CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Pesugihan Sate Gagak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c731b88b3cb53ed0549ef/pesugihan-sate-gagak

Pesugihan Sate Gagak

Pesugihan Sate Gagak

ARTSTRAL.ID

  Pesugihan Sate Gagak
.
.Pesugihan merupakan cara untuk kaya dengan jalan pintas. Caranya dengan mengadakan perjanjian dengan makhluk astral. Ada kontroversi di kalangan supranatural. Apakah ada pesugihan tanpa tumbal? Apakah ada pesugihan yang tidak perlu menyetorkan nyawa atau darah ? Rasanya kok tidak mungkin. Karena prinsip pesugihan adalah prinsip pertukaran. Harta benda dan materi yang datang , itu tidak datang secara cuma2. Tetapi berasal dari pengorbanan yang dilakukan itu sendiri.
.
.Salah satu pesugihan yang tidak banyak dikenal orang, dan cukup diminati karena katanya tanpa tumbal adalah pesugihan sate gagak. Pesugihan ini awalnya cukup terkenal di daerah Pandansimo Bantul Yogyakarta.
.
.Caranya adalah dengan menyembelih burung gagak, lalu ditampung darahnya. Kemudian dagingnya ditusuk2 dengan tusuk sate. Ritual biasanya dilakukan di kuburan atau tempat2 angker yang kata orang banyak penghuninya. Ritualnya adalah dengan bertelanjang bulat, kemudian membakar sate gagak yang sudah disiapkan. Darah gagak yang tadi ditampung dicampur dengan Bakaran terasi, kemudian dioleskan di daging burung gagak yang dibakar seperti bumbu.
.
.Pada saat ritual dilarang keras membaca doa atau mengucapkan hal2 yang berhubungan dengan agama. Lalu kenapa daging gagak? Kenapa bukan burung Kakaktua atau burung yang lain? Cucakrawa misalnya? Karena katanya makhluk yang berwarna hitam dan berdarah hitam, itu katanya berada hidup di 2 alam, yaitu alam manusia dan alam lelembut. Seperti hal nya ayam cemani. Sehingga kalau gagak ini disembelih dan disate dagingnya bisa dinikmati oleh makhluk halus

Pada saat ritual ketahanan mental penjual harus diuji. Dirinya harus berteriak2 seperti layaknya orang jualan : sate gagak… Sate gagak… Ayo dibeli… Silahkan dibeli… Boleh Kakak Sate Gagaknya….boleh kalau mau lihat2 dulu…


.Pada saat mulai berjualan itu biasanya akan muncul sosok2 menyeramkan. Bentuknya seperti mayat hidup atau zombie. Bentuknya dan baunya sudah pasti tidak karu2an. Jika sosok ini muncul disarankan untuk tidak langsung melepas dagangan. Teruslah berteriak dan berjualan. Karena sosok2 yang seperti itu biasanya tidak punya uang dan tidak akan membayar. Pelaku ritual Sate gagak harus menunggu sampai sosok yang diinginkan muncul
.
.Sosok yang diinginkan biasanya adalah yang berwujud Genderuwo, Siluman2 setengah hewan, Buto Ijo, atau yang berwujud sosok2 berpakaian kerajaan. Jika sosok2 ini muncul maka pelaku ritual selaku penjual harus menyebutkan harga. Harga harus dipatok semahal mungkin. Oya pelaku juga harus menyiapkan uang pecahan mata uang tertentu. Biasanya pecahan 100 ribuan atau 50 ribuan. Tangan kanan memegang sate , tangan kiri memegang uang sambil mengatakan : Sate Gagak, satu tusuk 500 juta (tergantung jumlah yang diinginkan pelaku pesugihan) , bayar dengan uang seperti ini. Hati2 dalam menentukan harga, karena layaknya pembeli jika harga kemahalan tentu bisa tidak minat. Tapi kalau pelaku pesugihan pintar menawarkan dagangan, maka biasanya akan laku ke pembelinya. Uang yang diminta akan muncul secara ajaib dan disebar dihadapan pelaku pesugihan. Dan pelaku pesugihan harus cepat memberikan sate gagak itu kepada pembeli, sebelum pembeli marah dan uangnya menghilang.
.
.Itu harus dibawa dan diendapkan dulu semalam. Dan harus diritualkan. Biasanya dengan media darah ayam cemani atau darah gagak. Jika ritual ini berhasil, maka uangnya akan menjadi nyata.

Orang bilang pesugihan sate gagak ini tanpa tumbal. Cukup berjualan sekali dan bergantung pada kekuatan mental pelaku pesugihan nya. Tapi tidak banyak yang tahu kalau bagaimanapun ritual ini cukup berbahaya. Setelah berhasilpun pelaku ritual akan dihantui oleh sosok2 pembeli sate Gagaknya. Mereka akan menagih Si Pelaku untuk berjualan lagi. Kehidupan pelaku akan dihantui oleh sosok2 menyeramkan yang memintanya untuk berjualan lagi. Dan hal itu terjadi setiap saat. Banyak pelaku pesugihan yang akhirnya malah tidak bisa menikmati hasil dari pesugihan nya, karena stress, ketakutan, sampai gila, dan akhirnya mati karena hidupnya tidak tenang. Sampai di sini anda semua harusnya sudah tahu, bahwa prinsip pesugihan sate gagak, adalah pelaku dipaksa untuk berjualan terus menerus, sampai dia mati.
.
.Sampai saat ini pesugihan ini katanya masih sangat diminati. Karena di dunia sana tidak mengenal transaksi online. Kalau di dunia sana ada online, sudah pasti para lelembut itu akan memesan Sate Gagak lewat Grab Food atau Go Food… By @diarymataindigo
.
Channel lainnya di Ngobrol Pokoknya intinya Mistiss

[url]https://www.youtube.com/channel/UCCHC-SJbFd39DWexMAGtLMg[/url]




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di