CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Tiru Idola, Wanita Ini Buta Akibat Mentato Bola Matanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c8422af7e935ff014b4b5/demi-tiru-idola-wanita-ini-buta-akibat-mentato-bola-matanya

Demi Tiru Idola, Wanita Ini Buta Akibat Mentato Bola Matanya


Demi Tiru Idola, Wanita Ini Buta Akibat Mentato Bola Matanya

MATA INDONESIA, WARSAWA – Seorang model asal Polandia dinyatakan buta sebelah kanan, bahkan mata kirinya sudah mulai berkurang dalam menangkap cahaya. Ia dilaporkan melakukan pewarnaan bola mata yang dilakukan oleh seniman tato.


Wanita itu bernama Aleksandra Sadowska yang berasal dari kota Wroclaw, Polandia. Ia memutuskan mentato bola matanya karena ingin meniru idolanya. Seorang seniman rap bernama Popek, yang juga mewarnai bola matanya dengan warna hitam.


Namun sayangnya, seniman tato tersebut tidak mengetahui prosedur pewarnaan pada bola mata, yang mengakibatkan mata Aleksandra menjadi sakit. Kesakitan yang dirasakan Aleksanda disebut normal oleh seniman tato itu. Bahkan, ia mengatakan jika rasa sakitnya bisa diobati dengan obat pereda nyeri.


Wanita berusia 25 tahun itu mentato bola matanya di kota Warsawa. Setelah kehilangan penglihatan pada mata kanannya, dokter menyatakan bahwa kerusakan tersebut tidak dapat diperbaiki. Bahkan Aleksandra ditanyatan akan mengalami hal yang sama pada mata kirinya.


Awalnya, Aleksandra sangat menyukai hasil tato itu sebelum kondisinya memburuk. Setelah kasus yang dialaminya, ia segera melapor ke pihak berwajib setempat untuk memproses kasusnya.


Penyidikan yang dilakukan, memberikan bukti jika seniman tato itu telah melakukan kesalahan fatal dalam proses pentatoannya, ia menggunakan tinta tubuh yang seharusnya dipakai untuk kulit, dan seharusnya tidak boleh bersentuhan dengan mata.


Pengacara Aleksanda mengatakan jika ada bukti jelas bahwa seniman tato itu tidak mengetahui prosedur yang dianggap rumit itu. Dikutip dari Mirror.


Akhirnya, seniman tato itu mendapatkan hukuman tiga tahun penjara. Sebelumnya, seniman tato itu menjalankan bisnis salonnya yang digunakan untuk tindik telinga dan penatoan.


(Mila Arinda)


Sumber :



profile-picture
nomorelies memberi reputasi
yah ga jadi mirip dong
konyol cenderung ceroboh ini sih..
aduh neng cakep2 gitu pake aneh2 aja mata diwarnain
buset
e tapi keren jg kek pelem2 fantasi

(((( keren )))) emoticon-Hammer
serem banget mata di tatto emoticon-Bingung
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
bingung mau komen apa, kasihan tapi kok ya gemes sama tu cewek emoticon-Cape d...

kalo mau gaya"an di mata, paling mentok ya lensa kontak emoticon-Hammer2
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
yaampun kasiaaan, seharusnya ngefans nggak harus segininya. jangan sampai rasa cinta ke idola ngalahin cinta ke diri sendiri sii
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
coba d tanya penyesalan datengnya duluan apa belakangan
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi inget, dulu ada juga yang menato jantungnya
Lihat 2 balasan
ha..ha...ha..... mata, lidah, hidung, pasti gak akan gw tato gak anak gw tindik, kalo kuping ya wajar lah tak bertulang sarafnya juga sedikit, tapi kalo yang laen bahaya bray, kehilangan mata?? are you sure?? kehilangan indra penciuman?? sampe tutup usia gak enak makan lu pasti emoticon-Smilie kehilangan lidah? ga kbisa ngomong gak bisa ngecap rasa... apa gunanya hidup kalo kehilangan indera penting (sebenernya kuping juga penting indra pendengar seumur hidup gak denger musik lu)
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kira-kira masih bisa diganti, 'nggak ?
trus itu siapa yang di diolakan sm dia?emoticon-Bingung
Kasian loh....hmmm....ya gimana deh..
Hahahaha.....aya-aya wae


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di