CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Kendari Gotong Royong Membangun Rumah Baca Al Qur'an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5ca92b88b3cb452108c272/polisi-kendari-gotong-royong-membangun-rumah-baca-al-quran

Polisi Kendari Gotong Royong Membangun Rumah Baca Al Qur'an

Polisi Kendari Gotong Royong Membangun Rumah Baca Al Qur'an Untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya di desa morome Kecamatan konda Kab konawe selatan, Bhabinkamtibmas bersama kanit binmasa Polsek konda Polres Kendari, ikut serta dalam melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan rumah baca Alqur’an.
Senin (02/03/2020).


Aipda. Dedy wahyudi mengatakan bahwa ” selaku anggota Bhabinkamtibmas suda merupakan bagian dari masyarakat desa binaannya sehingga harus selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat diwilayahnya, dan bersama sama sama warga ikut bergotong royong dalam pembuatan rumah baca Alqur’an guna peningkatan belajar baca Alqur’an sejak dini. sehingga kedepannya tidak adalagi yang tidak bisa baca algur’an, ” karna itulah harapa kita bersama, ucapnya.

” Kegiatan kerja bakti atau gorong royong ini merupakan upaya kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan rumah baca alqur’an, sehingga kedepannya warga desa suda punya tempat tersendiri dalam belajar membaca kitaf suci Alqur’an disekitar tempat tinggal dan berharap kedepannya agar diikuti oleh desa desa lain yang ada di kec. Konda untuk membangun rumah baca Alqur’an. “, Ucapnya.
Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Konda Polres Kendari, AKP. Syafruddin, SH.  menambahkan bahwa gotong royong yang dilaksanakan oleh aparat Pemerintahan desa bersama warga

keikutsertaan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan serta kekeluargaan antara polri dengan masyarakat.
” Tugas Polisi tidak hanya menegakkan hukum, namun juga berperilaku sosial sebagai bentuk pengayoman dan pemeliharaan kamtibmas “, ucap Kapolsek.


Sumber : beritapolisi.com
Penulis  : Humas Polres Kendari
profile-picture
profile-picture
primalaprima dan nomorelies memberi reputasi
Yang kaya gini ini pasti IMB nya sudah tertib dan masyarakat non-muslim nya menyambut baik pembangunan rumah baca ini emoticon-Jempol
lah gak bantu bangun Greja yang ada IMB nya??

takut kadrun ini mah...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di