CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 WNI yang Positif Corona Terkena Virus di Depok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c94e7a7276860894c5b3b/2-wni-yang-positif-corona-terkena-virus-di-depok

2 WNI yang Positif Corona Terkena Virus di Depok

2 WNI yang Positif Corona Terkena Virus di Depok
Presiden Joko Widodo gelar konferensi pers soal virus corona, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/3). Foto: Fahrian Saleh/kumparan

Presiden Jokowi menyatakan dua WNI positif terkena virus corona. Dua WNI ini adalah seorang ibu berusia 61 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun. Keduanya terserang corona setelah berinteraksi dengan seorang warga Jepang yang sudah terlebih dulu positif corona.

Menkes Terawan Agus Putranto mengatakan ibu dan anak ini terkena virus corona di rumahnya yang berada di Depok.

"Rumahnya dicek, ibu dan anak, usianya yang satu 61 tahun dan 31 tahun. Sudah melakukan isolasi rumah. Terkenanya di Jakarta, daerah Depok," ujar dr Terawan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Terawan menyebut kasus virus corona di Indonesia ini terdeteksi pada Minggu (1/3) kemarin. Setelah mendengar berita ini, pemerintah langsung melakukan pemeriksaan.

"Dua orang ini rumahnya kita cek, kita bawa dua-duanya, ibu sama anak, sesuai prosedur kita lakukan. Sudah melakukan pemantauan," ujar Terawan.

Menurut keterangan Presiden Jokowi sebelumnya, sang ibu dan anak tertular dari seorang warga Jepang yang positif corona dan tengah ke Indonesia. Warga Jepang itu sebelumnya juga sempat ke Malaysia.

Setelah si warga Jepang ke Indonesia, pemerintah melakukan pemantauan, termasuk siapa yang ditemui. Akhirnya ditemukan bahwa warga Jepang itu bertemu sang ibu dan anak. Setelah dilakukan pemeriksaan, ibu dan anak tersebut positif terpapar virus corona.

Sumber
https://m.kumparan.com/kumparannews/...ok-1swj0GY0jA0

Semoga kita semua dalam keadaan baik baik saja ya gan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Semoga kita semua diberkati oleh Tuhan YME emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kucingnyapakrt dan extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
padahal depok kan basis kadrun, sedangkan virus corona adalah tentara allah. mungkinkah terjadi pemberontakan?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Alhamdulilah akhirnya Indonesia kena juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meowzie dan 13 lainnya memberi reputasi
samlekooomm


tentara awoh mau berkunjunk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kipasanginsegar dan 6 lainnya memberi reputasi
tentara Alloh kesasar ape bijimane? Ditunggu klarifikasi si idung pesek emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waduh, semoga segera teratasi dah.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wow. Kok bisa?
Padahal

Rumpun melayu kebal covid19
Iklim kita tropis
Sudah berdoa
Tentara tuhan
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 3 lainnya memberi reputasi
Finally kena juga indonesia..
Semoga cepat dan tepat penanganannya..
Mudah2an sih dah kgk ada yg takabur dan becanda2in mulu nih, jabodetabek outbreak mah gak bisa dibayangin dah.. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meowzie dan 6 lainnya memberi reputasi
cuci tangan sering2
usahakan pake masker kalo ke tempat umum
itu sudah pencegahan sementara

kalo yg ngoyo rumpun melayu kebal karena gubernur soleh pegimati aja sendiri emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 5 lainnya memberi reputasi
Innalillahi ....


Semoga teratasi dan tidak menular


Semoga indonesia selamat dari wabah






Japanis asalnya
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan extreme78 memberi reputasi
Menurut keterangan Presiden Jokowi sebelumnya, sang ibu dan anak tertular dari seorang warga Jepang yang positif corona dan tengah ke Indonesia. Warga Jepang itu sebelumnya juga sempat ke Malaysia.


Kayanya kebalik,org jepangnya yg tertular dari 2 org indo ini
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nah ini... tolong deh, gw berusaha utk bicara sopan, tolong deh umatnya sadar, dan utk si tonggos tolong hentikan kegoblokan anda, dan stop menggobloki umat. Jangan mentang2 gigi antum tonggos, mulut monyong, trus antum kalo ngomong ga pake otak... antum mikir dong, sekarang virus yg antum bilang tentara Allah utk memberi azab kpd org China sudah masuk Indonesia. Trus antum mo ngomong apa lagi tonggos? emoticon-Mad

Ngomong koq ga pake otak? Kalo di Indonesia yg kena virus corona adalah muslim gimana? Kalo yg kena non muslim? Mikir ga pake otak?

Penyakit apapun adalah musibah, dan wabah penyakit itu bisa mengenai siapa saja tanpa memandang agama, suku, ras!!! emoticon-Mad

STOP JUALAN AYAT DAN AGAMA!!!! emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meowzie dan 10 lainnya memberi reputasi
Kalau suhu tubuh di atas 38,5 derajat celcius, segera datang dan diperiksakan ke RS ya GanSis. Bawa masker kalau keluar rumah, cuci tangan sebelum makan, banyak minum air putih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tentara allah menyerang negeri mayoritas uclim

ada apa ini
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
mending bakar tuh sstu Depok daripada merembet ke ibukota toh isinya cuma kampret doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meowzie dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
See, i told u so. Isolir depok dan sekitar. Evakuasi pres dan wapres keluar jabodetabek.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menkes ngeluarin statement kok pake ada kata kata "kalo nggak salah".?! emoticon-Hammer2
2 WNI yang Positif Corona Terkena Virus di Depok

https://m.kumparan.com/kumparannews/2-wni-yang-positif-corona-terkena-virus-di-depok-1swj0GY0jA0
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan extreme78 memberi reputasi
Saya nobatkan Depok sebagai kota sumber kegaduhan nasional!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hayo hayo mana nih yg kmaren dengan pede nya bilang iklim dan suhu dimari bisa melemahkan korona,?
mana nih yg bilang ras melayu kebap korona,?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan topkomputer memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di