CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik! Marah dan Cemberut, Ekspresi Bayi-bayi Baru Lahir Ini Sukses Curi Perhatian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c940b7414f51e437d2856/unik-marah-dan-cemberut-ekspresi-bayi-bayi-baru-lahir-ini-sukses-curi-perhatian

Unik! Marah dan Cemberut, Ekspresi Bayi-bayi Baru Lahir Ini Sukses Curi Perhatian

Halo Agansista, ketemu lagi di thread receh ane. Jangan bosah singgah, ya. emoticon-Kissemoticon-Kiss


Unik! Marah dan Cemberut, Ekspresi Bayi-bayi Baru Lahir Ini Sukses Curi Perhatian
sumber : klik

Gansis, kehadiran seorang bayi tentulah momen yang sangat dinanti dan diharapkan oleh setiap pasangan orang tua di muka bumi ini. Anak, adalah harta paling berharga yang tak bisa dihargai dengan apapun. Beberapa orang bahkan rela melakukan cara apa saja untuk mendapatkan keturunan meski mahal dan sulit serta prosesnya menyakitkan. Meski ada juga banyak kasus para pasangan yang membuang bayinya dengan kejam. Ini menurut ane udah nggak punya hati lagi, GanSis. Kita abaikan pembahasan tentang orang-orang kejam ini.

Fase seorang anak manusia dimulai dari dalam kandungan, lalu terlahir ke dunia untuk pertama kali. Kemudian dalam pertumbuhannya si bayi semakin besar dan pintar. Lalu waktu akan mengantarkannya menjadi balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga menua. Fase-fase ini, percayalah tidak akan terulang dua kali dalam kehidupan seorang anak manusia. Alamiah dan tak bisa dihentikan secanggih apapun teknologi dan perkembangan zaman.

Untuk itulah, banyak cara dilakukan orang-orang untuk mengabadikan fase-fase ini. Tujuannya tak lain untuk disimpan sebagai kenangan suatu hari nanti. Saat ini yang sedang tren dan banyak dilakukan orang-orang adalah mengambil gambar bayi ketika pertama kali melihat dunia. Ya. Banyak orang tua dengan sengaja menyediakan kamera untuk mengabadikan momen sakral tersebut.



Lazimnya, seorang bayi yang baru lahir akan menangis kencang. Namun, ada pengecualian untuk bayi-bayi ini. Ekspresi mereka bikin gemas dan geli, GanSis. Viral di media sosial, berikut ane berikan informasinya untuk AganSista semua. Cekidot.



1. Luna Musa

Unik! Marah dan Cemberut, Ekspresi Bayi-bayi Baru Lahir Ini Sukses Curi Perhatian
sumber :1


Bayi comel ini lahir pada Desember 2019 di Amerika Serikat melalui operasi cesar. Alih-alih menampilkan wajah dan ekspresi imut dan tersenyum, anak dari pasangan Lori dan Christian Muse ini justru terkesan marah. Selama sesi pemotretan, dia berkali-kali menunjukkan ekspresi tersebut.


Unik! Marah dan Cemberut, Ekspresi Bayi-bayi Baru Lahir Ini Sukses Curi Perhatian

sumber :2

Betewe, tetap saja lucu dan menggemaskan ya, AganSis. Mungkin dia tidak suka di foto dan nanti ketika besar bakalan tidak bersahabat dengan kamera. Pinter banget si bayi. Gemas aneemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Meski begitu, si fotograger sangat terkesan dengan ekspresi si bayi. Fotonya pun menjadi viral dan bikin greget banyak orang. Bagaimana menurut AganSis? Cukup unik bukan?


2. Isabela Pereira de Jesus

Unik! Marah dan Cemberut, Ekspresi Bayi-bayi Baru Lahir Ini Sukses Curi Perhatian
sumber :3


Wah ... wah ..
AganSis. Melihat foto di atas sumpah ane gemeeez banget. pengen tak uwel-uwel itu pipinyaaaa ... Ekspresinya lucu dan unik ya, GanSisemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-DP


Bayi cantik ini lahir pada 13 Februari 2020 lewat cesar di Rio de Janeiro. Ekspresi tak biasanya ini langsung diabadikan oleh fotografer Rodrigo Kuntsmann yang sengaja disewa oleh orang tua Isa untuk mengabadikan momen kelahirannya. Fotonya pun segera menjadi viral di medsos. Ekspresi cemberutnya sukses membuat senyum terbit di bibir kita, kan, AganSis? Berbagai meme dari netizen pun meramaikan laman instagram tempat sang fotografer mengunggah foto Isa. Salah satu meme yang bikin ane tertawa adalah cuitan seseakun Aku membayangkan mungkin bayinya sedang berpikir ' kembalikan aku. Aku lebih nyaman berada di dalam (rahim).'Bisa jadi, ya, Sis.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
.


Unik dan menggemaskan ya, AganSis? Ane terhibur banget melihat ekspresi tak biasa mereka. Bagaimana dengan AganSis semua?

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Ane yakin masih banyak lagi ekspresi-ekspresi lucu dan menghibur dari bayi-bayi lainnya di seluruh dunia yang tak terekspos media. Makhluk Tuhan tanpa dosa ini memang selalu sukses membuat kita jatuh hati dan sayang ya, AganSis. Kehadiran mereka senantiasa memberikan aura kebahagiaan untuk orang-orang di sekitarnya.


Sekian dulu thread ane, mohon maaf bila tidak berkenan. Wassalam.


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Sumber : Tribun style.com, Kompas.com.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sofiyuen
Halaman 1 dari 2
Halo Agansis😍
Mampir yaa😍
ciee yang hampir hpl, jangan lupa besok pas debay langsung di potoin pas baru laonching
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
koq gitu ya mukanya....kocak banget emoticon-Wakaka
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Jd pengen kimpoyemoticon-Wkwkwk
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
wakakkakaka mukanya dari lahir udah kocak bgt sih bakat lawak nih kayaknya
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
aduh ntar gedenya bisa jadi galak nih 😁🤭
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Mamaaaaaa bikinin adek dedek bayi dooooonggggg. emoticon-Ngacir
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


Sssttt... jangan berisik, entar dedek bayinya gagal lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


semoga jangan ya sis, soale ngeri nih kalau beneran jadi galak😂😂
profile-picture
evihan92 memberi reputasi
Quote:


kayaknya cocok juga ganemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


Iya
Semoga ntar mereka belajar senyum dari orang-orang sekitar emoticon-Jempol
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


Ho oh, unik ya gan😁😁
Quote:


ayo segerakan dengan pasangan halal ya gan😁😁
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


semoga enggak lupa munemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Quote:


Makanyaaa, penasaran nih ntar gedhenya kayak gimana
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


kita tunggu aja ganemoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan nunggu sampe ada berita "begini kabarnya sekarang" wkwkwkwkwk
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


wkwkwkwkwkwkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di