CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Diminta Bertanggung Jawab Atas Kerugian Masyarakat Akibat Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c849310d295055d5d00ac/anies-diminta-bertanggung-jawab-atas-kerugian-masyarakat-akibat-banjir

Anies Diminta Bertanggung Jawab Atas Kerugian Masyarakat Akibat Banjir

Quote:

https://m.jpnn.com/news/anies-dimint...akibat-banjir

ganti rugi pke duit pemprov donk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kan sudah dijawab sm wan abud... semuanya yg hilang bukan milik kita.... ya sudah ngapain merasa rugi karena banjir??? sekda juga sdh bersabda... nikmati saja banjir..tubuh kita aja 2/3 nya adalah air kok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 4 lainnya memberi reputasi
semua yang hilang bukan milik kita ya akhi emoticon-Salaman
ah ini pasti konspirasi remason kopar kopir kopur.

jkt58 212 cepirit emas sedang sujud sukur menikmati barokah yang belum pernah ada sebelumnya kok.

bansos lancar,
banjir barokah pula.

jangan gitu ah. emoticon-Angel
kata ahok banjir salah gubernur sebelumnya

Anies Diminta Bertanggung Jawab Atas Kerugian Masyarakat Akibat Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lakalawakalakat dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
konon kata orang Bank Indonesia cabang nya abon, kerugian banjir berulang 2 bulan kemaren gak gede
profile-picture
.bindexee. memberi reputasi
Anies Diminta Bertanggung Jawab Atas Kerugian Masyarakat Akibat Banjir
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan cipokan.yuk memberi reputasi
Banjir sethaun srkali masih okelah ..ini dr awal tahun dah berkali2 .
sbenernya intinya nekan si gabener klo normalisasi hrs jalan terus

jgn cuma pencitran dan janji kampanye ahkirnya 1 jakarta kena semua mentah nya
lah yg salah kan warga jakarta, knp gak kasi ijin abud buat bekerja. sampe kmaren abud terpaksa harus mohon dikasi ijin buat mulai bekerja emoticon-Marah
Anies Diminta Bertanggung Jawab Atas Kerugian Masyarakat Akibat Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
yg sabar yaemoticon-Ngakak
makanya lain kali jangan buang sampah di kali biar ga kotor
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Tiati kalo nyerang si abud, di cap bukan warga jakarta sama umatnya si abud ini meski mereka jg bukan orang jakarta dan mewek di medsosnya pun dari luar jakarta pula emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan hawk memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
lu mamam deh tuh pilihan kelen emoticon-Leh Uga
Anies bukannya udah jawab ...
masalah yang nanggung kan banyak anak buah yang bisa di korbankan ...

emoticon-Leh Uga
kalah pilkada masih kejet2 terus..mo ampe kpn ente terguncang terus....dh santai aja..dipikirin terus kan berabe
Akan melibatkan warga.

Warga yang tanggung, Anies yang jawab emoticon-Ngakak
Astajim emoticon-Kagets


Anies Diminta Bertanggung Jawab Atas Kerugian Masyarakat Akibat Banjir
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan Abc..Z memberi reputasi
Sudah sepatutnya dituntut ganti rugi
bentuk tanggung jawabnya ya gak dengan ganti rugi tapi dengan membangun saluran air dan drainase yang lebih baik. kalau masih banjir ya itu musibah namanya, semua gak mau tapi ya gak bisa nolak
Quote:


Bener juga sih emoticon-Leh Uga
class action aja, bukti2nya disampaikan di pengadilan termasuk hasil penelusuran beberapa pihak bahwa banjir lokal itu terjadi akibat nggak ada perawatan penampung & saluran2 air sejak 2017. bisa kena denda besar walau yang bayar tetap duit pajak juga. cara paling efektif adalah jangan dipilih lagi di pemilu manapun, orang ini 'haram' dipilih untuk jabatan apapun ke depannya. tapi kalau merasa sudah nggak bisa lagi, DPRD yang harus cari cara untuk memakzulkan.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di