CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Artis Terkena Banjir, Mereka Mengaku Kesal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5ca6ceb8408868f2293466/deretan-artis-terkena-banjir-mereka-mengaku-kesal

Deretan Artis Terkena Banjir, Mereka Mengaku Kesal!

Deretan Artis Terkena Banjir, Mereka Mengaku Kesal!

Assalamualaikum. Apa kabar GanSist? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Udah lama nih Ane gak nyapa GanSist semua. Kangen gak? Pasti kangen yah, ngaku aja. hheehe

Ya udah langsung aja deh Ane bawa Thread yang masih anget nih, ehh, nasi kali yeh anget. Udah deh langsung aja cekidot.

Banjir terus mengguyur di bulan ini hingga menyebabkan air meluap dan banjir rumah-rumah terendam banjir hingga penghuninya harus mengungsi. Apa lagi di ibu kota jakarta yang selalu menjadi langganan banjir di setiap tahunnya. Sungguh memprihatinkan yah!

Banjir adalah bencana alam yang sebagian besar di sebabkan oleh manusia yang tak terlalu peduli dengan lingkungan. Seperti buang sampah sembarangan salah satunya yang menyebabkan sampah itu menumpuk dan semakin banyak, maka terjadilah banjir.

Menjaga kebersihan adalah hal yang wajib di lakukan agar mencegah bencana yang akan datang. Kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi.

Kalau sudah terjadi bencana siapa yang repot coba? Menjaga lingkungan dan merawatnya itu harus di lakukan kerja sama jagalah bumi kita sebaik mungkin jangan sampai merusaknya.

Dan sepertinya banjir kali ini lebih parah dalam dua bulan terjadi banjir sampai 5 kali parah juga yah! Rumah-rumah terendam otomatis barang-barang basah kuyup tak bisa di pake lagi dan rentan penyakit juga.

Deretan rumah artis pun banyak yang terendam banjir mereka melontarkan kekecewaan atas terjadinya banjir, karena di tahun ini banjir terjadi lebih parah dari tahun-tahun sebelumnya.

Celin Evangelista salah satunya

Quote:


Dalam statusnya ia melontarkan kekesalannya tentang banjir yang melanda daerah tempat tinggalnya. Istri dari steven Wiliam ini kesal karena banjir berturut-turut menimpa daerahnya sampai 5 kali.

Ya pasti kesal juga yah karena rumah udah kembali bersih tapi harus terkena banjir lagi dan kotor lagi.

Tak hanya Celin Evangelista yang juga kesal karena terjadi bencana banjir. Tapi, artis sekaligus penyanyi yang punya goyangan khasnya juga angkat bicara mengenai banjir.

Quote:


Tina toon merasa kesal karena rumahnya pun terkena banjir terlihat dalam statusnya di atas.

Memang spektakuler banget yah banjir kali ini sampai 2kali banjir dalam 3 hari. Parah banget kan!

Tak hanya Celin Evangelista dan Tina toon yang merasa kesal artis segaligus dokter ini pun ikut kesal dan kecewa karena rumahnya terkena banjir juga.

Deretan Artis Terkena Banjir, Mereka Mengaku Kesal!

Rumah Nicta Gina ikut kebanjiran ia harus mengungsi karena rumahnya terendam air.
Dan ia melontarkan bahwa banjir kali ini parah banget lebih parah dari tahun-tahun sebelumnya.

Dan tak hanya Celin,Tina toon dan Nicta Gina yang merasa kesal artis yang satu ini mengaku kecewa dan kesal karena banjir.

Deretan Artis Terkena Banjir, Mereka Mengaku Kesal!

Maya septa pun kesal dan kecewa karena kompleks perumahannya terendam banjir.
Ia pun terlihat mengunggah kompleksnya yang terendam banjir dalam stori IGnya.

Itulah deretan artis yang merasa kesal dan kecewa atas terjadinya banjir yang merendam rumah mereka.

Banjir memang sangat memperhatinkan apa lagi daerah-daerah yang selalu menjadi langganan banjir tiap tahunnya. Semoga tak terjadi lagi!

Kita doakan semoga banjir tak datang lagi dan semua dalam lindungan Allah SWT. Di manapun berada.

Sekian thread kali ini sampai jumpa di thread yang lainnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak dan share juga ya!
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan Terima kasih.
Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: 1, 2, 3
Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 8
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 4 lainnya memberi reputasi
silahkan berkomentar ria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
jangan lupa cendol rate
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
salah airnya lah ga masuk kedalam tanah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Air di salahin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yaaah kesal boleh, curhat boleh, apapun juga boleh...
penyebab Banjir juga kan banyak sebabnya...
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ucupthea
Lihat 1 balasan
semoga segera surut dan bisa diatasi cepat deh yaa suka kasian bgt liat berita
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Ya sih. Makannya kita harus waspada
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Ko gubernur?
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Aamiin
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


maap gak berani jawab,
itu lebih ke sisi yang lain...
sayah bukan bidangnya...
emoticon-Sorry

Quote:


btuuuul skaleee om...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ucupthea
semoga segera teratasi masalahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Adanya banjir dijadikan ajang menunjuk kesalahan. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 6 lainnya memberi reputasi
Yang banjir di bekasi yang disalahin nya donald trump
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane bukan om om keles
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Aamiin
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Hu'um.
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Aneh yah
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan sunyimembara memberi reputasi
Quote:


Dan semoga bisa ada langkah pasti biar tahun ke depan nggak terjadi si ya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Prihatin juga lihatnya
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di