendapat pangkat sebagai sersan.

Kisah Stubby Pahlawan Berkaki Empat

Sersan Stubby ikut serta dalam 17 pertempuran, menyelamatkan resimennya dari serangan gas mustard dan membantu menangkap mata-mata Jerman selama Perang Dunia I. Dengan standar apa pun, Stubby adalah pahlawan. Tetapi yang membuat kisahnya semakin luar biasa, bahwa dia adalah seekor anjing.

Kisah Stubby Pahlawan Berkaki Empat

Bukan tanpa alasan kenapa anjing kampung berjenis Pit Bull ini bisa mendapat pernghargaan setinggi demikian. Ia telah banyak berjasa bagi Amerika Serikat dalam berbagai peperangan. Gansis penasaran ingin mengenal siapa sersan Stubby dan apa saja jasa-jasanya, langsung aja dengerin Jas Merah hanya di Kaskus Podcast!


Kisah Stubby Pahlawan Berkaki Empat



emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jiuhere dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
sepi amat nih hate emoticon-Bingung
kenapa sepi ya nih room ?
Masih sepi nih gan..
perasaan ini dulu ada threadnya yah min?...
kirain anjing stuby tuby dooo
emoticon-Matabelo
Wah hebat juga Anjing ini ya gan...
yg suka Film Animasi bisa nonton filmnya.. dari zaman Romawi dlu Anjing sejenis Cane Corso, Bullmastiff sering dimasukin ke unit tempur

Kisah Stubby Pahlawan Berkaki Empat
profile-picture
chisaa memberi reputasi
I LOVE U, STUBBY...
emoticon-Kiss
Keren nih si Stubby dibahas lagi emoticon-2 Jempol
Anjir anjingnya canggih emoticon-Hansip
Di Indonesia ndiri, ada seekor merpati pos yg berpangkat Letnan anumerta atas jasa pengabdiannya semasa perang kemerdekaan Indonesia di 1946. Jasadnya di awetkan dan disimpan di Museum Brawijaya, Malang.
profile-picture
profile-picture
doongdoongan dan chisaa memberi reputasi
Kisah Stubby Pahlawan Berkaki Empat
Dlm ajaran agama islam juga ada, anjing yg berjasa
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Lumayan bagus lah.,.. Threead HT tapi masih sedikit yg koment...
kemungkinan pernah ada yg bahas...
semoga ceitadari hewan berkaki empat ini bermanfaat dah ya gan...
mau rame gimana, kita maunya buka untuk baca eh di suruh nyimak
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
chisaa memberi reputasi
mengingatkan ane pada anjing lejen yg sedikit penakut, yg namanya scooby...... emoticon-Ngacir
profile-picture
chisaa memberi reputasi
stubby,hachiko,togo dan yg terakhir di bawah aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan hebat banget sih keren juga bisa ikut perang lho bahkan berperan penting bagi amerika
Lihat 1 balasan
Quote:


Wahhh baru tau ada film nya juga. Kalo ada waktu di tonton deh pasti hehehe
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
Stubby keren banget sih asli se pinter itu anjing kalo udah terlatih lho sampe ikut perang
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
Tutup
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di