CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mudah Menggunakan 2 WhatsApp Tanpa Aplikasi Cloning
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c90b9349d0f1874414ed1/cara-mudah-menggunakan-2-whatsapp-tanpa-aplikasi-cloning

Cara Mudah Menggunakan 2 WhatsApp Tanpa Aplikasi Cloning

Pada umumnya Aplikasi WhatsApp hanya bisa digunakan untuk satu nomor di handphone Android. Sehingga apabila anda memiliki 2 nomor berbeda yang terdaftar di WhatsApp tidak dapat digunakan secara bersamaan kecuali anda bisa mengakalinya dengan instal 2 (dual) WhatsApp dalam 1 HP Android.

Cara yang paling umum dan banyak digunakan untuk bisa menginstal 2 aplikasi WhatsApp pada satu HP Android adalah dengan bantuan Aplikasi Cloning APK yang bisa didapatkan melalui PlayStore atau memang sudah ada Aplikasi Clone yang disediakan bawaan HP Android. Namun hasilnya rata-rata mengalami kendala dimana Aplikasi WhatsApp terkadang tidak berjalan normal dan sebagaimana mestinya dengan adanya beberapa type error ketika menjalankan Aplikasi WhatsApp hasil Cloning.

Cara Mudah Menggunakan 2 WhatsApp Tanpa Aplikasi Cloning

Disini saya akan berbagi cara agar Anda bisa menggunakan 2 Aplikasi WhatsApp Aktif secara bersamaan dalam 1 Handphone Android dengan sangat mudah tanpa harus ribet menggunakan Aplikasi Cloning APK. Dengan cara ini 2 Aplikasi WhatsApp dengan nomor yang berbeda dapat berjalan dengan normal tanpa adanya kendala sama sekali dan saya sudah membuktikannya.

Cara Mudah Menggunakan 2 WhatsApp Tanpa Aplikasi Cloning

Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi Cloning

Taukah Anda bahwasannya ada aplikasi WhatsApp Non-Official maksudnya WhatsApp yang bukan resmi dari developer yang secara tampilan dan fungsi sangat mirip sama dan bahkan memiliki fitur lebih yang tidak ada di WhatsApp Resmi dari Facebook saat ini. Baca Selengkapnya...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di