CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Modal kecil-kecilan keuntungan sangat besar berikut tipsnya, intip yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cbb6fb840886bca50d8a0/modal-kecil-kecilan-keuntungan-sangat-besar-berikut-tipsnya-intip-yuk

Modal kecil-kecilan keuntungan sangat besar berikut tipsnya, intip yuk!

Modal kecil-kecilan keuntungan sangat besar berikut tipsnya, intip yuk!
Ingin buka usaha kecil-kecilan tetapi untung besar pasti diinginkan oleh semua orang bukan? Tapi ternyata tidak semua orang memiliki ide apa untuk buka usaha kecil-kecilan namun untung besar. Yuk buat anda yang ingin membuka usaha tidak usah bingung lagi karena di kota jember terdapat banyak produk umkm jember, bisnis ini juga menjual produk online jember lho.

Sebelum menyimak usaha kecil-kecilan seperti apa yang bisa mendapatkan untung besar. Kita sebaiknya mengetahui tips dan cara membuka usaha kecil-kecilan terlebih dahulu, yuk simak tips nya berikut ini dibawah:

ü Pilih usaha yang benar-benar kita bisa, atau memiliki keahlian. Misalnya jangan pernah membuka usaha menjahit jika anda tidak memiliki keahlian menjahit. Karena usaha ini merupakan usaha yang ekcil sehingga harus menggunakan keterampilan diri sendiri terlebih dahulu. 

ü Jangan terburu-buru merekrut karyawan. Usaha anda masih kecil, butuh banyak modal untuk mengembangkan jika anda memang bisa sendiri mengerjakan bersama keluarga anda lebih baik jangan tergesa-gesa untuk merekrut karyawan

ü Hargai waktu, meski baru bisnis kecil-kecilan bukan berarti dalam menentukan buka atau tutpnya usaha anda asal-asalan. Karena konsumen pasti akan menilai anda tidak serius dalam membuka usaha.

ü Bersikap ramahlah terhadap pelanggan. Meskipun anda tidak mood atau kurang sehat tetaplah ramah terhadap mereka yang datang meski terkadang mereka hanya bertanya-tanya mengenai produk anda.

ü Pasang harga produk yan sesuai. Jangan terlalu banting harga, karena selain menurunkan keuntungan anda juga bisa membuat image produk anda buruk.

ü Tentukan lokasi yan tepat. Tidak perlu langsung menyewa tempat jika memang belum memiliki modal. Anda bisa coba berjualan dengan menggunakan gerobak. Untuk meminimalisir biaya keluar.    

ü Usaha yang unik. Meski usahanya masih skala kecil bukan berarti usaha anda monoton. Anda harus memikirkan usaha apa yang unik, kreatif sehingga berbeda dengan usaha kebanyakan. Misalnya usaha bakso, jangan hanya bakso tapi buatlah bakso kreatif seperti bakso kerikir, bakso beranak atau bakso jumbo.       

ü Perhatikan kualitas. Jangan takut harga produk anda lebih mahal daripada toko sebelah. Karena konsumen menganggap harga nomor dua yang penting kualitas produk yang utama.

ü Pisahkan antara uang pribadi dengan uang bisnis.  Mumpung baru memulai usaha, pisahkanlah antara uang pribadi dengan uang bisnis. Agar anda tahu apakah bisnis and arugi atau untung.

Minat? Yuk langsung hubungi nomor 0877 7530 9776 (Fegi Ayu Merina) Terima Kasih.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di