CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona: Ibu 64 Tahun dan Putrinya 31 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5caae6c8208413c857f0eb/jokowi-umumkan-2-wni-positif-corona-ibu-64-tahun-dan-putrinya-31-tahun

Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona: Ibu 64 Tahun dan Putrinya 31 Tahun




Ummi Hadyah Saleh
1 jam lalu


Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona: Ibu 64 Tahun dan Putrinya 31 Tahun © suara.com Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat memberikan pidato di acara Laporan Tahunan Mahkamah Agung 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (26/02). [Suara.com/Alfian Winanto] 



Suara.com - Presiden Jokowi memberikan pernyataan mengejutkan. Jokowi menyebut ada dua WNI yang positif terjangkit virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

Jokowi menuturkan keduanya adalah seorang ibu dan putrinya yang kini dirawat di sebuah rumah sakit.

"Seorang ibu 64 tahun dan putrinya 31 tahun. Kami cek pada posisi yang sakit. Dicek dan tadi pagi saya mendapatkan laporan dari Menkes bahwa ibu ini dan putrinya positif corona," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/2/2020).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan dua orang tersebut terjangkit virus corona dari WNA asal Jepang yang sedang berkunjung ke Indonesia.

Jokowi menuturkan berdasarkan laporan Menkes, WNA asal Jepang tersebut kata Jokowi sudah terjangkit virus corona.

"Ada informasi minggu lalu ada informasi bahwa ada orang jepang yang ke Indonesia kemudian dan dicek di sana ternyata positif corona tim Indonesia langsuung menelusuri. Orang Jepang ini ke Indonesia bertamu ke siapa. Ditelusuri dan ketemu. Sudah ditemukan ternyata orang yang telah terkena virus korona ini berhubungan dengan dua orang (ibu dan anak)," katanya.



LINK

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
itu org jepang yg kontak ke mereka apakah pacar nya si anak atau si ibu?


katanya ini org jepang yg juga pergi ke bali dan pas pulang ke negara nya terdeteksi corona?



Lihat 5 balasan
Nah, skr orang luar udah bisa tenang, udah ada kasusnya di Indonesia emoticon-Hammer (S)

Yg kebat kebit skr, tetangga dan orang2 yg sempet berkontak lgs sama 2 orang ini..

Waspada dan hati² ya GanSis dimanapun berada
Quote:


kalau ini org jepang yg sama .. berarti memang si org jepang nya sudah terinfeksi sejak di bali ..


berarti semua yg kontak langsung ke si org jepang kena juga ..

pegawai hotel .. supir taxi .. penjual makanan .. dll ..
Lihat 1 balasan
tentara sudah datang...!!!!

.............emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan buatbarulagi memberi reputasi


katanya kemaren GAK ADA TUH,SEMUA NEGATIF
ya gw pikir emang kyknya gk mungkin zero case, soalnya negara kita kan byk yg kluar masuk apalagi dkt sm china, ya kita doa aja smoga bs diatasi pemerintah, gw yakin kok bs.
Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona: Ibu 64 Tahun dan Putrinya 31 Tahun
yg nyebarin/ngumumin corona di sebut..................ga tega takut di ciduk.....
Quote:


Iya GanYun... Di tipi sampek ada alamat rumahnya...
emoticon-Hammer2
Quote:


ini biang yang teriak gak ada..
Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona: Ibu 64 Tahun dan Putrinya 31 Tahun

Quote:


yang ini ya gan?

Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona: Ibu 64 Tahun dan Putrinya 31 Tahun
ane malah jadi kasian sama jokowi. di pemerintahannya yang kedua musti kena ginian

yang sabar pak beserta jajarannya. tetap bekerja emoticon-Turut Berduka
Quote:


Gempar tuh se komplek.
emoticon-Takut




Gemboked
Quote:


Di Depok lho...
emoticon-DP
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


Deket om?
emoticon-Thinking
Siap2 Stok makanan
Beras
Telur
Minyak
Sarden
Mie instan
Lpg
Kornet
Quote:


Yang wn asutralalla juga kena setelah dari bali. Yang penumpang malindo air
Diruqyah aja ya akhi emoticon-Bedug
Quote:


mungkin ini dasar australia protes ke indo ..

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di