CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Profit Mengalir Franchise Minuman Little Squad, Ternyata Jadi Boba Terbaik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cbc34c82084121f120a7e/profit-mengalir-franchise-minuman-little-squad-ternyata-jadi-boba-terbaik

Profit Mengalir Franchise Minuman Little Squad, Ternyata Jadi Boba Terbaik!

Tahun 2020 menjadi langkah yang baik untuk memulai sebuah bisnis. Tak perlu repot- repot, peluang usaha satu ini bisa mendatangkan cuan melimpah. Ya, dengan system franchise semua jadi lebih mudah tanpa perlu membangun bisnis dari awal.

Tak bisa dipungkiri bahwa bisnis yang cenderung mengantarkan profit cepat adalah bisnis f&b, lebih spesifik lagi yang sedang up adalah boba brown sugar. Nah peluang satu ini ditawarkan oleh perusahaan waralaba yang sebelumnya sudah berhasil menawarkan minuman teh thailand, sebut saja Rachacha Thai Tea.

Modal Kemitraan Little Squad
Bagi calon pebisnis yang ingin menggeluti usaha ini, nilai investasi yang harus disiapkan sebesar Rp 8.9 juta dengan ukuran booth 120 m dan Rp 11.5 juta dengan ukuran booth 150 m. Dari harga tersebut mitra sudah memperoleh semua perlengkapan usaha komplit, booth menarik dan 300 cup bahan baku awal. Sangat terjangkau bukan?

Little Squad memiliki beberapa keunggulan. Seperti tak ada royalty fee, keuntungan 100%, balik modal 1-2 bulan, dan varian rasa yang lengkap.

Selain itu, kekuatan lain Little Squad sendiri terletak pada bahan bakunya seperti whipped cream, susu, bubble, brown sugar dan rempah-rempah lainnya. Keseluruh bahan baku tersebut diracik sedemikian rupa sesuai riset dan trial yang dilakukan oleh tim pusat. Tak heran jika rasa yang diciptakan memiliki ciri khas tersendiri yang tidak bisa ditiru.

Ada 13 varian rasa yang antimainstream seperti Caramello boba sugar, Caramello cookie boba sugar, Caramello jasmine tea boba, Caramello black boba tea, Thai tea boba, Rainbow fantasy, Lemon fresca, Kawai matcha, Coconut green ball, Pinky dash, Purple taro, Passion cheese tea, dan Peach cheese tea.

Dengan tawaran keuntungan dan kualitas yang menggiurkan, franchise satu ini berpotensi untuk berkembang dan sangat layak untuk menjadi pilihan bisnis. Siap untuk membuktikan?

Untuk informasi lebih lanjut terkait kemitraan dan promo-promo menarik lainnya, silahkan kunjungi Little Squad Indonesia. Salam sukses!

Profit Mengalir Franchise Minuman Little Squad, Ternyata Jadi Boba Terbaik!

Profit Mengalir Franchise Minuman Little Squad, Ternyata Jadi Boba Terbaik!


Diubah oleh Rachacha3000


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di