CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalin Gan! Brie "Barbie" Burgett Marinir Termuda AS Yang Cantik Luar Biasa.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cb34efacb9540f33e7d90/kenalin-gan-brie-quotbarbiequot-burgett-marinir-termuda-as-yang-cantik-luar-biasa

Kenalin Gan! Brie "Barbie" Burgett Marinir Termuda AS Yang Cantik Luar Biasa.

Kenalin Gan! Brie "Barbie" Burgett Marinir Termuda AS Yang Cantik Luar Biasa.

Brie Burgett, 28 tahun, adalah seorang tentara asal Amerika Serikat yang dijuluki "marinir barbie" karena kecantikannya. Kecantikan tentara muda ini menjadi viral di media sosial dan mengundang banyak decak kagum netizen. 

Selain paras yang cantik, Brie juga memiliki tubuh bak seorang model yang kerap membuat orang lain kaget saat mengetahui dia adalah seorang tentara. Mungkin terlalu cantik buat jadi tentara ya.

Brie mengaku pertama kali masuk ke marinir, banyak yang menjulukinya "barbie" dan meragukan kemampuan fisiknya. Menurutnya, bekerja di bidang yang didominasi oleh pria memang seringkali memunculkan banyak stigma dan gak mudah dijalani. Namun semua itu ia jawab dengan prestasi mengagumkan: wanita termuda yang pernah ditugaskan di marinir AS; lulus di test teknik tempur dengan nilai terbaik; dalam tes kebugaran, ia juga mendapatkan nilai terbaik di kelompoknya, dan memegang sabuk hitam. 

Prestasi-prestasi tersebut merupakan jawaban dari Brie terhadap pandangan miring yang meragukan kemampuan fisiknya, dan dibilang lebih mengandalkan kecantikannya saja. 

Prestasi lainnya, selama 8 tahun menjadi seorang tentara, Brie Burgett sudah ditempatkan di 100 negara. Hal ini membuatnya bangga dan merasa beruntung karena ikut berperan menjadi perubahan dalam generasinya. 

Mau tau cantiknya kek gimana? Siap-siap ye~

Spoiler for spoiler:


Gimana, cakep kan? wkwkwk

Tentara asal Lancaster, Ohio ini juga behasil menyelesaikan pendidikannya dalam usia 19 tahun dalam bidang ilmu politik dan hubungan internasional. 

Selama 8 tahun berkarir, Brie Burgett telah menyelesaikan berbagai macam pekerjaan di berbagai negara, seperti membangun sekolah-sekolah di Filipina, lalu membantu negara-negara sahabat Amerika di benua Afrika sana. 

Dia mengungkapkan, pekerjaannya membawa dampak positif dan menambah luas pertemanannya. Meskipun, pekerjaannya juga menantang. 

Brie percaya setiap orang dapat mengajarkan sesuatu jika kita bisa mengakui dan melihatnya. Menurutnya, selama bekerja dia mendapatkan berbagai pengetahuan mulai dari skill tertentu dari seorang expert sampai pengalaman yang gak dia dapatkan dari seniornya. 

Brie "barbie" Burgett, tentu menginspirasi banyak orang. Terlebih dia juga sering membagikan quotes andalannya di akun instagram pribadi miliknya yang mempunyai 105.000 followers sampai saat ini. 

Sekian thread kali ini, jangan lupa share biar orang-orang di sekitarmu tau siapa Brie Burgett. Sebagai penutup, saya akan mengutip sebuah pesan dari Brie yang ditulis di laman dailymail.co.uk:

Quote:



sumber
instagramnya doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
wew, bulet kayak nasi kfc emoticon-Ngacir
ada betulnya yg komen diatas ane emoticon-cystg
Auuu... emoticon-Genit



emoticon-Kiss
german girl ya
Perfect chubby, enggak baca emoticon-Ngakak
Diubah oleh monkeydfarly
Kalo cantiq bgtu, pas dimedan perang, buat umpan musuh aja Bree... emoticon-Cool
Semua cewe yg cantik aja dibilang Barbie, sekali kali Susan kek. Sama2 boneka juga emoticon-Matabelo
hai brie emoticon-Hai
wmang cakep sih Brie emoticon-Angel

btw, tentara di sono boleh ya rambutnya panjang terus digelung.. kalo di Indonesia kan identik sama rambut pendek? emoticon-Bingung
buat jadi spy bisa tuh
gileee inimaahhh org2 ga nyangka pasti kalo dia marinir kl cuma papasan, cakep betttttt
Di sini juga banyak kok gan perempuan cantik dan berprestasi. Ada yang jadi polisi, ada yang jadi pilot.
Quote:


Bisa banget sih gan hahahah secara penampilan soalnya kan nggak terduga banget kalo si mbaknya ini marinir yah emoticon-Big Grin tapi kalo udah viral gini gimana? Apa masih bisa nyamar? emoticon-Big Grin
nih belajar dr sini nih, jgn liat dr penampilannya doang. tp emg percaya ane .. Brie emg cakep. Diliat dr fisiknya tinggi, badannya jg bagus klo jd model jg cocok banget. tapi keren aja gt dia lebih memilih utk jd tentara yg banyak kerja pake fisik
Keknya Keren kalo Full Gear Marinir + AR15/M82 emoticon-afro

apakah ini sudah viral di AS sana? kaya orang2 sini ga ya kalau viral haha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di