CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Daftar Juara Open Turnamen Catur Batanghari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c772c28c9916db5788785/ini-daftar-juara-open-turnamen-catur-batanghari

Ini Daftar Juara Open Turnamen Catur Batanghari

Ini Daftar Juara Open Turnamen Catur Batanghari
BRITO.ID BERITA BATANGHARI - Pecatur Asal Jambi Master Nasional (MN) Winarno keluar sebagai juara dalam open turnamen catur tingkat nasional yang di langsungkan di kabupaten batang hari, minggu (1/3/2020).
Dalam sembilan babak yang di pertandingkan Winarno berhasil meraih poin 8.5 , sementara Rian Kafriaga FM asal Pali harus puas di posisi ke dua setelah berhasil menahan remis dengan pecatur Winarno di babak ke sembilan.
Sementara Pecatur asal Pekanbaru Hardian MN harus puas di peringkat ke tiga , disusul pecatur asal Kota Jambi Miduk Hutabarat MN berada di peringkat ke empat dan posisi kelima diraih pecatur asal kabupaten bungo Rori Muldianto.
Untuk katagori Yunior Pecatur tuan rumah Batanghari Johanda Al Farobbi berhasil keluar sebagai juara disusul pecatur asal Kota Jambi Muhamad Bintang yang harus puas di posisi ke dua dan Jessi Aulia Asal Kabupaten Tanjabbar di peringkat ke tiga
Sementara di posisi ke empat diraih pecatur Ilham Kurniawan asal Batanghari dan posisi kelima ditempati Pecatur Adzkia Amatullah asal Kabupaten Tebo.
Inspektur pertandingan Hendri Hutabarat mengatakan pengurus Percasi Jambi akan terus berupaya menggelar Event catur bertaraf nasional, kesuksesan Pengkab Batanghari mengadakan event besar ini menjadi langkah awal bagi pengurus Catur tingkat kabupaten lain nya untuk berlomba lomba mengadakan open turnamen yang bertaraf nasional.
"Dalam Waktu dekat Kabupaten Sungaipenuh akan ikut menggelar Open Turnamen tingkat nasional yang terinspirasi dari Pengkab Batanghari yang sukses menggelar open turnamen bertaraf nasional, " terang Hendri Hutabarat.
Sementara itu Ketua Pengkab Percasi Batang Hari Fadlan Helmi yang menutup Open Turnamen Rapid Chess G-25 Percasi Batang Hari Cup 1 Tingkat Nasional mengucapkan terimakakasih kepada semua pecatur yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia yang telah ikut berpartisipasi dalam open turnamen ini, Ia juga mengucapkan selamat kepada pecatur yang telah meraih juara.
Ia juga mengucapkan terimakasi kepada Pengurus Percasi Jambi, Koni Privinsi dan Kabupaten yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan ini sehingga dari awal pelaksanaan hingga selesai tidak ada kendala.
"Semoga Open Turnamen Catur yang baru saja digelar menjadi inspirasi bagi pecatur di jambi untuk terus berlatih, atas nama Pengurus Catur Batanghari selamat bagi pemenang dan ucapan terimakasih bagi para master catur yang telah sudi hadir meramaikan open turnamen Catur di Kabupaten Batang Hari," pungkas Fadlan.

Sumber : https://www.brito.id/ini-daftar-juar...tur-batanghari

Penulis: Say
Editor: Rhizki Okfiandi




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di