CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cbaa5c0cad73feb394426/indonesia-positif-virus-corona-dimulai-dari-warga-depok-waspadalah-minum-curcuma

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!



Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Indonesia dianggap bebas corona? Tapi nampaknya saat ini, Corona pun mulai menginfeksi 2 warga Indonesia yang berada di wilayah Depok. Keduanya adalah ibu dan anak, mereka sempat kontak langsung dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

Menjadi perhatian tentunya pihak bandara tak bisa mendeteksi adanya seseorang yang positif terkena corona datang ke Indonesia. Tepatnya di daerah Depok, Jawa Barat warga negara Jepang ini melakukan kontak langsung dengan penghuni rumah tersebut.

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Hasilnya dari pemerintah yang di wakili oleh Jokowi dan Menkes Terawan, sudah mengumumkan bahwa Indonesia tidak bebas dari Corona. Sebuah virus yang saat ini sangat menakutkan banyak pihak. Maklum saja mereka yang meninggal sudah ribuan dari seluruh dunia. Terdeteksi 2 orang dari wilayah Depok terkena karena kontak langsung dengan penderita virus Corona. Yang sudah di isolasi RSPI Sulianti Saroso.

Rumah tempat wabah corona pertama kali di Indonesiapun sudah di isolasi, lokasi pastinya memang belum ada berita yang pasti. Mungkin nanti akan di release, tapi setidaknya sebagai masyarakat Indonesia kita harus waspada dan terus menjaga imun tubuh. Karena banyaknya WNA yang datang ke Indonesia namun tidak diketahui apakah positif terkena Corona atau tidak.

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Bahkan untuk menambah vitalitas imun kita terhadap virus yang bersifat patogen, maka mulailah dengan konsumsi curcuma yang berada pada tumbuhan alam baik itu temulawak, jahe, kunyit dan juga sereh.

Hal ini disampaikan oleh Prof. Dr. C.A. Nidom, drh., MS Guru Besar Biokimia dan Biologi Molekuler Universitas Airlangga, mungkin sudah ada yang tahu walau belum bisa dibuktikan secara real, tapi kita pegang dahulu apa yang disampaikan oleh peneliti tersebut.

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Namun walau belum bisa dibuktikan secara langsung apakah dapat melawan virus corona, setidaknya curcuma atau zat curcumin bisalah dikonsumsi untuk meningkatkan imun tubuh. Tetaplah hidup sehat, jangan terlalu lelah terlebih lagi sering begadang. Kurangi tidur malam, segera periksa ke dokter bila terjadi tanda-tanda seperti penyakit yang disebabkan oleh virus Corona.

Dan yang terpenting ingatlah akan alam akhirat, manusia itu tak selamanya abadi ia pasti akan mati. Berbuatlah baik, hingga akhir menutup mata, hindarilah hal-hal perbuatan yang buruk karena pertumbuhan kehidupan manusia sedang dikendalikan oleh Tuhan. Banyaknya manusia, membuat alam juga terancam ada sesuatu hal di luar logika ketika alam merefresh dirinya sendiri.

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

Ingat virus itu adalah mahluk hidup, karena memiliki material genetis seperti DNA atau RNA tapi ia tak seperti mahluk hidup lainnya. Dan ia menjadi bagian dari alam, fungsinya menjadi vaksin bagi tubuh, antitoksik, dan juga dapat menyerang bakteri patogen.

Untuk itu lindungi diri selalu hidup bersih, jangan lupa selalu berdo'a. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!
Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!
Indonesia Positif Virus Corona Dimulai Dari Warga Depok, Waspadalah Minum Curcuma!

GIF







profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
jejak dewker tamax mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru hari pertama setelah itu diumumkan, udah susah banget cari handsanitizer dan masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bLuch dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waduh takut orang-orang chaos nih.. waktu awal rame di China aja, dsni cari masker langsung dimana2 abis, klo skrg bisa2 makin chaos nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Biasa orang indonesia mah suka begitu
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan actandprove memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Waspada ya gan-sist semua... ☕
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan actandprove memberi reputasi
ntah kalo di sekitar agan-agan,

tapi kalo di lingkungan ane, termasuk yg di grup WA, dari dulu rata2 pada cuek soal isyu virus Corona ini,
kayaknya sudah pada masa bodo amat, pada dipusingin sama urusan / kesibukan masing-masing emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
z-0o-m dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
ane seneng minum jahe brarti lumayan membantu kekebalan tubuh donk emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wuanjir dah sampe depok... emoticon-Turut Berduka emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 2 lainnya memberi reputasi
novel novel dan novel

nama ini bermasalah amat yak emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityar21 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itulah Indonesia

Quote:


Sangat membantu

Quote:


Ho oh... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
actandprove memberi reputasi
besok ke apotik ah, beli curcuma
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan actandprove memberi reputasi
semoga nggak menyebarr ke daerah lainn
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan actandprove memberi reputasi
yg pnting bpjs udah naek bleh
profile-picture
actandprove memberi reputasi
tetap tenang dan waspada
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Yang cukup menakutkan adalah virus kadang baru menunjukan gejala setelah beberapa hari
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Seminggulah... lebih dari itu ngeri bisa ntett..
profile-picture
actandprove memberi reputasi
temen ane skarang rajin minum jahe rebus
katanya bagus buat menangkal corona
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:

ya, betul gann.. emoticon-thumbsup


Quote:

kecuali buku novel yg gak pernah bermasalah gan...!


Quote:

palingan kehabisan atau harganya melambung gan...! emoticon-Embarrassment



Quote:

amin gan...


Quote:

ya itu istilahnya masa inkubasi gan...
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Ktnya sih gitu
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Heeemmmm, bgitu ya ya
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di