CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 WNI yang Positif Corona Terkena Virus di Depok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c9bafa2d1954f3649a12f/2-wni-yang-positif-corona-terkena-virus-di-depok

2 WNI yang Positif Corona Terkena Virus di Depok

Presiden Jokowi menyatakan dua WNI positif terkena virus corona. Dua WNI ini adalah seorang ibu berusia 61 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun. Keduanya terserang corona setelah berinteraksi dengan seorang warga Jepang yang sudah terlebih dulu positif corona.

Menkes Terawan Agus Putranto mengatakan ibu dan anak ini terkena virus corona di rumahnya yang berada di Depok.
"Rumahnya dicek, ibu dan anak, usianya yang satu 61 tahun dan 31 tahun. Sudah melakukan isolasi rumah," ujar dr Terawan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (2/3).
"Di rumahnya, kalau enggak salah daerah Depok," imbuhnya.

Terawan menyebut kasus virus corona di Indonesia ini terdeteksi pada Minggu (1/3) kemarin. Setelah mendengar berita ini, pemerintah langsung melakukan pemeriksaan.
"Dua orang ini rumahnya kita cek, kita bawa dua-duanya, ibu sama anak, sesuai prosedur kita lakukan. Sudah melakukan pemantauan," ujar Terawan.
Menurut keterangan Presiden Jokowi sebelumnya, sang ibu dan anak tertular dari seorang warga Jepang yang positif corona dan tengah ke Indonesia. Warga Jepang itu sebelumnya juga sempat ke Malaysia.
Setelah si warga Jepang ke Indonesia, pemerintah melakukan pemantauan, termasuk siapa yang ditemui. Akhirnya ditemukan bahwa warga Jepang itu bertemu sang ibu dan anak. Setelah dilakukan pemeriksaan, ibu dan anak tersebut positif terpapar virus corona.

https://m.kumparan.com/kumparannews/...D=FX2maWv4ulf5

Tentara awloh membabi butaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mylaff dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
siap2 stok bahan makanan guys
Obat nya udah ada belum nih,?emoticon-Takut


Bat@!
Lihat 1 balasan
Formula E gimana nih?
jadi apa enggak?
Waspada bole, parno jgn. Ga usah nimbun2, beli secukup nya.
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan Jalan Cinta memberi reputasi
warga Jepang yang positif corona dan tengah ke Indonesia. Warga Jepang itu sebelumnya juga sempat ke Malaysia ?



Jangan jangan pernah ketemu nt setelah ......





Jangan tanggung nakut2in ...







Mudah2an rakyat indonesia selamat dari wabah

Intro...


profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
subhanalloh... tentara alloh sudah sampai di Indonesia... maha benar so. mad dengan segala bacotan nya... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 2 lainnya memberi reputasi
menkesnya ga bantah lagi ?
Tetap waspada dan hati² buat warga Depok dan sekitarnya
semoga tentara olloh nyamperin somat

2 WNI yang Positif Corona Terkena Virus di Depok
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
tentara allah ngacak2 negri uclim
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan Abc..Z memberi reputasi
Quote:


Baru ada 3 bulan lagi dari israel
dah timbun bahan makanan dah
siap siap jd ansos sampe obatnya ada
Sambutlah tentara Allah,mungkin tentara Allah mau rehat sejenak disini karna lelah memerangi kafir komunis China..wkwkwk
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo sudah begini urusannya..cuma bisa berharap ini virus tak akan mewabah,mudah2an 2 orang yg positif,belum menularkan ke orang lain..sebutin saja namanya yg jelas,buat yg merasa pernah berinteraksi sama dua orang tersebut,sementara sudilah kiranya untuk memakai masker..
yg penting ibukota kudu dipindah emoticon-Cool
Quote:


Mending masker aja... Lumayan dijual mahal emoticon-Ngakak
kalau formula e masih lanjut ya banggsaat aja







lha arab aja nyetop umrah masak formula e lanjut aja
profile-picture
profile-picture
firaga dan buatbarulagi memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Di ruqyah aja ya akhi emoticon-Bedug
Kayanya tuh cewe kentu sama si jepang
Katanya awalnya gak ngaku kalo ada hub sama expat waktu di mitra keluarga
Bangke emang dah tau lagi ada corona hub sama orang jepang
Salah satu perawat di mitra depok yg dirumahin anaknya 1 sekolah sama anak gua
Kalo ampe nyebarin ke anak2 sekolahan
Gua bakar tuh meki si jablay
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di